What's New?

cewek manggarai

Transit Cinta Manggarai

Diterbitkan pada Monday, 19 January 2015 Pukul 22.18

Banyak cewek cantik ,sejauh analisa gue sih poin ke 2 yang bener haha dasar cowok mau muda mau tua kalo ngeliat cewek cantik yagitu matanya jelalatan wkwk. Ya emang sih nyatanya digerbong cewek saat itu isinya 

Gemes!: Kisah Lampu Merah Manggarai

Diterbitkan pada Sunday, 14 June 2009 Pukul 14.34

bayangin aja, SMP kelas satu jaman itu, baru gue doang yang paling enggak uda bisa ngegonceng cewek naek motor dibanding kawan-kawan gue yang lain. berasa bet ganteng gue waktu itu. sampe-sampe waktu itu ada 

Catatan Kkn Ntt 04 : Aku Dan Perjalanan Ke Manggarai...

Diterbitkan pada Monday, 8 September 2014 Pukul 10.45

Sebenernya kalo untuk sahur, waktu itu masih terlalu awal, sekitar jam 02.00. aku masih inget kalo aku sam Bety pesen soto ayam sedangkan yang cewek-cewek lain pada pesen ayam bakar :p. Setelah selesai makan, kami 

Jual Cincin Kawin Manggarai Ntt

Diterbitkan pada Friday, 20 March 2015 Pukul 9.49

Toko grosir tempat penjualan cincin kawin / pernikahan, tunangan, couple bahan perak dan platinum model terbaru di Manggarai NTT harga murah.

Legenda Seo0rang Gadis Cantik Dari Daerah Manggarai

Diterbitkan pada Wednesday, 4 December 2013 Pukul 22.07

Legenda Loké Nggérang: Gadis Cantik manggarai Dahulu disebuah dusun kecil bernama Ndoso, hiduplah seorang gadis cantik jelita bernama Nggérang. Dinamakan Nggerang karena kulitnya putih serta berambut pirang.

Aku Adalah Anak Rantau

Diterbitkan pada Tuesday, 16 October 2012 Pukul 11.42

Pak Poltak : Oke kalau seperti itu. Selanjutnya, khusus untuk Manggarai Timur diperlukan seorang Cewek, karena yang tersisa hanya 1 cewek lagi diantara kalian, si Iim wajib memilihnya Manggarai Timur, bagaimana?

Medina's World: Halte Busway Manggarai

Diterbitkan pada Thursday, 18 September 2014 Pukul 17.09

e mau kasih informasi dan keinginan atau planing ke depan sih sebener nya hhehehe Kalian ada yang tau Halte Bus Transjakarta yang di Manggarai??? Kalo kalian belum pernah, kalian ketinggalan jaman! Serta bagi cewek-cewek yang rambut nya berantakan karena abis naik angkutan unum yang bisa menimbulkan keringetan dan rambut lepek bisa juga ke salon untuk creambath atau treatment lain nya. Terus bisa juga luluran setelah di perjalan yang cukup 

Dream Catcher Journey: Manggarai Butler And Maid Cafe

Diterbitkan pada Saturday, 20 September 2014 Pukul 18.20

Jadi di café ini para pengunjung bakal di layanin sama para butler dan maid yg seperti keluar dari manga gituu (jadi pelayannya cowok dan cewek yg enak dilihat gitu hehehe…) Pelayannya akan dilatih untuk memberikan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.