What's New?

cewek manggarai

Jual Cincin Kawin Manggarai Ntt

Diterbitkan pada Friday, 20 March 2015 Pukul 2.49

Toko grosir tempat penjualan cincin kawin / pernikahan, tunangan, couple bahan perak dan platinum model terbaru di Manggarai NTT harga murah.

Tomboy Atau Feminim: Be Your Self!!

Diterbitkan pada Monday, 10 August 2015 Pukul 7.55

Sebagai seorang cewek, pastilah selalu dituntut untuk punya wajah ayu, sikap yang lemah lembut, tutur kata yang halus, pandai berdandan, berpenampilan modis, dan banyak hal lain. Namun, ternyata tidak semua cewek 

Legenda Seo0rang Gadis Cantik Dari Daerah Manggarai

Diterbitkan pada Wednesday, 4 December 2013 Pukul 15.07

Legenda Loké Nggérang: Gadis Cantik manggarai Dahulu disebuah dusun kecil bernama Ndoso, hiduplah seorang gadis cantik jelita bernama Nggérang. Dinamakan Nggerang karena kulitnya putih serta berambut pirang.

Catatan Kkn Ntt 04 : Aku Dan Perjalanan Ke Manggarai...

Diterbitkan pada Monday, 8 September 2014 Pukul 3.45

Sebenernya kalo untuk sahur, waktu itu masih terlalu awal, sekitar jam 02.00. aku masih inget kalo aku sam Bety pesen soto ayam sedangkan yang cewek-cewek lain pada pesen ayam bakar :p. Setelah selesai makan, kami 

Transit Cinta Manggarai

Diterbitkan pada Monday, 19 January 2015 Pukul 15.18

Banyak cewek cantik ,sejauh analisa gue sih poin ke 2 yang bener haha dasar cowok mau muda mau tua kalo ngeliat cewek cantik yagitu matanya jelalatan wkwk. Ya emang sih nyatanya digerbong cewek saat itu isinya 

Fakta Menarik Tentang Kopi

Diterbitkan pada Tuesday, 4 November 2014 Pukul 5.36

Saya pernah mencoba untuk kopi yg ini. tau gak??? impet/cewek saya mukanya pas pasan saja, setelah membuat kopi ini utk saya dengan benar sekejap diapun aku lihat oaowwwwwwww…cantik banget!!!haha. wait!! utk 

Gemes!: Kisah Lampu Merah Manggarai

Diterbitkan pada Sunday, 14 June 2009 Pukul 7.34

bayangin aja, SMP kelas satu jaman itu, baru gue doang yang paling enggak uda bisa ngegonceng cewek naek motor dibanding kawan-kawan gue yang lain. berasa bet ganteng gue waktu itu. sampe-sampe waktu itu ada 

Krl Anjlok Di Manggarai, Satu Penumpang Pingsan

Diterbitkan pada Wednesday, 19 August 2015 Pukul 10.54

"Pada panik, semua berhamburan keluar. Ada satu penumpang cewek pingsan. Mungkin kaget. Tadi sudah dibawa ke unit kesehatan," kata petugas keamanan KRL Arief Maulana, di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -