What's New?

cewek manado panggilan

Perampok Cewek Panggilan High Class

Diterbitkan pada Saturday, 24 January 2015 Pukul 23.21

Perampok Cewek Panggilan High Class. Diposkan oleh Kariernya sebagai perampok perempuan panggilan high class mungkin tamat sementara. Menengok ke Setelah tinggal di Gorontalo, Jhon menetap di Manado, Sulut, sejak SMP.

Saat Gadis Panggilan Langganan Pejabat Buka Mulut

Diterbitkan pada Saturday, 23 November 2013 Pukul 7.16

rumah Vidi dan rumah penyewa itu sendiri. Khusus untuk pesanan spesial ke Manado dan Bitung, memang korban tak mengetahui banyak siapa dan apa pekerjaan dari mereka, namun setahu mereka memakai seragam aparat negara.

Yuyu Panggilan Akrab Aztry Akay

Diterbitkan pada Thursday, 5 February 2015 Pukul 7.20

Yuyu Panggilan Akrab Aztry Akay “Selamat Jalan Yuyu Yang Cantik” - CahayaManado.com. Akrab Aztry Akay “Selamat Jalan Yuyu Yang Cantik”. Diposkan oleh Cahaya Manado | Rabu, 04 Februari 2015 | Rabu, Februari 04, 2015 

Perampok Cewek Panggilan High Class, John Weku Di...

Diterbitkan pada Thursday, 11 July 2013 Pukul 4.59

lanjut deytje.menurut deytje, mereka sekeluarga tidak terkejut mendengar jimmy muliku ditangkap polisi, karena sejak kedatangannya ke manado di tahun 2011 silam, dianggap merusak nama besar keluarga karena sering 

Manado…

Diterbitkan pada Monday, 22 September 2008 Pukul 19.49

Bercerita tentang panggilan, panggilan Cewe' itu yang mo saya ceritain. Waktu pertama kali ke Manado, saya dan rekan2 dijemput sama.. yah sebut aja, adalah yang jemput, orang Manado juga. Dari cerita2nya, saya menilai 

Niat John Weku Muncul Berawal Dari Melihat Iklan Cewek...

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 22.57

Ia lalu tertarik dengan sebuah iklan cewek panggilan. Jont lalu timbul niat untuk merampok cewek panggilannya. Modusnya, dengan meniduri cewek panggilan itu lebih dulu. Sejak saat itulah ia berkelana di dunia prositusi 

Kisah Dan Pengalaman Baru Hidup Mandiri

Diterbitkan pada Monday, 1 December 2014 Pukul 0.27

dari pusat kota , kemudian orang-orangnya juga ramah-ramah apalagi bahasa sehari-hari juga sama. cuma mungkin bedanya klo di gorontalo panggilan ke orang banyak pake “uti” sedangkan klo manado panggilan “Nyong”. untuk saat itulah gw bertemu dengan seseorang cewek guys dg ciri-ciri rambut hitam lurus poni teratur badan tegak serta gak kurus gak juga gendut yang ternyata orang itu adalah teman SMA saya dulu hehe…. dan yang lebih seru lagi 

Saya Sebagai Gadis Berdarah Minang Dan Manado

Diterbitkan pada Saturday, 5 June 2010 Pukul 13.46

Saya sama sekali nggak keberatan dengan panggilan itu, saya justru teramat senang.. Saya sangat bangga dengan kampung-kampung halaman saya. Sumatra Barat Dan Manado sama-sama indah.. Ini yang mau saya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.