What's New?

cewek lagi onani

Dokter Iwan Menjawab: Onani, Apakah Bisa Menyebabkan...

Diterbitkan pada Friday, 31 August 2007 Pukul 16.57

Hal ini perlu dijelaskan kepada remaja, bahwa mereka harus berupaya sekuat tenaga, namun jika masih sulit, onani atau masturbasi dapat menjadi pilihan terakhir untuk menyalurkan dorongan seksual. cewek said dok..saya mulai masturbasi saat tidak sengaja mendapati orangtua saya lagi berhubungan intim pada saat duduk di bangku SMP 2.dan setahun kemudian saya mulai melakukan masturbasi sampai sekarang(10 tahun lebih).dan pas saya punya 

Ngintip Kos Cewek Sambil Onani, Buruh Babak Belur Diamuk...

Diterbitkan pada Wednesday, 29 October 2014 Pukul 2.02

Let's be smart. Suh yang berprofesi buruh itu diteriaki maling oleh warga yang memergokinya saat mengintip kos cewek sambil onani.

Dampak Buruk Masturbasi / Onani / Melancap...

Diterbitkan pada Wednesday, 2 April 2014 Pukul 3.18

DAMPAK BURUK ONANI/ MASTURBASI BAGI KITA"ditulis untuk siapapun yang ingin kembali dan siapapun yang masih menjaga diri"Kali ini kami akan membahas masalah yang cukup vulgar. Mohon maaf dengan bahasanya. Dan masih banyak lagi dampak buruk onani, masturbasi dsb.. sebagian dampak diatas adalah kemungkinan yang akan terjadi pada seseorang yang sering bermasturbasi, mungkin tidak terjadi pada orang lain. Bagi kamu yang senang 

Aku Bisa Tahan Enggak Onani

Diterbitkan pada Sunday, 2 November 2014 Pukul 5.52

Karena beda, antara pecandu dan orang normal dalam memandang cewek. Kalo kamu pecandu, pasti pernah ngalamin jadi seperti kerbau yang dicocok hidungnya! Udah coba tegas "gue ga akan onani lagi"! Tapi gara-gara 

Bahaya Onani Bagi Kesehatan Pria Serta Cara Menghentikan

Diterbitkan pada Monday, 21 January 2013 Pukul 14.10

http://emprorerfaisal.blogspot.com/ Banyak pria melakukan masturbasi / onani, bahkan ada yang hingga kecanduan sampai-sampai jadi gelisah jika sehari saja tidak melakukannya. masturbasi juga punya efek samping jika terlalu sering dilakukan. Tidak ada Gambar-nya cewek, bukanya situs porno… Rambut saya aduh gan gua udah 3tahun belum bisa berhenti nih.abis kalau lagi diem sebentar bawaannya oengen ke kamar mandii hehehehe:D. Balas.

Jangan Main-main Dengan Kelaminmu

Diterbitkan pada Tuesday, 2 September 2008 Pukul 14.00

Kalo ada yang nanya, apasih masturbasi itu, et dah .. gak gaul amat sih yak heheh, Masturbasi atau onani adalah sebuah tindakan berupa rangsangan disengaja yang dilakukan pada organ alat kelamin untuk memperoleh kenikmatan dan kepuasan seksual. Baik cowok maupun Kalo buat cewek lebih ngeri lagi efek berkepanjangan jika terus terusan melakukan masturbasi, secara alat kelamin cewek itu kan lebih ringkih, nah kalo salah tusuk gimana? Sakit minta 

Onani Tidak Membatalkan Puasa

Diterbitkan pada Thursday, 30 May 2013 Pukul 14.10

Onani Tidak Membatalkan Puasa Akan Tetapi Orang yang Melakukannya Berdosa PENDAHULUAN بِسم الله الرَّحمنِ الرَّحِيم الحَمْدُ لله، أَحْمَدُه، وأستعينُه، وأستغفرُهُ، وأَشْهَدُ أنْ لا إلَهَ إلا اللهُ وَحْدَهُ لا شَرِيكَ لَهُ، وأشهدُ أنَّ مُحَمَّدًا عبْدُه ورَسُولُه.أمّا بعدُ: 

Status Hukum Wanita Masturbasi Dalam Islam

Diterbitkan pada Monday, 4 March 2013 Pukul 19.27

Makanya saya buat lagi postingan yang berjudul "Status Hukum Wanita Masturbasi dalam Islam" karena sesungguhnya setiap perbuatan kita harus disandarkan pada perintah atau larangan Syara' bukan melakukan sesuatu 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -