What's New?

cewek lagi onani

Curhat Onani

Diterbitkan pada Tuesday, 4 December 2012 Pukul 16.14

AKU HARUS MELUPAKAN CEWEK, mulai sekarang tidak boleh lagi melihat cewek saat mengendarai motor, sekarang tidak boleh lagi melihat bagian2 cewek, sekarang tidak boleh lagi berfikir tentang cewek. sekarang tidak 

Salah Fokus: Bacol Dari Cimahi

Diterbitkan pada Saturday, 11 July 2015 Pukul 23.31

bacol cimahi, bahan coli, kuliner khas cimahi, kuliner khas bandung, khas bandung, kuliner khas bandung, tempat nongkrong cewek bandung. Makanan yang sudah tidak asing lagi di lidah orang Indonesia. Di cimahi ada 

Tips Cara Berhenti Dari Kebiasaan Onani Saat Puasa...

Diterbitkan pada Monday, 29 June 2015 Pukul 0.01

sengaja demi mendapatkan kenikmatan. Onani biasanya dilakukan oleh pria kalau wanita disebut matsubasi. Ada yang bilang onani tidak boleh Nah ingatlah dosa di manapun kamu berada, misal kamu melihat cewek cantik dan nafsu kamu naik maka cepat-cepatlah ingat dosa. Ingat akan ada malaikat yang akan mencatat dosa dan kebaikanmu. 7. kamu batal, kan sayang. Memang sulit rasanya berhenti dari kebiasaan. Tapi kalo bukan sekarang kapan lagi?

Ketika Cowok Cowok Bicara Tentang Onani

Diterbitkan pada Sunday, 8 December 2013 Pukul 3.45

Ketika cowok cowok Bicara tentang Onani. rata-rata 5x/minggu, kalau lagi pengin ya .bisa lebih." cowok 5 menjawab lalu utk cewek,hanya sekitar 30-40% cewek di dunia pernah melakukan onani (onani utk cewek).

Dampak Buruk Masturbasi / Onani / Melancap...

Diterbitkan pada Tuesday, 1 April 2014 Pukul 20.18

DAMPAK BURUK ONANI/ MASTURBASI BAGI KITA"ditulis untuk siapapun yang ingin kembali dan siapapun yang masih menjaga diri"Kali ini kami akan membahas masalah yang cukup vulgar. Mohon maaf dengan bahasanya. Dan masih banyak lagi dampak buruk onani, masturbasi dsb.. sebagian dampak diatas adalah kemungkinan yang akan terjadi pada seseorang yang sering bermasturbasi, mungkin tidak terjadi pada orang lain. Bagi kamu yang senang 

Jangan Main-main Dengan Kelaminmu

Diterbitkan pada Tuesday, 2 September 2008 Pukul 7.00

Kalo ada yang nanya, apasih masturbasi itu, et dah .. gak gaul amat sih yak heheh, Masturbasi atau onani adalah sebuah tindakan berupa rangsangan disengaja yang dilakukan pada organ alat kelamin untuk memperoleh kenikmatan dan kepuasan seksual. Baik cowok maupun Kalo buat cewek lebih ngeri lagi efek berkepanjangan jika terus terusan melakukan masturbasi, secara alat kelamin cewek itu kan lebih ringkih, nah kalo salah tusuk gimana? Sakit minta 

Status Hukum Wanita Masturbasi Dalam Islam

Diterbitkan pada Monday, 4 March 2013 Pukul 12.27

Makanya saya buat lagi postingan yang berjudul "Status Hukum Wanita Masturbasi dalam Islam" karena sesungguhnya setiap perbuatan kita harus disandarkan pada perintah atau larangan Syara' bukan melakukan sesuatu 

Aku Bisa Tahan Enggak Onani

Diterbitkan pada Saturday, 1 November 2014 Pukul 22.52

Karena beda, antara pecandu dan orang normal dalam memandang cewek. Kalo kamu pecandu, pasti pernah ngalamin jadi seperti kerbau yang dicocok hidungnya! Udah coba tegas "gue ga akan onani lagi"! Tapi gara-gara 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -