What's New?

cewek lagi onani

Onani Pers Mahasiswa Dalam Media Online

Diterbitkan pada Tuesday, 9 July 2013 Pukul 9.28

Terjawabkan problematika dana pers kampus. Terus apa lagi ? Memang benar media online menjawab permasalahan dana dan penyebaran informasi seputar kampus lebih cepat, tapi kenyataanya situs pers mahasiswa tidak bisa se-eksis detik.com yang bisa mengupdate beritanya hampir tiap detik. Situs presma lebih sering terlambat dan basi saat Hari ini (dibaca: masa lalu) gue nyakitin cewek lagi men. Gue gak tahu kenapa gue gamp STUDIO GALAU 

Top 90 Lucu Hukum Onani Quotes

Diterbitkan pada Sunday, 1 February 2015 Pukul 17.16

Hukum korea islam saya hukum onani ada khoirot melakukan kalangan masturbasi onani masturbasi pria cewek artikel hukum salah setiap di dan lagi hukum onani dalam pandangan islam amalan wanita istilah sehari onan dan kecanduan 

Status Hukum Wanita Masturbasi Dalam Islam

Diterbitkan pada Monday, 4 March 2013 Pukul 19.27

hukum masturbasi dalam islam, hukum onani dalam islam, wanita masturbasi, wanita onani, hukum onani, hukum masturbasi. Makanya saya buat lagi postingan yang berjudul "Status Hukum Wanita Masturbasi dalam Islam" karena sesungguhnya setiap perbuatan kita harus disandarkan pada perintah atau larangan Syara' bukan melakukan sesuatu karena adanya asas manfaat. Hukum Masturbasi Wanita dalam Pandangan Islam. Dalam 'Halal dan Haram dalam 

Seks Yang Terlarang ; Zona Cowok; Onani

Diterbitkan pada Tuesday, 27 January 2015 Pukul 20.51

Sebenarnya bukan Cuma cowok aja kok yang onan* (sensor) , cewek juga begitu tapi tentunya dengan cara yang beda ya. Kalau cewek enggak ngelus-ngelus dedek tapi ngobok-obok. Hohoho siapa yang Kebetulan aku punya temen dokter didaerah Surabaya sebut aja veronika (nama samaran), kemaren waktu aku lagi kumpul-kumpul tiba-tiba virus eseks-eseks pun menyerang kami. Awalnya si cerita-cerita jorok, dari ngomongin woman on top, doggy style, 

Aku Bisa Tahan Enggak Onani

Diterbitkan pada Sunday, 2 November 2014 Pukul 5.52

Karena beda, antara pecandu dan orang normal dalam memandang cewek. Kalo kamu pecandu, pasti pernah ngalamin jadi seperti kerbau yang dicocok hidungnya! Udah coba tegas "gue ga akan onani lagi"! Tapi gara-gara 

Oh Wanita, Tahukah Gambar Anda Diguna Untuk Imiginasi...

Diterbitkan pada Tuesday, 6 January 2015 Pukul 19.33

Oh Wanita, Tahukah Gambar Anda Diguna Untuk Imiginasi Onani Mereka? Ditulis oleh: Menurut pengirim lagi, bukan satu sahaja akaun sebegini, tapi ada banyak lagi yang wujud dengan motif yang sama. Melihat dari 

Jangan Main-main Dengan Kelaminmu

Diterbitkan pada Tuesday, 2 September 2008 Pukul 14.00

Kalo buat cewek lebih ngeri lagi efek berkepanjangan jika terus terusan melakukan masturbasi, secara alat kelamin cewek itu kan lebih ringkih, nah kalo salah tusuk gimana? Sakit minta ampun jadinya … (apalagi setelah 

Curhat Onani

Diterbitkan pada Tuesday, 4 December 2012 Pukul 23.14

AKU HARUS MELUPAKAN CEWEK, mulai sekarang tidak boleh lagi melihat cewek saat mengendarai motor, sekarang tidak boleh lagi melihat bagian2 cewek, sekarang tidak boleh lagi berfikir tentang cewek. sekarang tidak 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.