cewek kos jemur

Bangkeek Blog: Teman Dekat? Oh Mungkin Keluarga

Diterbitkan pada Friday, 28 June 2013 Pukul 15.35

Hobinya liatin anak cewek ibu kos jemur baju kalo pagi, tapi sekarang udah jarang dia bisa kaya gitu soalnya udah punya cewek. Doi anak lulusan pesantren, tapi kelakuannya gak ada bener-benernya sama sekali. Tiap ada 

Daftar Alamat Kost Kampus Malang

Diterbitkan pada Wednesday, 24 April 2013 Pukul 7.37

Jenis kos: cewek/Perempuan Alamat: Jalan Terusan Surabaya No. 73. Biaya: Rp. 1.500.000 / 1 tahun / 1 orang. Listrik Rp. 10.000 / 1 bulan / 1 orang. Ukuran: 3 x 4 Meter Fasilitas: - 3 Kamar mandi - Jemuran - Dapur Masak 

Daftar Alamat Kost Di Jogja

Diterbitkan pada Monday, 11 November 2013 Pukul 12.32

Berikut ini daftar alamat kost di jogja lengkap dan contact person / nomor telepon kost di sekitar Jogja (Daerah istimewa Yogyakarta). kost khusus putri, pria, setrika, charge hp, lampu). Aturan: - Tidak blh bawa alat masak - cewek dilarang masuk area kos . CP : Bapak Yunus (487468)Fasilitas : Tempat Tidur Lemari Meja Belajar Ruang tamu Ruang santai TV Bersama Kulkas bersama Kamar tamu Dapur Tempat Cuci dan jemur. Tempat kost “MELATI 1? (Kost 

Jemuran Massal « Karpet Merah

Diterbitkan pada Saturday, 28 December 2013 Pukul 10.28

Pokoknya poster dan baliho para caleg yang dipasang berjejeran dipinggir jalan kalah deh sama para jemuran penghuni kos yang juga berjejeran dimana-mana tak peduli tempat ruang dan waktu yang penting kering.

Terima Kos Pria/wanita , Cililitan

Diterbitkan pada Friday, 13 June 2014 Pukul 23.03

Kondisi Barang : New Harga : Rp. 1.000.000 Lokasi Seller : DKI Jakarta TERIMA kos PRIA/WANITA(Karyawan/wati, Mahasiswa/siswi, Pasutri, dll)kondisi sangat. dash jemur pakaian ԁі rooftop - akses wi-fi. KEUNTUNGAN 

Whine Touch: Aph

Diterbitkan pada Thursday, 29 April 2010 Pukul 8.44

Mulai main bulu tangkis, nyanyi – nyanyi di depan kos sampai hanya nongkrong di depan kos untuk melihat para penghuni kos cewek itu jemur pakaian atau menjemur kasur. Tak jarang kami pun menawarkan jasa untuk 

Healthy Living Advice: Susahnya Jadi Anak Kos

Diterbitkan pada Monday, 16 February 2009 Pukul 19.51

Insting detectif saya mengatakan bahwa orang yang ngambil sarung gue adalah pemilik sarung usang batik yang sama-sama satu parkir waktu saya jemur,, n memang betul menurut gue karna sarung usang itu tetap ada di jemuran, 3. teman kos cewek mahasiswa S2 si brengsek, jelek, wugh!!! pokoke dia udah jadi penjahat di mataju.. suatu hari dia minta beras waktu saya mau cuci beras, saya iyakan aja dan nyuruh dia malah ambil sendiri berasku,, kurang alias 

Miniboy's Blog: Tips-tips Merawat Mukena Buat Anak Kos

Diterbitkan pada Sunday, 10 November 2013 Pukul 6.35

Setelah sholat nih, mayoritas cewek bakal masukin mukena mereka ke tas kecil yang secara aneh muat buat mukena segede elo. Ini bikin udara keampekan semakin kuat. Jadi seabis lo sholat itu mukena lu jemur.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X