What's New?

cewek kos jemur

Berlagak Cari Kos, Dua Cewek Cantik Gasak Perhiasan...

Diterbitkan pada Sunday, 30 November 2014 Pukul 15.59

“Waktu ibu kos jemur pakaian di depan, saya yang ngawasi lalu teman saya yang masuk ambil emas di almari,” kata Nica. Hasil curian berupa perhiasan gelang seberat 4 gram itu rencanya mau dijual dan uangnya dipakai 

Whine Touch: Aph

Diterbitkan pada Thursday, 29 April 2010 Pukul 1.44

Mulai main bulu tangkis, nyanyi – nyanyi di depan kos sampai hanya nongkrong di depan kos untuk melihat para penghuni kos cewek itu jemur pakaian atau menjemur kasur. Tak jarang kami pun menawarkan jasa untuk 

Pengalaman Mencuci Yang Cuma Dilaksanakan Oleh Anak...

Diterbitkan pada Monday, 16 March 2015 Pukul 5.00

Kecerdikan anak kost memang tak bisa diragukan lagi. Ketika jemuran penuh atau hujan tak kunjung berhenti, menjemur tak perlu lagi membutuhkan panasnya matahari. Kipas angin bisa membantu untuk mengeringkan 

Motherhood: 5 Fungsi Dapur Versi Anak Kos Cewek

Diterbitkan pada Tuesday, 10 February 2015 Pukul 1.37

5 Fungsi Dapur Versi Anak Kos Cewek Salah satu tempat yang sering dikunjungi anak kos cewek adalah dapur. Karena . Fungsi dapur buat anak cowok adalaaaahhhhjengjengjeeennnngggg.buat tempat jemuran.

Kenyataan Pahit Yang Harus Dihadapi Anak Kost

Diterbitkan pada Friday, 28 November 2014 Pukul 1.35

Entah kenapa anak kos ingin selalu berbagi, sampai sampai cewek pun mereka berbagi. Kalau gak ada . Kalau yang nyuci sendiri di kost-an, bisa jadi ilangnya ketiup angin pas di jemur atau diambil orang. Terus kalau 

Bangkeek Blog: Teman Dekat? Oh Mungkin Keluarga

Diterbitkan pada Friday, 28 June 2013 Pukul 8.35

Hobinya liatin anak cewek ibu kos jemur baju kalo pagi, tapi sekarang udah jarang dia bisa kaya gitu soalnya udah punya cewek. Doi anak lulusan pesantren, tapi kelakuannya gak ada bener-benernya sama sekali. Tiap ada 

Jemuran Massal

Diterbitkan pada Saturday, 28 December 2013 Pukul 3.28

Pokoknya poster dan baliho para caleg yang dipasang berjejeran dipinggir jalan kalah deh sama para jemuran penghuni kos yang juga berjejeran dimana-mana tak peduli tempat ruang dan waktu yang penting kering.

Paling Sebel Kalo Punya Temen Kos Begini.!

Diterbitkan pada Monday, 4 May 2015 Pukul 13.40

Maklumlah cowok kebanyakan menerima apa adanya dengan lingkungan kosnya.. Berbeda dengan cewek.. Terutama ane.. Ane paling nggak demen sama temen-temen kos kayak dibawa ini.. Quote:Sebelum ngebaca nih tipe-tipe temen kos yang Saat kita mau jemur "Eh.. jangan jemur disitu nanti kena bajuku, jadi basah lagi " " Eh.. jangan sembarangan geser baju dong " " Eh, bajumu udah kering angkat tuh aku mau jemur " " Eh.. kamu kok nggak angkatin bajuku pas ujan " dan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -