What's New?

cewek kos jemur

Daftar Alamat Kost Di Jogja

Diterbitkan pada Monday, 11 November 2013 Pukul 5.32

Tempat Cuci dan Jemur e. Kulkas Bersama f. Ruang tamu Lokasi strategis, aman, nyaman Kampus terdekat” STIE YKPN, UPN, UII EKONOMI, AMIKOM. “Mentari” (Kost Putri – di Yogyakarta). Jumlah kamar: 18 kamar. Harga sewa: Rp. 600.000 / 3 bulanan. Alamat kos : Jl. Seturan, Puluhadi, catur Tunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta. . Aturan: – Tidak blh bawa alat masak – Cewek dilarang masuk area kos. ============================================ 

Next Berlagak Cari Kos, Dua Cewek Cantik Gasak Perhiasan

Diterbitkan pada Sunday, 30 November 2014 Pukul 15.59

“Waktu ibu kos jemur pakaian di depan, saya yang ngawasi lalu teman saya yang masuk ambil emas di almari,” kata Nica. Hasil curian berupa perhiasan gelang seberat 4 gram itu rencanya mau dijual dan uangnya dipakai 

Yudi Berkokok: Oktoberku Sial Di Kos-kosan

Diterbitkan pada Wednesday, 30 October 2013 Pukul 9.22

Setiap kali anak-anak kosan cewek itu ngejemur, setiap kali itu pula saya berpikir mereka lah pelakunya :D. Sampai sekarang, untuk kasus sempakku gak tahu siapa pelakunya. Dan sekarang lebih sering jemur sempak di 

Mahasiswa Labil: Tips Dan Fakta Seputar Kos-kosan

Diterbitkan pada Thursday, 23 January 2014 Pukul 13.18

“Pernah gak sih ketika kalian pulang kekosan dari kampus,sewaktu ngelihat jemuran ada daleman kalian yang hilang? Selanjutnya adalah lo bakal dihadapkan dengan kegenitan anak kampung ditempat kos-kosan lo berada,ini biasanya dialami cewek sih,contohnya temen gue, setiap pulang kampus dan melewati warung didepan gang kosannya, pasti doi selalu digangguin preman-preman yang main judi disana,katanya sih tampang yang nongkrong dan 

Pengalaman Mencuci Yang Cuma Dilaksanakan Oleh Anak...

Diterbitkan pada Monday, 16 March 2015 Pukul 5.00

Kebiasaan yang paling sering dilakukan anak kost adalah merendam pakaian dengan deterjen dalam waktu tertentu kemudian kucek-kucuk, bilas dan jemur. Biasanya baju direndam malam-malam biar besok bisa pagi bisa dijemur. Kamu beranggapan bahwa semakin lama merendam, semakin mudah kotoran pergi 6 Alasan Kenapa Cewek Berpipi Tembem Adalah Pasangan yang Tak Layak Kamu Sia-siakan · 11352130_841405762575426_1637211741_n1 

Jemuran Massal

Diterbitkan pada Saturday, 28 December 2013 Pukul 3.28

Pokoknya poster dan baliho para caleg yang dipasang berjejeran dipinggir jalan kalah deh sama para jemuran penghuni kos yang juga berjejeran dimana-mana tak peduli tempat ruang dan waktu yang penting kering.

Memoar Garing: Celana Dalam Yang Tertukar

Diterbitkan pada Thursday, 18 April 2013 Pukul 19.06

Gue jadi muncul pikiran yang nggak biasa, gue jadi berfikir kalau mungkin jemuran gue emang beneran hilang digondol maling, ini berdasarkan asumsi gue kalau iya jemuran gue keangkat kedalem rumah ibu kos pasti 

Bangkeek Blog: Teman Dekat? Oh Mungkin Keluarga

Diterbitkan pada Friday, 28 June 2013 Pukul 8.35

Hobinya liatin anak cewek ibu kos jemur baju kalo pagi, tapi sekarang udah jarang dia bisa kaya gitu soalnya udah punya cewek. Doi anak lulusan pesantren, tapi kelakuannya gak ada bener-benernya sama sekali. Tiap ada 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -