What's New?

cewek kos jemur

Bangkeek Blog: Teman Dekat? Oh Mungkin Keluarga

Diterbitkan pada Friday, 28 June 2013 Pukul 15.35

Hobinya liatin anak cewek ibu kos jemur baju kalo pagi, tapi sekarang udah jarang dia bisa kaya gitu soalnya udah punya cewek. Doi anak lulusan pesantren, tapi kelakuannya gak ada bener-benernya sama sekali. Tiap ada 

Pengalaman Mencuci Yang Cuma Dilaksanakan Oleh Anak...

Diterbitkan pada Monday, 16 March 2015 Pukul 12.00

Kebiasaan yang paling sering dilakukan anak kost adalah merendam pakaian dengan deterjen dalam waktu tertentu kemudian kucek-kucuk, bilas dan jemur. Biasanya baju direndam malam-malam biar besok bisa pagi bisa dijemur. Kamu beranggapan bahwa semakin lama merendam, . Dear Cewek-cewek: Biar Cowokmu Semangat Menemani Belanja, 10 Kiat Ini Layak Dicoba. Content partner: Top 10. Trending Editor's pick. Ini hanya sementara. Sebentar, saja 

Healthy Living Advice: Susahnya Jadi Anak Kos

Diterbitkan pada Monday, 16 February 2009 Pukul 19.51

2. nah di pondokan saya kehilangan sarung coklat kesayangan saya waktu di jemur, sarng itu adalah sarung pemberian ibuku paling kucintai di seluruh dunia (ibu gue geto loh. 3. teman kos cewek mahasiswa S2 si brengsek, jelek, wugh!!! pokoke dia udah jadi penjahat di mataju.. suatu hari dia minta beras waktu saya mau cuci beras, saya iyakan aja dan nyuruh dia malah ambil sendiri berasku,, kurang alias tidak sopan tidak khati kok monta jantung dia nimba 

Kenyataan Pahit Yang Harus Dihadapi Anak Kost

Diterbitkan pada Friday, 28 November 2014 Pukul 8.35

Entah kenapa anak kos ingin selalu berbagi, sampai sampai cewek pun mereka berbagi. Kalau gak ada . Kalau yang nyuci sendiri di kost-an, bisa jadi ilangnya ketiup angin pas di jemur atau diambil orang. Terus kalau 

Berlagak Cari Kos, Dua Cewek Cantik Gasak Perhiasan...

Diterbitkan pada Sunday, 30 November 2014 Pukul 22.59

“Waktu ibu kos jemur pakaian di depan, saya yang ngawasi lalu teman saya yang masuk ambil emas di almari,” kata Nica. Hasil curian berupa perhiasan gelang seberat 4 gram itu rencanya mau dijual dan uangnya dipakai 

Motherhood: 5 Fungsi Dapur Versi Anak Kos Cewek

Diterbitkan pada Tuesday, 10 February 2015 Pukul 8.37

5 Fungsi Dapur Versi Anak Kos Cewek Salah satu tempat yang sering dikunjungi anak kos cewek adalah dapur. Karena . Fungsi dapur buat anak cowok adalaaaahhhhjengjengjeeennnngggg.buat tempat jemuran.

Jemuran Massal

Diterbitkan pada Saturday, 28 December 2013 Pukul 10.28

Pokoknya poster dan baliho para caleg yang dipasang berjejeran dipinggir jalan kalah deh sama para jemuran penghuni kos yang juga berjejeran dimana-mana tak peduli tempat ruang dan waktu yang penting kering.

Paling Sebel Kalo Punya Temen Kos Begini.!

Diterbitkan pada Wednesday, 13 May 2015 Pukul 22.23

Berbeda dengan cewek.. Terutama ane.. Ane paling nggak demen sama temen-temen kos kayak dibawa ini.. Quote:Sebelum ngebaca nih tipe-tipe temen kos yang nggak ane demenin.. Ane cuma mau bilang.. Buat yang kesindir Saat kita mau jemur "Eh.. jangan jemur disitu nanti kena bajuku, jadi basah lagi " " Eh.. jangan sembarangan geser baju dong " " Eh, bajumu udah kering angkat tuh aku mau jemur " " Eh.. kamu kok nggak angkatin bajuku pas ujan " dan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -