cewek kelihatan cdnya

Haruskah Terbuka?

Diterbitkan pada Monday, 1 September 2014 Pukul 10.44

Awalnya saya gak komentar apa2 sampai salah satu temen saya (cowok) komen kayak gini “gila ya, cewek itu loh keliatan Cd-nya. Roknya pendek banget. Dia kerja dimana?” kita jadi perhatian dong. Hampir setiap kali 

Mbak Cdne Ketok

Diterbitkan pada Wednesday, 20 February 2013 Pukul 10.51

Begitulah kira-kira aksi standar itu. Biasanya reaksi cewek tersebut adalah malu dan langsung membetulkan pakaiannya yang menyebabkan cdnya kelihatan. Sekarang, di ruang publik, kalau ada cewek cdnya kelihatan 

Triana: Rokmini Yang Terusik Vs Dandanan Klasik Yang...

Diterbitkan pada Monday, 23 April 2012 Pukul 20.37

Klo dunia pendidikan seperti pelajar rasanya ada kok batesan pantesnya, begitu juga wanita pekerja ada batesan norma sopannya. yang dibilang kurang pantes khan jika wanita duduk trus CD nya kelihatan, toh wanita sendiri yang bentar Nah gimana klo cewek dengan dandanan klasik seperti dibawah ini, menurut cybermales lebih elegan dan kesan natural dan cantiknya lebih menggoda, tipe pakaian wanita seperti ini yang membuat para lelaki penasaran.

0 Gawat..ketika Berkelahi, Artis Ini Ga Sadar Cd Nya Kelihatan

Diterbitkan pada Tuesday, 3 July 2012 Pukul 16.31

Gawat..Ketika berkelahi, artis ini ga sadar CD nya kelihatan Blog temannya terselubung, Memberikan informasi LEBIH dari terselubung (mungkin) tentang misteri, mitos, sejarah, legenda dll secara copas! Ngeliat 61 Editan Foto Mario Balotelli (Dewa Sotoshop) + Ngakak Deh · Gawat..Ketika berkelahi, artis ini ga sadar CD nya kelihatan · Mengapa "Kepo" Lagi Nge-trend ? Ngakak Ngeliat cewek Ini Pipis Dicelana Gara-gara Naik RollerCoaster Tertinggi di Dunia 

Hot!! Sunny Snsd Kelihatan Belahan Cd Nya Saat Loncat...

Diterbitkan pada Saturday, 19 November 2011 Pukul 23.43

kelihatan Belahannya.!!!!!! Ini sedikit Biodata Sunny SNSD : Nama Lahir: Lee Soon Kyu (이순규) Posisi: Vokalis Pendukung Nickname: DJ Segera, Sunny Bunny, Aegyo Queen, Gag-dol, Kuat Sunny, Chicken-Catcher 

Trend Yang Bikin Repot

Diterbitkan pada Wednesday, 1 April 2009 Pukul 10.46

“Kalau dulu cewek bisa kelihatan CD-nya (celana dalam) dari depan. Sekarang tidak hanya dari depan dari belakangpun bisa kelihatan” kata dosen saya dengan nada menyindir. “Celengan Ji!” kata teman yang duduk di 

Jumat, 12 September 2014

Diterbitkan pada Sunday, 14 September 2014 Pukul 17.19

Si cewek ini pakai legging. So what? Aku sering juga kok pakai legging. Tapi aku pakai leggingnya di kost atau sebagai daleman rok -_- *apasih*. Oh ya, leggingnya si cewek gitu banget, segitiganya kelihatan -_- Aku agak gimana gitu sih dalam hati, heran kok si mbak pede keluar dengan segitiga tercetak jelas begitu. Eh tapi kan aku cewek, ngapain pula aku salah "Sumpah, seksi banget itu cewek, cdnya kelihatan." Pak, bisa nggak sih ngomong gitunya nggak 

13 Sifat Cowok Yang Tidak Di Ketahui Cewek:blog Muach

Diterbitkan pada Saturday, 26 January 2013 Pukul 21.46

Tetapi kalau kamu menemui seorang cowok memakai celana melorot, dia tak akan malu dibilang kelihatan cdnya. Dan dia tidak bakal membetulkan celananya yang melorot, karena dia menganggap celana melorot itu cool.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X