What's New?

cewek jomblo gresik

Khusus Orang Stress: Kebiasaan Jomblo Yg Tidak...

Diterbitkan pada Saturday, 30 October 2010 Pukul 21.11

Tujuh Kebiasaan Jomblo Yang Tidak Efektif Satu : Negatif thinking. Mentang-mentang gua jomblo. Ngenye, ya.” lihat-lihat?! Anehnya ya, karena gua jomblo. . Atau, “Hi, cewek, kita godain ya! Diposkan oleh Blogger Gresik di 07.11 

Jomblo Dan Penyebabnya

Diterbitkan pada Monday, 28 October 2013 Pukul 20.42

Yaitu jomblo yang didasari oleh kualitas orang tersebut dengan kata lain (kita orang jelek mana ada yang mau). Seperti contoh Ada cowok jelek giginya maju semua , Hitem , pesek dan jarang mandi mau macarin cewek 

7 Karakteristik Cewek Jomblo Di Internet

Diterbitkan pada Thursday, 23 July 2009 Pukul 17.21

Dengan semakin banyaknya cewek jomblo yang menggunakan Internet membawa berkah tersendiri bagi para cowok, yaitu semakin mudahnya para cowok untuk mendapat pasangan. Tapi di sisi lain, kondisi ini juga 

Cara-cara Pdkt Ke Cewek Jomblo Sesuai Tipenya...

Diterbitkan pada Wednesday, 8 January 2014 Pukul 20.48

Ada cewe yg kykny bener2 hepi2 nge-jomblo, ada juga yg lebay klo ga punya pasangan, ada juga jomblo cewe yang bener2 mau "belajar" dulu. Nah kita harus peka sama type2 ini untuk memulai PDKT dan cek ciri2 dibawah untuk meraih 

Inas. Udah Gitu Aja Judulnya

Diterbitkan pada Monday, 28 April 2014 Pukul 10.11

Tapi paling nggak aku setia sama Gresik lah ya, lahir di Gresik besar di Gresik, hehe. Nah, Inas ini orangnya baik, asik, taat beragama, dan jomblo. Sekarang tetep, Jomblo. Hahaha ;)). Selain itu, dia juga pinter, suka pendidikan sama anak-anak. Dia pengen jadi dosen katanya. Aamiin deh ya.. O:) Dia manis (tapi kalah manis sama aku :p ), termasuk cewek tinggi, karena cuma beda beberapa senti aja sama aku. Nggak kurus, nggak gemuk, biasa aja. Kulit sawo 

Cerpen

Diterbitkan pada Monday, 29 December 2014 Pukul 16.51

19 tahun. Sampai kapan lo mau jomblo kayak gitu… SMA UMAR MAS'UD SANGKAPURA BAWEAN GRESIK – EAST JAVA – INDONESIA. SCHOOL Biar enggak aneh dan jadi cewek beneran,” batin Andi,. Keesokan 

Sempat Digosipkan Dengan Bopak Castello, Selvi Kitty Kini...

Diterbitkan pada Friday, 10 April 2015 Pukul 1.44

Setelah ditelusuri, kini Selvi ternyata dalam status jomblo. Foto Selvi Kitty. Semenjak digosipkan dengan Bopak Castello, akhirnya Selvi memilih untuk tetap sendiri saja. Karena memang predikat cewek settingan terasa 

So This Is How 5 Months Together Means To You?

Diterbitkan pada Saturday, 15 November 2008 Pukul 23.10

cowok ini juga pasti jomblo deh. Malem minggu di rumah aja, telepon cewek sambil jagain adik-adiknya yang nakal. Lama-lama ga sabar juga nih saya,. “Sapa sih? Misterius. Tapi kemudian si cowok ini mulai meragukan saya. “Ini Mia kan? Yang dari Gresik kan?” Buset dah, jauh-jauh di Bandung, napa Gresik yang dibawa-bawa?? Naaaah, semakin yakinlah saya kalo cowok ini pasti cowok jomblo Gresik (haha..no offense). “Iya?” Saya menjawab setengah hati.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -