What's New?

cewek jilbab mesum

Species Hijab !!!

Diterbitkan pada Wednesday, 29 April 2015 Pukul 7.02

Kategori ini adalah kategori cewek yang berjilbab dengan syariat agama ,ketegori ini cukup diminati di pesantren-pesantren yang ada di indonesia, dengan jilbab panjang sampai keperut , rok panjang dan baju yang tidak ketat ,bahkan karna jilbab yang di pakai hanya melingkari kepala tanpa pakai daleman , alhasil orang yang memakai ini lehernnya masih kelihatan , bahkan bagian atas dadanya sering kelihatan *mueheheh* *ketawa mesum* , selain itu jilbab 

Ajak Gadis Berjilbab Ngamar, Oknum Sipir Diarak Warga

Diterbitkan pada Sunday, 28 June 2015 Pukul 15.28

PEKANBARU - Seorang oknum sipir Rumah Tahanan Rengat Indragiri Hulu (Inhu), Riau, berinisial BD diarak keliling kampung karena kedapatan sedang berbuat mesum dengan selingkuhannya. Informasi yang dihimpun, BD ditangkap bersama seorang wanita muda yang menggunakan jilbab yang Mesum, Pria 44 Tahun dan Cewek ABG Terancam Dicambuk · 11 Pasangan Mesum Terjaring Razia di Majalengka · Satpol PP Amankan Dua Pasangan Mesum 

Udahlah, Gak Usah Pake Jilbab!

Diterbitkan pada Sunday, 28 October 2007 Pukul 16.08

yang bikin gue gak abis pikir, yang cewek mengenakan tutup kepala berwarna putih, yang kata orang sih namanya jilbab. gw yakin bener tuh cewek pake jilbab, gw liat jelas kok. secara, jaraknya dengan gw gak begitu jauh. takut, kalo gw tiba-tiba tergoda buat ikutan . Tapi ngomong2 jadi punya ide buat majangin semua poto-poto pembuat mesum ke internet (yang semi-semi gitu, bukan yang porno), biar ntar malu, siapa tau orang tua atau sodara mereka liat.

Fenomena Jilmon (jilbab Montox)

Diterbitkan pada Tuesday, 18 September 2007 Pukul 4.41

(dan gw ga punya cewe hehehe…) memang jadi cewe itu serba salah ya,… jilbab panjang dibilang oleh sebagian org fanatik dan kuper, jilbab modis dibilang ngga Islami, ga pake jilbab dibilang bukan akhwat… hehehe.. susah ya.. IMHO, pakaian itu lebih pada hak/urusan pribadi, selama ngga melanggar Jilbab montog, jilbab mesum, jilbab sexy lengkap ada di: http://muslimahx.aimoo.com. siti berkata: Juni 14, 2008 pada 2:42 pm. Jilbab montog, jilbab mesum

Tertangkap Jelas Kamera Helicam, Mesum Di Bendungan...

Diterbitkan pada Tuesday, 20 January 2015 Pukul 5.00

Di mana ada dua orang muda mudi yang memakai motor Honda BeAt, helm INK biasa (merah orange dan kuning), si cewek memakai jilbab ungu dan biru motif daun memakai baju merah celana jeans biru, serta si cowok 

Firda Ikaputri: Jilbab

Diterbitkan pada Thursday, 10 July 2014 Pukul 0.50

Cewek-cewek yang begini mah aneh banget, masa pake jilbab tapi kelakuannya minus . Buat yang suka nonton video-video di youtube atau tepatnya kalian si para youtubers, pasti tau donk video-video mesum yang 

Fenomena Jilboobs

Diterbitkan pada Thursday, 7 August 2014 Pukul 15.42

Ya, tentu saja, banyak kok blog gratisan di blogspot yang mendedikasikan diri untuk membuat blog yang memuat foto2 ratusan cewek berjilbab untuk kepentingannya sendiri. Seharusnya akun2 yang mendedikasikan diri buat mengeksploitasi foto2 orang lain untuk kepentingan mesum ini bisa dijerat dengan UU ITE, layaknya situs2 berita abal2 yang kemaren sempat muncul dan meresahkan masyarakat mengenai berita yang membingungkan seputar pilpres.

The Magic Girls In The World: Cewek Jilbab & Cewek Rambut...

Diterbitkan pada Tuesday, 27 November 2012 Pukul 8.00

Tentang Wanita Berjilbab | Cewek Berjilbab (Berkerudung):) Denger kata wanita Berjilbab atau cewek yang memakai jilbab, mungkin terlintas melihat sosok wanita solehah yang mencoba menutup aurat'nya, terlihat sopan dan lebih cantik. Kali ini rii coba menulis tentang wanita berjilbab atau cewek berkerudung menurut aku . (cumicumi@Jak) ni bukan mesum loh tapi nie fakta. Nah jadi mana yang kamu bakal pilih jadi cewek berjilbab atau jadi cewek rambut 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -