What's New?

cewek jablay parung bogor

Korban Jablay Parung Bogor: Jablay Memeras Minta Uang...

Diterbitkan pada Wednesday, 16 April 2014 Pukul 3.28

Modus pemerasan oleh jablay dengan iming-iming layanan esek-esek tak hanya terjadi di Jabon Mekar, Parung, atau sekitarnya. Tapi juga Terus ditarik sama cewek-cewek itu, langsung ditempelin tiga ojek, disuruh naik.

Jablay Parunk Transit: Di Tangsel Pun Marak...

Diterbitkan pada Tuesday, 5 January 2010 Pukul 7.06

Ternyata bukan hanya wilayah parung yang asyiiik dibuat transit. Buat para pencari kepuasan distulah tempatnya, selain asyiik musiknya ternyata ceweknya pun asyiik-asyik alias mantap-mantap booo. parung bogor sya adalah pelanggan setia hotel transit,sy telah di tipu dan semua uang saya telah di curi saat saya karoke dgn viar yg bernama lina/ inong. saya mohon lina/inong tersebut di keluarkan secepat mungkin dari pihak hotel,sementara saya sdh 

Cerita Hidup Mahasiswa Kacrut

Diterbitkan pada Monday, 3 January 2011 Pukul 8.22

emang dari kmaren nyokap udah ngajakin ksana sih, danbreetttmotor mio pun gw geber ke parung, tapi..baru juga nyampe bojong, udah macet bgt bro!!, ya maklum sih, udah jam 6, udah pada mau keluar tuh jablay jablay parung, 'gw di alfamart ni, bruan ksina ye', dan gak lama tuh kacrut datang, udah bawa cewe aja, oh iya si wiwin bareng ma fey dan sandi, si sandi udah tarik tiga ma dua cewek, si fey ma wiwin, langsung aje gw tanya ke wiwin, 'dapet dari 

Korban Jablay Parung Bogor: Lokasi Mangkal Jablay

Diterbitkan pada Thursday, 10 April 2014 Pukul 8.59

Lokasi Mangkal Jablay. Di sekitar jalan inilah para wanita jablay sering mangkal. https://goo.gl/maps/TKzdA. Ketika daerah di sekitar tersebut ditelusuri di siang hari, sama sekali tak ada jablay yang menampakkan diri.

Korban Jablay Parung Bogor: Jablay Parung: Kejahatan...

Diterbitkan pada Thursday, 10 April 2014 Pukul 7.35

Jablay Parung: Kejahatan Pemerasan Berkedok Layanan Esek-Esek. Kalau kita melewati Jalan Raya Parung - Bogor, pada waktu malam akan terlihat banyak kehadiran para wanita-wanita dengan dandanan menor dan 

Gubrakkk! Syuting Goyang Parung Digrebek Polisi...

Diterbitkan pada Tuesday, 13 March 2012 Pukul 16.27

Pembuatan video porno dengan bintang utama cewek jablay asal Indramayu dan pemuda Bogor dibongkar aparat Polsek Parung. Senin (12/3) dinihari, sekitar pukul 02.00 WIB, kamar tempat syuting adegan mesum di Hotel 

Ada Cabe-cabean Yang Jadi 'duren Parung'

Diterbitkan pada Thursday, 19 December 2013 Pukul 4.31

Bahkan belakangan fenomena prostitusi berkedok warem diwarnai dengan kehadiran cewek-cewek belia yang belakangan kondang dengan sebutan cabe-cabean. Institut Inovasi Sosial Indonesia (INSOS) yang menyoroti fenomena warem mencermati banyaknya wanita nakal yang masih muda belia mangkal di pinggir jalan sepanjang Parung-Bogor. Tak hanya di kalangan anak muda perkotaan, tren cabe-cabean juga muncul di kawasan pinggiran ibu kota.

Pelacuran Parung

Diterbitkan pada Thursday, 1 February 2007 Pukul 8.00

begini yah,…… daLam menyikapi pelacuran di parung diperlukan konsolidasi antara semwa pihak yang terkait baik itu pemerintah pusat ataupun daerah dalam hal ini juga penerintah kab. bogor,… Gw sendiri anak Parung… udah banyak yang bahas…tapi ga kelar-kelar.solusinya…kembali ke diri masing masing… portitusi dari jaman nabi da ada…sekarang tambah dasyat… kota ku parung ..bukan kota durian lagi… melainkan kota jablay..huhuhuhu… Balas.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -