cewek india bulket lebat

Wow Pesona Berbulu Lebat Para Selebritas Terkenal...

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 17.17

Sebagian orang memiliki rambut ketiak yang lebat, sementara sebagian lainnya memiliki rambut tipis dan jarang, seperti bulu. Nah, bulu yang dimiliki wanita merupakan pesona tersendiri. Bahkan ada beberapa bintang atau 

6 Bulu Ketek Perempuan Yang Paling Menggelikan

Diterbitkan pada Friday, 22 November 2013 Pukul 15.00

Umumnya perempuan sangat risih dengan bulu ketek yang tumbuh di ketiaknya, namun ada juga perempuan yang enjoy-enjoy saja dengan bulu ketek yang tumbuh lebat di ketiaknya, bahkan di antaranya adalah 

Iburumahtanggagakadakerjaan: Pertanyaan Mengganjal

Diterbitkan pada Monday, 7 March 2011 Pukul 12.55

1. haduuuu walaupun itu bukan jamannya jeng blogey,tapi pernan nonton pilm tarzan ga yg maen tuh siapa lupa betawi2 gitu. tarzan indonesia. yg dia jadi kuat karna bulu ketek lebat trus pas dicukur bulu keteknya sama 

8 Wanita Cantik Ini Bangga Pamerkan Bulu Ketiak Lebat

Diterbitkan pada Saturday, 19 October 2013 Pukul 10.07

Vemale.com - Entah siapa yang memulai duluan, banyak orang berasumsi bahwa punya bulu ketiak adalah hal yang nggak banget, apalagi di kalangan wanita. Wanita yang memelihara bulu ketiak dianggap jorok dan tidak 

Wanita Berbulu Lebat

Diterbitkan pada Thursday, 8 March 2012 Pukul 21.48

Kenapa ada segelintir perempuan yang lengan atau kaki mereka berbulu macam lelaki? Persoalan ini mungkin bermainan di minda anda kerana anda secara tak sengaja pernah melihatnya, atau mungkin anda salah 

Bulketan Or Bulketless?

Diterbitkan pada Friday, 4 January 2013 Pukul 12.45

Etapi, kalo kata beberapa temen gue yang lekong, bulket juga ngeganggu pemandangan meski ceweknya gak pake yukensi lho. Pendapat ini diucapkan oleh para lelaki berotak mesum yang suka curi-curi pandang lewat 

Duniaku: 6 Bulu Ketek Perempuan Yang Kontroversial

Diterbitkan pada Sunday, 12 August 2012 Pukul 20.27

Umumnya perempuan sangat risih dengan bulu ketek yang tumbuh di ketiaknya, namun ada juga perempuan yang enjoy-enjoy saja dengan bulu ketek yang tumbuh lebat di ketiaknya, bahkan di antaranya adalah 

Si Lebat Axilla

Diterbitkan pada Wednesday, 15 August 2012 Pukul 8.13

Konon, menurut sumber yang kurang bisa dipercaya, gadis-gadis yang mencukur bulketnya malah dianggap sebagai gadis-gadis yang nggak bener. Sebaliknya, gadis yang membiarkan bulu ketiaknya tumbuh apa adanya 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X