What's New?

cewek india bulket lebat

Si Lebat Axilla

Diterbitkan pada Wednesday, 15 August 2012 Pukul 1.13

Konon, menurut sumber yang kurang bisa dipercaya, gadis-gadis yang mencukur bulketnya malah dianggap sebagai gadis-gadis yang nggak bener. Sebaliknya, gadis yang membiarkan bulu ketiaknya tumbuh apa adanya 

Otak Berita: Cewek Dengan Bulu Tebal Dan Seksi

Diterbitkan pada Wednesday, 5 September 2012 Pukul 10.50

Namun ada juga cewek yang sengaja memelihara bulu keteknya hingga tumbuh seperti semak belukar, anda dapat melihat dalam posting saya sebelumnya dengan judul Cewek-Cewek Dengan Bulu Ketek Gondrong dan 6 Bulu Ketek Perempuan Yang Kontroversial . Laki-laki dan perempuan keturunan daerah Mediterania seperti Italia, Spanyol dan Yunani, juga Arab dan India, cenderung berbulu lebih lebat daripada keturunan Asia Timur dan Tenggara.

Wanita Berbulu Lebat

Diterbitkan pada Thursday, 8 March 2012 Pukul 14.48

Sekiranya anda memerhati betul-betul, wanita yang berbulu lebat ini juga kebiasaannya mempunyai saiz buah dada yang lebih kecil, atau bidang/rangka badan yang besar, atau suara yang sedikit garau, atau kombinasi 

8 Wanita Cantik Ini Bangga Pamerkan Bulu Ketiak Lebat

Diterbitkan pada Saturday, 19 October 2013 Pukul 3.07

Vemale.com - Entah siapa yang memulai duluan, banyak orang berasumsi bahwa punya bulu ketiak adalah hal yang nggak banget, apalagi di kalangan wanita. Wanita yang memelihara bulu ketiak dianggap jorok.

Iburumahtanggagakadakerjaan: Pertanyaan Mengganjal

Diterbitkan pada Monday, 7 March 2011 Pukul 5.55

janngg. mantaaabb. pas nanya ma ibu, dia jawab jaman ibu dulu sama kok cewe malu klo ada bulu keteknya soalnya dia suka nyabutin bulu ketek adenyahihihihihihi. jadi ini jawaban eva arnas dan bulu ketek gw masi belon . era kejayaan eva arnaz, bulu ketek yg gondrong adalah suatu keseksian tersendiri, tak cuma eva arnaz, tapi lazim buat orang prancis n eropa buat membiarkan bulu keteknya apa adanya, katanya bulu ketek yg lebat dan panjang 

Bulketan Or Bulketless?

Diterbitkan pada Friday, 4 January 2013 Pukul 5.45

Etapi, kalo kata beberapa temen gue yang lekong, bulket juga ngeganggu pemandangan meski ceweknya gak pake yukensi lho. Pendapat ini diucapkan oleh para lelaki berotak mesum yang suka curi-curi pandang lewat 

6 Bulu Ketek Perempuan Yang Paling Menggelikan

Diterbitkan pada Friday, 22 November 2013 Pukul 8.00

Umumnya perempuan sangat risih dengan bulu ketek yang tumbuh di ketiaknya, namun ada juga perempuan yang enjoy-enjoy saja dengan bulu ketek yang tumbuh lebat di ketiaknya, bahkan di antaranya adalah 

Setelah Dicukur Kenapa Gatal Yaa??

Diterbitkan pada Monday, 28 March 2011 Pukul 2.42

Laki-laki dan perempuan berkebangsaan Italia, Spanyol, Yunani, Arab, dan India cenderung berbulu lebih lebat daripada keturunan Asia Timur dan Tenggara. Setelah di cukur, kenapa gatal yaaa?? Tidak sedikit wanita yang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -