cewek india bulket lebat

Wanita Berbulu Lebat

Diterbitkan pada Thursday, 8 March 2012 Pukul 21.48

Kenapa ada segelintir perempuan yang lengan atau kaki mereka berbulu macam lelaki? Persoalan ini mungkin bermainan di minda anda kerana anda secara tak sengaja pernah melihatnya, atau mungkin anda salah 

8 Wanita Cantik Ini Bangga Pamerkan Bulu Ketiak Lebat

Diterbitkan pada Saturday, 19 October 2013 Pukul 10.07

Vemale.com - Entah siapa yang memulai duluan, banyak orang berasumsi bahwa punya bulu ketiak adalah hal yang nggak banget, apalagi di kalangan wanita. Wanita yang memelihara bulu ketiak dianggap jorok dan tidak 

6 Bulu Ketek Perempuan Yang Paling Menggelikan

Diterbitkan pada Saturday, 6 July 2013 Pukul 14.00

Umumnya perempuan sangat risih dengan bulu ketek yang tumbuh di ketiaknya, namun ada juga perempuan yang enjoy-enjoy saja dengan bulu ketek yang tumbuh lebat di ketiaknya, bahkan di antaranya adalah merupakan public figur.

Kumpulan Kata Galau Terbaru

Diterbitkan pada Sunday, 28 April 2013 Pukul 18.51

Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat.. :'( - Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku.. - Mungkin ini hanya foto biasa yg tak berarti,tapi dengan foto ini aku bisa mengingat dan mengenangmu dihidupku - Makan soto sambil motong . Foto kamu aja masi ada didompetku,tapi fotoku uda tergantikan sama cewek laen - Cintaku kepadamu ibarat, model dan 

Iburumahtanggagakadakerjaan: Pertanyaan Mengganjal

Diterbitkan pada Monday, 7 March 2011 Pukul 12.55

1. haduuuu walaupun itu bukan jamannya jeng blogey,tapi pernan nonton pilm tarzan ga yg maen tuh siapa lupa betawi2 gitu. tarzan indonesia. yg dia jadi kuat karna bulu ketek lebat trus pas dicukur bulu keteknya sama 

Bulketan Or Bulketless?

Diterbitkan pada Friday, 4 January 2013 Pukul 12.45

Etapi, kalo kata beberapa temen gue yang lekong, bulket juga ngeganggu pemandangan meski ceweknya gak pake yukensi lho. Pendapat ini diucapkan oleh para lelaki berotak mesum yang suka curi-curi pandang lewat 

Otak Berita: Cewek Dengan Bulu Tebal Dan Seksi

Diterbitkan pada Wednesday, 5 September 2012 Pukul 17.50

Namun ada juga cewek yang sengaja memelihara bulu keteknya hingga tumbuh seperti semak belukar, anda dapat melihat dalam posting saya sebelumnya dengan judul cewek-cewek Dengan Bulu Ketek Gondrong dan 6 Bulu Ketek Perempuan Yang Kontroversial . Laki-laki dan perempuan keturunan daerah Mediterania seperti Italia, Spanyol dan Yunani, juga Arab dan india, cenderung berbulu lebih lebat daripada keturunan Asia Timur dan Tenggara.

Si Lebat Axilla

Diterbitkan pada Wednesday, 15 August 2012 Pukul 8.13

Konon, menurut sumber yang kurang bisa dipercaya, gadis-gadis yang mencukur bulketnya malah dianggap sebagai gadis-gadis yang nggak bener. Sebaliknya, gadis yang membiarkan bulu ketiaknya tumbuh apa adanya 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X