cewek hotel jogja

Hotel Mutiara Jogja, Hotel Bintang 3 Di Sekitar Malioboro...

Diterbitkan pada Tuesday, 9 October 2012 Pukul 18.00

Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik. hotel Mutiara jogja. hotel bintang 3 ini terletak di Jalan Malioboro 18 Kota jogja. Lokasinya yang strategis membuatnya mudah diakses dan mudah mengakses 

Hotel Jogja

Diterbitkan pada Thursday, 17 May 2012 Pukul 14.39

Karena dikabarkan hotel DI jogja sudah penuh dari kelas melati sampe kelas berbintang semua penuh gan! jadi buat kalian yang pesen hotel mendadak, jangan marah kalo tiba-tiba receptionis bilang klo kamar penuh. Itu salah kalian kenapa mendadak. Atau itu bisa jadi pelajaran . Meskipun kadang cewek itu bisa menerma cowok apa adanya tapi kadang cewek paling males sama cowok yang bau badan. Jadi cara mengatasi bukan cuma pake deodorant.

Hotel Bhinneka: Dekat Stasiun Tugu & Malioboro

Diterbitkan pada Friday, 16 May 2014 Pukul 14.00

hotel Bhinneka mempunya lokasi yang sangat strategis untuk beristirahat, jika Anda berlibur atau melakukan kegiatan bisnis di jogja. hotel ini dekat dengan Stasiun Tugu dan Malioboro.

Abadi Hotel Jogjakarta, Dekat Dengan Malioboro

Diterbitkan pada Tuesday, 14 August 2012 Pukul 9.40

Letaknya yang strategis menjadikan hotel ini cukup sering menjadi pilihan para pelancong untuk beristirahat selama di jogja. Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik. Abadi hotel Jogjakarta terletak di Jl. Pasar 

Turis Kece: Ibis Styles Hotel, Yogyakarta

Diterbitkan pada Sunday, 6 January 2013 Pukul 21.41

Menurut aku ini salah satu keunggulan hotel ini, kita masih deket sama jl. Malioboro yang jadi pusat belanja di jogja, tapi gak kena macetnya. Interiornya colourful and fun, simple dan sangat modern. Aku suka banget mereka 

Cerita Misteri: Hotel Di Wonosobo Jogja

Diterbitkan pada Friday, 17 October 2008 Pukul 1.33

Singkat cerita kita ber3 pergi ke daerah Dieng. puas puter2 disana kita berencana buat nginep soalnya besoknya mw ke jogja. akhirnya kita memutuskan untuk nginep di salah satu hotel di Wonosobo, lokasinya gak jauh dar alun2. 1 temen gw udah tidur , trus tinggal gw ma temen gw. awalnya gw denger suara cewek teriak2, gw tanya ama temen gw yg masi bangun, ternyata dia jg denger, abis itu kita denger suara tu cewek berantem ama cowok sambil suara derap langkah 

Rose In Hotel Jogjakarta

Diterbitkan pada Sunday, 5 August 2012 Pukul 23.40

Aksesnya mudah dengan rute jalur lingkar selatan yang lancar dan mudah untuk kemana saja di kota Jogjakarta ini. Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik. hotel ini beralamat di Jl. Lingkar Selatan No. 110 

Hotel Santika Premiere Jogja, Hotel Bintang 4 Di Jogjakarta...

Diterbitkan pada Sunday, 26 August 2012 Pukul 10.30

Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik. hotel Santika Premiere jogja terletak di Jalan Jendral Sudirman No. 19, Tugu Jogjakarta. Letaknya ini hanya 20 menit dari Bandara dan beberapa menit dari Stasiun 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X