What's New?

cewek gemuk ngangkang bugil

Fakta Ketika Wanita Duduk Menyamping

Diterbitkan pada Tuesday, 8 January 2013 Pukul 0.27

Sayangnya sih saya setuju dengan yang bro yudha sampaikan, walaupun belum tau rasanya membonceng istri, tetapi ketika membonceng cewek yg ngangkang, jelas pikiran lebih terbagi dua, antara konsentrasi ke jalan 

Cerita Miring Di Gunung Kemukus « Ikhwan Menyongsong...

Diterbitkan pada Wednesday, 19 November 2014 Pukul 12.34

“Katanya kalau sama orang gemuk itu rasanya lebih enak ya mas…” “Ya nggak juga, kalau di sini yang penting buat syarat saja, pernah saya mas di ajak teman saya tuh di puncak wuh! Ceweknya putih banget! Di sini bakul jamu juga ada yang jadi PSK lho, tadi saya .. Mata-mata liar memandang tubuh bugil yang sekiranya dapat membangunkan gairah mata laki-laki yang memandangnya. . Kalau ngak gitu ya aku mlumah ngangkang tamune neng nduwor.

Warung Bugis : Belajar Bahasa Bugis Kamus

Diterbitkan pada Sunday, 1 June 2014 Pukul 1.13

ABC = (1) Atas Bawah Cippe (Cuil / hilang sebagian), (2) Atas Bawah Cakar (Ungkapan bagi muda-mudi di Makassar yg memakai baju cakar (pakaian bekas) untuk dipakai mejeng / bergaya cari cewek). ACC = Anak Cuek-Cuek. ABCD = Anak dara Bugis Cinta Doi, lihat doi (IG). ABG = Anak Biring . Battala = Gemuk, berasal dari Bhs. Makassar, sedangkan Bhs. Bugis artinya Macommo. Batute = Baru Tumbuh Tete. Bawal = Plesetan dari bawel (IG). Bawang = Saja, doang (Istilah 

4 Anggapan Yang Salah Tentang Pria

Diterbitkan pada Wednesday, 21 November 2012 Pukul 10.57

Coba aja kasih cewek ngangkang di depan mereka, pasti langsung selingkuh. Ada cowok-cowok yang nganggep cewek seksi adalah yang sedikit gemuk atau mungkin cewek seksi adalah cewek yang ngurusin duit.

Humor Superhero & Kekuatan Luar Biasanya !

Diterbitkan pada Sunday, 17 March 2013 Pukul 5.02

Namun dikamar WonderWoman yang ngangkang bin Bugil tadi tiba - tiba melakukan percakapan. Wonder woman : Sayang kenapa kok berenti? Invisibleman : Bentar say. Ini kok pantatku sakit yak? Wonder woman : Emang abis ngapain?

Humor Superhero & Kekuatan Luar Biasanya !

Diterbitkan pada Tuesday, 25 June 2013 Pukul 4.10

Namun dikamar WonderWoman yang ngangkang bin Bugil tadi tiba - tiba melakukan percakapan. Wonder woman : Sayang kenapa kok berenti? Invisibleman : Bentar say. Ini kok pantatku sakit yak? Wonder woman : Emang abis ngapain?

Relationship: Kata Pria, Wanita Bertubuh Gemuk Lebih...

Diterbitkan pada Friday, 13 September 2013 Pukul 11.50

Vemale.com - Kalau sudah urusan jatuh cinta, kita sering berpikir bahwa pria lebih tertarik dan mudah jatuh cinta pada wanita bertubuh langsing. Ini tidak bisa disalahkan, karena pria adalah makhluk.

Perawatan Payudara Dengan Elling Bra

Diterbitkan pada Friday, 28 June 2013 Pukul 23.09

Perawatan payudara dengan Elling Bra. Jujur aja gue ini termasuk cewek yang cuek dalam penampilan. Ditambah kerjaan gue ga menuntut penampilan yang kudu rapih bak Yaaaa gue mana tau sih kalo bakal jadi begini.. ehehe.. meskipun masih gadis, tapi kalo kita pernah gemuk, payudara bisa ga bagus bentuknya, ya karna itu tadi, salah penggunaan bra. Ditambah kalo dirumah gue emang ga pernah pake bra.. ehehe.. jadi yaah makin ga kebentuk deh.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -