cewek gemuk ngangkang bugil

Blogger

Diterbitkan pada Saturday, 17 August 2013 Pukul 1.57

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Humor Ganaz: Sms Lucu Volume 2...

Diterbitkan pada Tuesday, 24 August 2010 Pukul 15.15

Manusia terbentuk bukan dari pertemuan sperma dan sel telur, tatapi manusia tercipta dari KANGKUNG (emak ngangkang, bapak melengKUNG) . Begitu lihat Tarzan yang bugil monyet² pun ketawa sampai sakit perut. Monyet .. cewek bilang : serasi banget. kalo cowok jelek dapet cewek cantik cewek bilang : hmm dukunya kuat. pasti ni orang abis betapa di dalem goa. kalo cowok ganteng diputusin cewek cewek bilang : jangan sedih dong. kan masih ada aku.

Belum Cerai, Daus Mini Berduaan Dengan Pedangdut Seksi

Diterbitkan pada Wednesday, 23 April 2014 Pukul 9.31

Daus Mini: Video · Pasca-Cerai Daus Mini Semakin gemuk Merdeka Bagi Pandji, Jangan ngangkang! Intip Pesta Perpisahan Pandji: Indonesia = Wanita Cantik Yang ngangkang. SELEBRITI. 'KITA NIKAH YUK' 

4 Mitos Salah Yang Sering Dipercaya Cewek Tentang Cowok

Diterbitkan pada Tuesday, 4 October 2011 Pukul 14.00

Itu udah gen mereka. Coba aja kasih cewek ngangkang di depan mereka, pasti langsung selingkuh. Faktanya: Gak semua cowok suka selingkuh lah. Semua cowok punya konsep seksinya sendiri-sendiri. Pasti adalah di luar sana yang nganggep si Kate Upton ini “terlalu kurus” atau “keliatan bego”. Ada cowok-cowok yang nganggep cewek seksi adalah yang sedikit gemuk atau mungkin cewek seksi adalah cewek yang ngurusin duit. Beda-beda lah.

Wanita Bahenol Lebih Kuat Ngesek Daripada Wanita Kurus...

Diterbitkan pada Sunday, 29 January 2012 Pukul 0.06

Sebuah studi menunjukkan bahwa pria lebih memilih wanita bertubuh bahenol (montok dan menggairahkan), yang tidak terlalu kurus, ataupun tidak terlampau gemuk. Hal ini disinyalir karena mereka menganggap wanita bertubuh bahenol terlihat lebih menggoda. Mereka pun menjadi penuh percaya diri saat harus tampil bugil di hadapan pasangan. “Masalahnya bukan selalu tentang wanita kurus lebih bahagia dengan tubuhnya, tapi mereka cenderung lebih 

Ngangkang Jangan Dijadikan Peraturan!

Diterbitkan pada Monday, 7 January 2013 Pukul 16.26

"Jika pemboceng wanita duduk dengan posisi normal alias tidak ngangkang, maka cara berkendara yang memboncengnya mesti hati-hati dan jangan ngebut! Tapi, demi keselamatan bersama, alangkah baiknya jika 

7 Tanda Di Bagian Tubuh Wanita Yang Masih Perawan...

Diterbitkan pada Wednesday, 24 August 2011 Pukul 8.56

Punggung gadis yang masih suci walaupun gemuk ia masih kelihatan cantik, sebab masih kental dan tegang serta tidak lesu dan jatuh. Cobalah perhatikan pinggang gadis, kalau pinggangnya masih ramping dan punggung 

[wanita-muslimah] Mui: Larangan Duduk Ngangkang...

Diterbitkan pada Friday, 4 January 2013 Pukul 5.50

Hal tersebut disampaikan untuk menyikapi Pemerintah Kota Lhokseumawe, Aceh, yang akan memberlakukan larangan bagi perempuan duduk terbuka atau ngangkang di atas sepeda motor. Menurut Amidhan, hal tersebut lebih menyangkut etika dan sopan santun, bukan pada Re: [wanita-muslimah] Sex scandal rocks Iraqi's Shi'ites. bener sih kampanye "jangan bugil depan kamera" walaupun dengan istri sah atau istri mut'a [wanita-muslimah] Itji Tarmizi, Sang 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X