What's New?

cewek entot kuda

Kisah Tragis Junko Furuta (gadis Yang Disiksa Selama 44...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 April 2011 Pukul 16.42

Pada bulan November 1988, Cowok A (18 tahun), Cowok B (jo kamisaku umur 17, kamisaku adalah nama keluarga yang dia ambil setelah keluar dari penjara), Cowok C (umur 16), dan Cowok D (umur 17) dari Tokyo 

Belajar Bahasa Bali

Diterbitkan pada Sunday, 22 August 2010 Pukul 11.30

Berapa harganya ini? - Aji kuda niki? Saya mau pulang sekarang - Tyang jagi mapamit mangkin. nyen lah gaene locked id aku ne. Kamu kerja di mana? - Ragane ring dija makarya? Mau pergi ke mana? - Jagi lunga kija? buku ne to ngatuk = ngentot. cicing = anjing. nyonyok = dada cwek. memek = nenek. tenaskeleng/naskeleng = kon**L/. memek/sepek = alat kelamin cewe. mekatuk = berhubungan intim. kenyang = horni. kerja = megae. gila = buduh. benar = 

Mahkluk Tuhan Paling Sexy

Diterbitkan pada Wednesday, 16 January 2008 Pukul 10.09

NGACA DONG NGACAAA ??!! lo butu cermin yang banyak buat liat jelas body lo yang kayak papan setrikaan. bibir sexy ??? ih najis!! masih sexian juga bibir kuda hihihi ….. Balas. penyayang .. Coba lihat, para jawara Indonesia Idol dan AFI saja yg disupport kekuatan modal corporasi besar dan pengirim sms jutaan, tidak bisa eksis kalo tidak ada LUCK ! Balas. thon Says: Maret 5, 2008 pukul 6:28 pm. tai tai tai tai tai tai. ngentot aja enak knapa gak???? Balas.

Kisah Seorang Gadis Menyaksikan Kehidupan Akhirat...

Diterbitkan pada Thursday, 14 February 2008 Pukul 19.19

a Kisah luar biasa dan membuat orang Islam merinding!! Aslina, seorang gadis Bengkalis dua jam mati suri, diperlihatkan berbagai kejadian di akhirat. Semoga kita mengambil pelajaran untuk meningkatkan keimanan!

Desperately Seeking Tiger Show

Diterbitkan pada Thursday, 10 December 2009 Pukul 23.11

Bukan sekedar striptease atau cowok-cewek main kuda-kudaan di atas panggung, tapi pertunjukan vulgar keahlian cewek Thai dalam melatih otot-otot kelaminnya untuk melakukan hal-hal yang tidak terbayangkan (kalau 

Gadis 15 Tahun Hamil Gara-gara Menelan Sperma

Diterbitkan pada Thursday, 4 February 2010 Pukul 13.38

Lesotho, Mungkinkah sperma yang tertelan wanita menyebabkan proses pembuahan dan menghasilkan anak? Menurut teori memang tidak mungkin. Tapi 22 tahun yang lalu, ada seorang gadis berumur 15 tahun yang hamil 

Siluman Bertelinga Panjang Dan Berkaki Kuda

Diterbitkan pada Saturday, 11 October 2008 Pukul 11.52

Telinganya panjang, kakinya bagai kaki kuda,” ujarnya dengan mimik serius. “Di tempat ini banyak juga berseliweran kuntilanak dan anak kecil berambut panjang. Mereka biasanya muncul dan menampakkan diri antara jam 01.00 sampai 

Beranda Mistery: Siluman Kuda

Diterbitkan pada Thursday, 16 May 2013 Pukul 14.37

Bau dupa begitu menusuk, kepalaku hampir pusing, kuamati sekeliling begitu banyak lukisan kuda dan hmmm bau banget seperti ada bangkai. Belumlah habis rasa penasaranku, tiba tiba di kagetnya dengan derap kaki 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -