What's New?

cewek duduk kelihatan

Magnolia

Diterbitkan pada Wednesday, 10 December 2014 Pukul 10.35

Seorang polisi, seorang motivator cara ngedapetin cewek, seorang perawat, seorang tua yang sekarat dan istri mudanya, seorang cewek sedih yang duduk di bar, seorang anak kecil yang kelihatan sibuk banget, dan 

Hobi Yang Bikin Seorang Cewek Kelihatan Lebih Seksi

Diterbitkan pada Thursday, 5 March 2015 Pukul 6.53

Artikel yang gw buat kali ini adalah artikel yang gw tujuin buat kalian cewek-cewek yang tentunya cakep n kece, paling enggak itu kata emak loe, hehehe. punya hobi? pastinya punya dong kalo loe manusia. nah, kebanyakan sih. orang yang suka ngegame tuh menandakan kalo orang itu asik. tapi hobi yang satu ini nikin loe susah banget dapet gebetan. soalnya pergaulan loe terbatas. ngegame kan kerjaanya cuman duduk diem ama otak atik keybord atau stik.

First Love Never Dies

Diterbitkan pada Friday, 3 October 2014 Pukul 7.00

Kelihatan tuh dari gaya duduk kamu,” tiba-tiba sebuah suara mengganggu kesibukkannya memasukkan buku-buku ke dalam tas ranselnya. Dia melempar pandangan ke arah depan. Cewek itu sedang cikikikan dengan 

Cerpen Romantis

Diterbitkan pada Sunday, 7 October 2012 Pukul 4.08

Jadi mbak belum bisa bertemu dengan pak Doni.” Cewek itu merasa kesal, wajahnya kelihatan marah. Dia lalu duduk di depanku. Aku tersenyum padanya, tapi dia malah melihat aku seperti saingannya. Wajahnya ganas 

Huftsin~

Diterbitkan pada Friday, 3 July 2015 Pukul 17.01

Setiap hari dia selalu duduk bersama teman-temannya entah cowok maupun cewek, kelihatannya dia sosok yang mudah berteman. . Tadi pas istirahat pertama dia enggak kelihatan duduk di depan kelas kayak biasanya.”.

Buka Rekening Di Bank

Diterbitkan pada Friday, 17 October 2014 Pukul 19.44

Pernah waktu itu ada mata kuliah Ekologi Hutan pas lagi duduk kelihatan belahan pantatnya warnanya coklat abu-abu. teman cewek ngelihatin terus belahan pantatnya, sampai matanya tidak berkedip untuk melewatkan 

Cinta, Pacar, Sahabat Dan Persaudaraan

Diterbitkan pada Tuesday, 27 January 2015 Pukul 5.58

untuk pengunjung itu. Kasian benar nasib mereka yang jalan tanpa pacar, sahabat atau saudara. Tak lama, ada sepasang anak manusia ikutan duduk di bangku… Si cewek kelihatan jutek. Cowok : “Pacarnya ga mau diajak muter-muter toko buku, sama kayak kamu yang selalu kelihatan bete kalau aku ajak buat nemenin nyari buku”. Cewek : “Kok jadi nyama-nyamain aku. Aku semakin curiga dan bertanya-tanya. Semenjak kita kenalan, aku langsung suka, dan 

Olvie "popeye" Sipota: If You

Diterbitkan pada Friday, 17 July 2015 Pukul 16.51

Malu-maluin aja,” gerutu Reza pada seorang cewek yang duduk di seberang bangkunya. “Kenapa sih lu Screen-nya memang lumayan gedhe, mungkin bulu hidungnya si MC pun bakal kelihatan kalo di-zoom in haha…

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -