What's New?

cewek duduk kelihatan

Cerita Cinta Tumbuh Dilembaga Pesantrendi...

Diterbitkan pada Sunday, 25 August 2013 Pukul 16.27

yang memakai jilbab dan pakaian serba warna orange dengan berselimut jaket warna hitam dia sedang duduk di lantai sambil membaca buku kelihatan sangat canti………………………ik sekali ! hatiku terharu ketika melihat betapa cantiknya . Kebetulan ada cewek yang kemarin pernah kulihat itu sedang berjalan dengan memakai seragam yang sama denganku karena dia adalah adik kelasku akupun menyapanya Aku menyapa begini “ hai……………….. mbak 

Cerpen Cinta Romantis

Diterbitkan pada Sunday, 19 May 2013 Pukul 11.53

Jadi mbak belum bisa bertemu dengan pak Doni.” Cewek itu merasa kesal, wajahnya kelihatan marah. Dia lalu duduk di depanku. Aku tersenyum padanya, tapi dia malah melihat aku seperti saingannya. Wajahnya ganas 

Cinta, Pacar, Sahabat Dan Persaudaraan

Diterbitkan pada Tuesday, 27 January 2015 Pukul 12.58

untuk pengunjung itu. Kasian benar nasib mereka yang jalan tanpa pacar, sahabat atau saudara. Tak lama, ada sepasang anak manusia ikutan duduk di bangku… Si cewek kelihatan jutek. Cowok : “Pacarnya ga mau diajak muter-muter toko buku, sama kayak kamu yang selalu kelihatan bete kalau aku ajak buat nemenin nyari buku”. Cewek : “Kok jadi nyama-nyamain aku. Aku semakin curiga dan bertanya-tanya. Semenjak kita kenalan, aku langsung suka, dan 

Hari Minggu, Tentang Wanita

Diterbitkan pada Thursday, 7 August 2014 Pukul 1.10

ntar ke-ndangak-en malah repot, warna kulit bersih tapi ga transparan (jangan keliatan nadi, aorta segala macem kak), rambut panjang, kalo senyum manis, kalo haus minum, kalo laper makan, kalo duduk kelihatan lebih 

Wild Boy: Hobi Yang Bikin Seorang Cewek Kelihatan...

Diterbitkan pada Thursday, 5 March 2015 Pukul 13.53

Artikel yang gw buat kali ini adalah artikel yang gw tujuin buat kalian cewek-cewek yang tentunya cakep n kece, paling enggak itu kata emak loe, hehehe. punya hobi? pastinya punya dong kalo loe manusia. nah, kebanyakan sih. orang yang suka ngegame tuh menandakan kalo orang itu asik. tapi hobi yang satu ini nikin loe susah banget dapet gebetan. soalnya pergaulan loe terbatas. ngegame kan kerjaanya cuman duduk diem ama otak atik keybord atau stik.

Magnolia

Diterbitkan pada Wednesday, 10 December 2014 Pukul 17.35

Seorang polisi, seorang motivator cara ngedapetin cewek, seorang perawat, seorang tua yang sekarat dan istri mudanya, seorang cewek sedih yang duduk di bar, seorang anak kecil yang kelihatan sibuk banget, dan 

Cahaya Baru Itu Muncul

Diterbitkan pada Friday, 6 December 2013 Pukul 0.06

Tanpa diduga, tanpa dinyana, eeeh cewek-cewek tadi duduk di depan gue, tau gak bro, ada satu yang bersinar, kerudungnya besar syari gitu deh, hmmm, gue langsung berpikir, mungkin inikah jodoh yang dikirim Tuhan buat gue, sang fakir asmara ini? Pertama, gue Cuma lirik-lirik aja, tapi ternyata semakin dilirik, tuh cewek semakin kelihatan cantiknya, semakin kelihatan anggunnya, yaaaah akhirnya gue pun gak tahan, hmm oke stop dul, jangan pada omes.

Cinta Si Nyolot Dan Mr. Perfect Part 10 : Masa Lalu Alvia

Diterbitkan pada Tuesday, 20 July 2010 Pukul 13.06

Dua orang anak kecil berumur sekitar 7 tahun, bermain-main di taman kompleks. Mereka berdua kelihatan akrab. "udahan ah, capek!" Ucap Yang cewek sambil duduk direrumputan. "Hehehe, Iya" Si Cowok juga duduk disamping si cewek.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -