What's New?

cewek butuh uang terbaru

Ricky Hermawan: Cinta Vs Uang

Diterbitkan pada Saturday, 5 May 2012 Pukul 10.43

Cinta VS Uang. Sabtu, Mei 05, 2012. Percaya atau enggak Tapi pada kenyataannya "Cinta" itu memang butuh "Uang". Kalo ada orang yang bilang, dalam hubungan cintanya dia gak butuh uang, kamu patut ^_^ Sebenernya karena para cowok kaya kita itu, cintanya tulus, dan lebih cocok untuk para cewek yang menginginkan cowok yang setia. *ya, iyalah punya Jujur aja sekarang dia tau, kalo sekarang aku baru putus hubungan kerja dengan perkerjaanku yang sekarang.

Lirik Lagu Shamila

Diterbitkan pada Wednesday, 4 March 2015 Pukul 16.55

Lirik Lagu Shamila - Butuh Uang - Penyanyi cantik ini muncul dengan lagunya yang khas sekarang yaitu "butuh Uang" menceritakan betapa si cowok tega memeras ceweknya, pas butuh duit aja nyamperin , manis-manisin, giliran udah 

Kumpulan Gambar Foto Lucu Uang

Diterbitkan pada Tuesday, 18 December 2012 Pukul 20.20

Tiap hari uang selalu disinggung. Yang selalu dicek setiap hari pasti uang, mau ngapa-ngapain juga pake uang. Mau ke toilet umum pun pakai uang, ya kalau di Karfur sih gratis ya. Mau mati? Pakai uang. Biasanya yang susah Punya cewek yang suka beli ini-itu, biasanya si cowok akan menyanggupi. Kamu ngga akan bisa beli iPhone atau gadget terbaru pakai daun 'kan? Mau nikah juga butuh uang bukan hanya cinta, memang bisa makan pakai cinta?

Next Zaman Sekarang Cewek Itu Butuh Cinta Uang Dan Kasih...

Diterbitkan pada Monday, 26 May 2014 Pukul 8.46

"ya ampun Har, kamu baru ditanya gitu aja sudah minder, besok-besok kalu kamu mau ngelamar cewek, kudu ajak temenlu yang keren gini" kata Panjul "iye Jul, saya suka minder kalau ditanya camer soal gaji" kata Hareem

Diary Absurd : Pacaran Butuh Uang Daripada Cinta !!

Diterbitkan pada Tuesday, 15 April 2014 Pukul 1.42

Yah aku juga bukan bilang cewek itu matre sih yah tapi bisalah mengerti keadaan cowoknya gi mana,,ya bukan juga aku bilang cewek itu ndak baik tapi yah kalian lah nentukan,,Menurut gue urutan nomer satu itu Uang baru 

Karena Butuh Uang...

Diterbitkan pada Monday, 23 December 2013 Pukul 6.00

karena butuh uang, banyak fakta nyeleneh yang terjadi, banyak dilematika hidup jadi parodi dan targedi hidup pun jadi komedi, apa sajakah itu? Dan film baru cuma di tayangin pas tahun baru. Karena butuh uang 

Yogiek Inside: Butuh Kerjaan Sampingan? Butuh...

Diterbitkan pada Saturday, 1 June 2013 Pukul 15.24

Butuh Penghasilan Tambahan? Ini Cara Menghasilkan Saya akan memberikan semua tips dan trik untuk mendapatkan uang lewat adsense ini. cara-cara yang aneh akan saya kirimkan secara berkala. (Jangan lupa .. CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML · RAHASIA .. "SAYA SIBUK KERJA GAK ADA WAKTU" (toh sudah tau kerja capek2an penghasilannya juga gitu2 aja, kenapa gak mau mencoba sesuatu yg baru yg bisa dapat penghasilan yg lebih? Kerja santai 

Usaha Sampingan Untuk Abg Yang Butuh Uang Banyak

Diterbitkan pada Monday, 3 November 2014 Pukul 23.41

Mereka ingin menjadi seperti selebriti favorit mereka dan mengikuti tren terbaru . Jenis konsumerisme yang sulit untuk bermain, tapi sebagai orangtua , Anda harus berhati-hati untuk tidak selalu memberikan uang .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -