What's New?

cewek butuh uang terbaru

Lirik Lagu Shamila

Diterbitkan pada Wednesday, 4 March 2015 Pukul 9.55

Lirik Lagu Shamila - Butuh Uang - Penyanyi cantik ini muncul dengan lagunya yang khas sekarang yaitu "butuh Uang" menceritakan betapa si cowok tega memeras ceweknya, pas butuh duit aja nyamperin , manis-manisin, giliran udah 

Penculikan Sleman : Dendam Dan Butuh Uang Jadi...

Diterbitkan pada Saturday, 20 June 2015 Pukul 0.20

Penculikan Sleman yang didalangi dua perempuan berujung pada motif butuh uang dan rasa dendam. Harianjogja.com, SLEMAN-Kasus penculikan dan Di butuhkan karyawan cewek. minimal smp maksimal 30 kerja shift.untuk toko Tni Polri jl solo km9 maguwoharjo 0… Dikontrakan rumah ditegalrejo. Dikontrakkan rumah Bisnis Baru di Jogja, Bidang Wellness & Lifestyle,Cari Partner Bisnis,Profit 25-50%.Hubungi: 0818 262 918… Dijual tanah di Berbah 

Ilmu Pelet Tanpa Modal Apapun

Diterbitkan pada Saturday, 25 April 2015 Pukul 19.52

Untuk hidup jaman sekarang butuh uang, butuh modal, butuh usaha, memang yang membuat lebih hidup tentunya dengan cinta seseorang wanita, tentu saja banyak lagi yang harus anda keluarkanya, namun yang terpenting adalah Jika itu terjadi kepada anda kemungkinan yang pertama adalah anda salah mengajari dirinya jatuh cinta atau anda yang salah, kedua kemungkinan kamu salah memilih cewek, alias cewek matre.. gak ada uang abang ku tendang .. hahahahaha.

Diary Absurd : Pacaran Butuh Uang Daripada Cinta !!

Diterbitkan pada Monday, 14 April 2014 Pukul 18.42

Yah aku juga bukan bilang cewek itu matre sih yah tapi bisalah mengerti keadaan cowoknya gi mana,,ya bukan juga aku bilang cewek itu ndak baik tapi yah kalian lah nentukan,,Menurut gue urutan nomer satu itu Uang baru 

Next Zaman Sekarang Cewek Itu Butuh Cinta Uang Dan Kasih...

Diterbitkan pada Monday, 26 May 2014 Pukul 1.46

"ya ampun Har, kamu baru ditanya gitu aja sudah minder, besok-besok kalu kamu mau ngelamar cewek, kudu ajak temenlu yang keren gini" kata Panjul "iye Jul, saya suka minder kalau ditanya camer soal gaji" kata Hareem

Yani Atika: Cinta Atau Uang Cinta Butuh Uang #abglabil

Diterbitkan pada Monday, 4 November 2013 Pukul 3.08

nah cowok juga gitu pasti gak suka kan klo di bilang 'liat cewek cuma dari body nya aja , padahal emang dasar nya cowok suka sama cewek dari body nya mungkin enak kali ya klo di ****** sory gw gak bilang smua cowok lo 

Gadis Butuh Uang: Penawaran

Diterbitkan pada Friday, 13 November 2009 Pukul 13.30

Penawaran. Saya baru dapat ide.. Buat anda yang mo Promosi " Usaha Internet anda" Tinggal pilih. Posting disini dengan review blog.website ataupun bisnis anda. (jangan konten dewasa aja) atau cukup pasang banner di 

Jualan Akik Batu Bacan, Jupe: Namanya Juga Janda Butuh...

Diterbitkan pada Wednesday, 8 July 2015 Pukul 4.15

Sudah sukses di dunia hiburan sejak lama, kenapa Julia Perez baru memulai bisnis akik ini sekarang? Ternyata pedangdut seksi tersebut punya satu alasan tersendiri. Apa sih belum difokusin banget. Sama Diego Michiels juga, dia jualan bongkahan. Namanya juga janda butuh uang, yang penting halal jalani aja," pungkas Jupe. . Ikut Ajang Swiss Got Talent, Cewek Ini Bikin Melongo 4 Juri! JUKEBOX3 hari yang lalu. Buat Klip 'Halloween Night', JKT48 Cuma 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -