What's New?

cewek butuh uang terbaru

Kata Kata Buat Cewek Matre Terbaru

Diterbitkan pada Tuesday, 10 February 2015 Pukul 0.26

Kata Kata Buat Cewek Matre Terbaru - Kamut Love. Dulu pas gua banyak duit, gua lo sayang sayang, sekarang gua lo tinggalin gitu aja, cewe macem apa loe.. klo cuma butuh uang gua, mending loe pergi sekarang, dasar cewek matre

Cewek Materialistis !!!

Diterbitkan pada Monday, 22 December 2014 Pukul 21.26

Uang bukanlah segalanya, tapi segalanya butuh uang. Suatu pernyataan yang cukup menjelaskan mengapa wanita cenderung lebih sensitif terhadap materi si pria yang sedang bersamanya. Dari sudut pandang antropologi 

Gadis Butuh Uang: Penawaran

Diterbitkan pada Friday, 13 November 2009 Pukul 20.30

Saya baru dapat ide.. Buat anda yang mo Promosi " Usaha Internet anda" Tinggal pilih. Posting disini dengan review blog.website ataupun bisnis anda. (jangan konten dewasa aja) atau cukup pasang banner di 

Next Zaman Sekarang Cewek Itu Butuh Cinta Uang Dan Kasih...

Diterbitkan pada Monday, 26 May 2014 Pukul 8.46

"ya ampun Har, kamu baru ditanya gitu aja sudah minder, besok-besok kalu kamu mau ngelamar cewek, kudu ajak temenlu yang keren gini" kata Panjul "iye Jul, saya suka minder kalau ditanya camer soal gaji" kata Hareem

Lirik Lagu Shamila

Diterbitkan pada Wednesday, 4 March 2015 Pukul 16.55

Lirik Lagu Shamila - Butuh Uang - Penyanyi cantik ini muncul dengan lagunya yang khas sekarang yaitu "butuh Uang" menceritakan betapa si cowok tega memeras ceweknya, pas butuh duit aja nyamperin , manis-manisin, giliran udah 

Yani Atika: Cinta Atau Uang Cinta Butuh Uang #abglabil

Diterbitkan pada Monday, 4 November 2013 Pukul 10.08

nah cowok juga gitu pasti gak suka kan klo di bilang 'liat cewek cuma dari body nya aja , padahal emang dasar nya cowok suka sama cewek dari body nya mungkin enak kali ya klo di ****** sory gw gak bilang smua cowok lo 

Dede, Dan Hal Strange Lainnya: Pacaran Butuh Uang...

Diterbitkan pada Tuesday, 15 April 2014 Pukul 1.42

Yah aku juga bukan bilang cewek itu matre sih yah tapi bisalah mengerti keadaan cowoknya gi mana,,ya bukan juga aku bilang cewek itu ndak baik tapi yah kalian lah nentukan,,Menurut gue urutan nomer satu itu Uang baru 

Karena Butuh Uang, Gadis Rusia Rela Lelang...

Diterbitkan pada Sunday, 3 November 2013 Pukul 7.42

AntiLiberalNews - Seorang gadis 18 tahun asal Rusia telah melelang keperawanannya dengan nilai minimal USD30 ribu atau sekitar Rp337 juta, hanya alasan butuh uang. Dalam melelang keperawanannya, gadis itu 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -