What's New?

cewek arab lesbi

Hukum Seks Lesbi (lesbian) Dalam Islam « Qur'an Dan...

Diterbitkan pada Tuesday, 22 December 2009 Pukul 10.12

Hukum Seks Lesbi (Lesbian) Dalam Islam Sihaq (lesbi) adalah apa yang terjadi antara wanita dengan wanita berupa gesekan dua farji kemaluan wanita. A. Definisi Lesbi Berkata penulis kamus Al-Lisan (Lisaanul 'Arab pada 

Peuniyoh: Tanya Jawab Dan Beberapa Perbandingan...

Diterbitkan pada Saturday, 7 April 2012 Pukul 14.59

Lesbi (arab: sihaq) adalah perbuatan yang haram. Para ulama menggolongkannya sebagai dosa besar. (Az-Zawajir, dosa no. 362). Para ulama sepakat bahwa pelaku lesbi tidak dihukum had. Karena lesbi bukan zina.

Kaffarah Bagi Pelaku Homoseksual & Lesbian

Diterbitkan pada Wednesday, 9 February 2011 Pukul 22.01

As-Sihaq (lesbi) yaitu hubungan kelamin antara wanita dan wanita. Penulis Kamus Lisanul Arab berkata: As-Sahq adalah gesekan halus. Dari situ diambil istilah musahaqatun nisa' (lesbi). Ibnu Qudamah berkata dalam kitab 

Hukum Seks Lesbi (lesbian) Dalam Islam

Diterbitkan pada Friday, 11 May 2012 Pukul 8.20

Sihaq (lesbi) adalah apa yang terjadi antara wanita dengan wanita berupa gesekan dua farji kemaluan wanita. A. Definisi Lesbi Berkata penulis kamus Al-Lisan (Lisaanul 'Arab pada judul سحق.), “kata اَلسَّحْقُ artinya ialah 

Allegro Vivace: Patchy Story

Diterbitkan pada Sunday, 13 July 2014 Pukul 16.19

Dia cewek paling nggak tau malu. Teriak-teriak jemuran di Apalagi, muka kamu yang agak arab itu selalu ngingetin aku buat dzikir. Sayangnya, orang “Gila nih cewek, selain lesbi matanya kayak sinar-x. Bahaya!” celetuk 

-litlle World-: Homo Vs Lesbi

Diterbitkan pada Friday, 26 November 2010 Pukul 10.16

Homo vs Lesbi. Posted in. 02.16. ceritanya ini kemarin malam tepat tanggal 25.11.2010. pas pagi - pagi di sekolah, temen - temen yang lain itu pada sibuk (sibuk banget dah). apalagi si ulpee (a.k.a Ulfa), cici (a.k.a Desyy), dan cowok (sok) imut Ada kurma (pastinya), air zam - zam (pastino), kacang arab (ga tau namanya), ada coklat arab (ga tau juga namanya), ada KACANG ALMOND, ada KISMIS (widih, makananku), ada juga Buavita jambu (kayak orang DBD aje), de -el -el.

Beberapa Pertanyaan Yang Menjengkelkan Gay / Lesbian...

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 10.41

Setiap melihat pasangan lesbian atau gay, kita selalu tergelitik untuk menentukan yang mana dari mereka yang mejadi cowoknya dan yang mana menjadi ceweknya. Seperti Benarkah Jumlah Gay di Arab Saudi 46%?

Kumpulan Puisi Cinta: Cerpenku

Diterbitkan pada Monday, 25 January 2010 Pukul 4.20

Cewek blasteran Jerman Arab ini emang manis banget. Banyak banget yang udah berkali-kali menyatakan cinta sama dia. Tapi sama Jangan sampai aku ikutan lesbi. Aduh…. Jangan sampai, deh. Aku kan cewek normal. Aku juga udah ada yang punya. Meskipun masih HTS alias hubungan tanpa status. Abisnya, yang kutaksir masih daam hubungan pacaran sama temenku. Hehehe… Rela deh, aku nungguin dia. Asalkan aku nggak jadi lesbian aja. Huh…

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -