What's New?

cewek abg smp jilbab

Life Is A Journey: Pacaran Ala Abg Batam

Diterbitkan pada Tuesday, 25 September 2012 Pukul 4.31

Di sebelah kananku duduk seorang pemuda berusia kira-kira 20 tahunan . Di belakangku ada 3 orang pelajar SMU yang baru pulang sekolah. 1 cowok dan 2 orang cewek berjilbab. Layaknya penyiar radio 2 cewek ABG itu 

Akun Facebook Gadis Abg Yang Meninggal

Diterbitkan pada Wednesday, 13 May 2015 Pukul 0.20

ABG yang masih duduk di bangku SMP. Dindingnya dipenuhi Wahai ABG yang lupa daratan dengan keasyikan canda tawanya! Tidakkah hal ini jadi Hakikat Jilbab ( sebuah kisah yang wajib kamu baca )dalam "Akhlaq".

Wulan Muniati: Wanita Berjilbab

Diterbitkan pada Thursday, 27 May 2010 Pukul 5.09

Gebetan sekaligus saingan, sebab dalam 3 tahun di SMP tersebut Donny ABG dan gebetan selalu berebut posisi siswa teladan. :gaya: (Gini-gini juga mantan siswa teladan). Awalnya dia tidak berjilbab. Suatu pagi Donny ABG kebingungan karena tidak menemukan sang gebetan. Namun, Donny ABG terkejut melihat seorang wanita berjilbab di lapangan sedang mendapat hukuman karena datang terlambat. Dan ternyata, itu dia!! :angelcinta: Wow! Makin kelihatan 

Fakta Unik Tentang Bagan Batu Part I

Diterbitkan pada Monday, 26 January 2015 Pukul 1.46

Kita ambil aja contoh, dulu ketika ane masih SMP cewek disana pakai jilbab itu biasanya pakai anakan jilbab namanya, dan katanya itu yang bener supaya jilbabnya tegak tidak menutupi mata, terus berselang beberapaan tahun kemudian ada yang berubah, anak SMA mulai memakai jilbab tanpa anakan jilbab, alhasil tu jilbab keliatan lemes deh Setelah ane selidiki ternyata gaya itu ditiru dari cewek-cewek ABG sekolahan di kota besar kayak Jakarta dan Medan.

Kapanlagi.com: Reza Artamevira Lepas Jilbab Depan Abg

Diterbitkan pada Sunday, 17 January 2010 Pukul 12.08

Komitmen Reza Artamevira untuk tampil menutup rambutnya rupanya sedikit dilupakan. Bahkan, mantan istri Adjie Massaid itu tampil genit di depan para ABG, anak-anak SMP Bhakti Mulya 400. Bahkan beberapa kali Reza 

Dear Diary: Jilbabmu Melindungimu~...

Diterbitkan pada Monday, 9 September 2013 Pukul 3.07

Alasan utama, karena gue sekolah di SMP Islam Terpadu. Dulu, waktu awal-awal sih sama aja kaya ABG kebanyakan. Masih belum terbiasa, apalagi sama peraturan sekolah yang mengharuskan siwsinya pakai celana training buat daleman dan dilapisi sama rok, jilbab panjang, ah… pokoknya panas. Coba aja liat Cewe jama sekarang, baju serba mini, jalan lenggak-lenggok, pakai aksesoris yang ber-tabarujj atau mengundang perhatian kaum Adam.

Jilboobs,,, Wanita Berjilbab Yang Menonjolkan

Diterbitkan pada Friday, 8 August 2014 Pukul 8.37

Parahnya, banyak wanita-wanita terutama ABG yang mengatakan yang penting berjilbab. Bukan berhijab. Padahal berhijab itu penting, menutup semua aurat dan berpakaian yang sopan. Wanita berhijab juga cantik kok, 

Cewek Leo: Pagi Jilbaban Sore Lepas...

Diterbitkan pada Thursday, 24 April 2014 Pukul 8.35

Itu pada saat aku masih SMP. Mungkin hal yg wajar apabila anak SMP pada saat sekolah dia berjilbab tetapi diluar sekolah mereka tidak. Karena mereka masih belum memiliki konsisten dan fikiran mereka masih labil yg selalu Padahal mamaku sering banget negur kalau mau kemana2 tuh pake jilbab biar ga diganggu orang. Namanya jg ABG yah. Di suit2 amang becak juga dah bangga dan berasa cantik. Ahahaaha XD. Dan pada saat kuliah, pd saat aku 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -