What's New?

cewek abg smp jilbab

Jilboobs,,, Wanita Berjilbab Yang Menonjolkan

Diterbitkan pada Friday, 8 August 2014 Pukul 15.37

Parahnya, banyak wanita-wanita terutama ABG yang mengatakan yang penting berjilbab. Bukan berhijab. Padahal berhijab itu penting, menutup semua aurat dan berpakaian yang sopan. Wanita berhijab juga cantik kok, 

A Teenage Story: Muslimah Masa Kini

Diterbitkan pada Sunday, 5 August 2012 Pukul 15.30

Gue heran, jadi selama ini, selama dia di MTs, make jilbab buat apa? tuntutan sekolah? karena terpaksa? kalo emang lo terpaksa pake jilbab pas SMP kenapa lu masuk MTs? udah tau MTs itu Madrasah Tsanawiyah, musti pake jilbab. Kenapa lo gak masuk SMP Nah itu doang sih yang gue bingungin, ABG cewek jaman sekarang, terutama muslim, pake jilbab cuman karena tuntutan sekolah doang, atau karena keterpaksaan. Gak ada itu yang namanya pake 

Fakta Unik Tentang Bagan Batu Part I (edisi Batu...

Diterbitkan pada Monday, 26 January 2015 Pukul 8.46

Kita ambil aja contoh, dulu ketika ane masih SMP cewek disana pakai jilbab itu biasanya pakai anakan jilbab namanya, dan katanya itu yang bener supaya jilbabnya tegak tidak menutupi mata, terus berselang beberapaan tahun kemudian ada yang berubah, anak SMA mulai memakai jilbab tanpa anakan jilbab, alhasil tu jilbab keliatan lemes deh Setelah ane selidiki ternyata gaya itu ditiru dari cewek-cewek ABG sekolahan di kota besar kayak Jakarta dan Medan.

Keep It Real… » Dibalik Kerudung…???

Diterbitkan pada Monday, 2 November 2009 Pukul 20.03

Gadis sholehah identik dengan cewek berjilbab,bener g yach,,,,definisinya mayoritas sich gitu ? Sekarang banyak banget cewek yang mengenakan jilbab, ibu2, tante2, nak ABG ,. bahkan anak kecil pun oleh orang tuanya 

Life Is A Journey: Pacaran Ala Abg Batam

Diterbitkan pada Tuesday, 25 September 2012 Pukul 11.31

Di sebelah kananku duduk seorang pemuda berusia kira-kira 20 tahunan . Di belakangku ada 3 orang pelajar SMU yang baru pulang sekolah. 1 cowok dan 2 orang cewek berjilbab. Layaknya penyiar radio 2 cewek ABG itu 

Blog Yena Yuliarti Xi Ipa _1: Wanita Berjilbab

Diterbitkan pada Thursday, 27 May 2010 Pukul 15.29

Gebetan sekaligus saingan, sebab dalam 3 tahun di SMP tersebut Donny ABG dan gebetan selalu berebut posisi siswa teladan. :gaya: (Gini-gini juga mantan siswa teladan) Awalnya dia tidak berjilbab. Suatu pagi Donny 

Hajah Sofyamarwa: Kembali Menjadi Perempuan : Kisah...

Diterbitkan pada Monday, 24 December 2012 Pukul 7.59

Sampai SMP kerudung saya ababil. Udah mah alay, kerudung teh dibuka tutup sembarangan. Namanya juga cewek ABG mereun nya, ngerasa geulis. Asa 'sesuatu' kalo ada yang kepo-kepo pengen tau kondisi rambut kita segimana. Jika engkau berjilbab dan ada orang yang mempermasalahkan akhlakmu, jelaskan pada mereka bahwa antara akhlak dan jilbab itu dua hal yang berbeda. Berjilbab adalah murni perintah Allah yang wajib dilaksanakan oleh wanita 

Chicken Fighter: A.v. Puzzle #7 (part Two Of Three)

Diterbitkan pada Friday, 13 June 2014 Pukul 8.46

Sesaat kemudian datang dua bus, rombongan cewek-cewek abg, sekitar SMP-SMA gitu, semua berjilbab, dari baunya kayaknya mereka santriwati sebuah ponpes gitu. Beda santriwati ama bukan sebenarnya dapat kita lihat 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.