What's New?

cewe sama cewe menikah

Pria Menikah = Sexy. Wanita Menikah = Invisible

Diterbitkan pada Friday, 29 May 2015 Pukul 15.05

Jadi karena kita udah kenal dari muda udah tau lah sejarah pacarannya si P sama A, trus si T flirting sama siapa aja. Dan gimana si I deketin beberapa cewek. Dan temen-temen aku juga tau dulu aku deket ama siapa dan 

Coretan Hari Ini: Mantan Nikah Duluan?!

Diterbitkan pada Saturday, 18 January 2014 Pukul 0.54

mungkin kalo mantan ini menikahi wanita lainbukan cewe penyebab aku dan dia putus..bakal biasa ajagakan sekaget ini tapi inihhhh kenapa dia nikah sama cewe ituuhhhaku tak terimaaa Tau mantan nikah dalam 

Stiker Bergambar Anak Cewe

Diterbitkan pada Thursday, 13 August 2015 Pukul 20.59

“Duluuuu banget, waktu ibu masih belum menikah sama bapak, ibu masih bobok sendiri. Ibu pingiin banget nanti kalo udah menikah punya anak cewe, trus Ibu nempel stiker ini di sebelah tempat tidur Ibu. Tiap malam ibu 

Kisah Romantis Kekuatan Cinta Bayu Kumbara Dan...

Diterbitkan pada Monday, 10 August 2015 Pukul 13.37

Jika bule lelaki menikahi wanita Indonesia itu sudah banyak banget dan sering. Tapi kalau bule perempuan Walau banyak perbedaan, tapi keduanya sama-sama hobi travelling dan berselancar di laut. Lalu seringnya 

Delicious: Mari Menikah

Diterbitkan pada Saturday, 19 May 2012 Pukul 22.44

Biasanya cewe wanita perempuan gampang luluh sama percakapan tentang pernikahan dan kayanya laki laki memanfaatkan sifat wanita yang satu ini. Dalam menjalin sebuah hubungan, yah biasanya sih nyebutnya 

Kisah Penyesalan Cewek Chinese Menikah Dengan Cowok...

Diterbitkan pada Monday, 6 July 2015 Pukul 2.07

TexasPoker88 share kisah penyesalan seorang wanita chinese yang menyesal menikah dengan laki-laki chinese, dan justru iri kepada sahabat perempuannya yang juga. Dia diapelin cuma malam sabtu sama malam minggu doang, itu aja cowonya pake motor Honda Supra (padahal temen gw punya innova). Mereka ke mall cuma buat jalan2, makannya diluar mall, di tempat makan yg standarlah. Nonton film di XXI atau 21 cuma waktu ada film yang ngehits, kalo 

Foto-foto Cewe Korea Yang Operasi, Dan Hasilnya Jika Kalian...

Diterbitkan pada Wednesday, 30 July 2014 Pukul 15.40

Masih mau bilang cewe korea cantik-cantik? Noh liat aja realnya kayak gimana: NAH TERAKHIR buat para pria yang cita-citanya nikah sama cewe korea wkwk. Ini hasilnya kalau anda nikah sama cewe korea yang cantiknya 

Farizamrolloh.com: Apakah Cewek Yang Selalu Ngebet Nikah ?

Diterbitkan pada Friday, 24 April 2015 Pukul 12.21

Sewaktu pulang hari minggu kemaren ditanya sama ibuk “sambel pecel e wes habis a?”. “arep e wesan buk. Bendino tak maem karo dadar jagung. Enek langganan dadar jagung enak” jawabku. “lah gak sakit wetengmu 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -