What's New?

cewe sama cewe menikah

Menikah Dengan Pria India? Pertimbangkan 4 Hal Berikut

Diterbitkan pada Sunday, 29 March 2015 Pukul 13.31

Berharap agar cewek Indonesia yang lagi menggeliat kayak cacing kepanasan sama Arjunanya di India mempertimbangkan hal hal sebagai berikut sebelum menikah dengan Pria India. Meski emak tahu. Orang kalau jatuh 

4 Penyebab Kenapa Cewek Pengen Cepet Nikah

Diterbitkan pada Sunday, 16 November 2014 Pukul 3.54

Menikah adalah impian bagi semua orang. Kalau kata agama, menikah adalah setengah dari kesempurnaan agama. Bagi wanita, sama kayak ane, menikah pun juga sesuatu yang diinginkan. Tapi, bukan berarti wanita 

Obrolan Warung Kopi:

Diterbitkan pada Thursday, 21 June 2012 Pukul 4.38

Obrolan Warung Kopi: “Kalian Kalau Bisa Jangan Nikah Sama Cewek Sunda”. By aditya hendriawan. Selama Praktek Kerja Lapangan ini saya berubah menjadi rajin. bukan, bukan rajin dalam artian mahasiswa yang rajin 

Yakin Mau Menikah Dengan Pria Mapan?

Diterbitkan pada Friday, 24 October 2014 Pukul 6.56

Banyak para wanita mendambakan ingin menikah dengan Pria mapan. ngga usah liat berita sana-sini deh, kalo Gw mah cukup liat pergaulan sekitar. sebagian besar temen Gue yang cewek menginginkan hal demikian. tapi ada beberapa hal pacarin aja. cakep & sexy doank mah ngga cukup kalo udah menyangkut istri, harus bisa bener-bener paham tentang kehidupan apalagi Gue yang serba sibuk. mungkin untuk saat-saat ini banyak cewek yang demen sama Gue, tapi Gue 

Mitos Pernikahan Wanita Sunda Dan Lelaki Jawa : Andy...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 April 2011 Pukul 13.18

aku juga bukan cowo jelek, bukanya ke PD-an. tapi aku mensyukuri apa yg di anugrahkan allah pada wajah aku. ga sedikit cewe cewe yg tertarik sama aku, bahkan tak jarang aku nolak cewe yg lebih cantik dari cewe aku sekarang. apalagi 

Foto-foto Cewe Korea Yang Operasi, Dan Hasilnya Jika Kalian...

Diterbitkan pada Wednesday, 30 July 2014 Pukul 15.40

Masih mau bilang cewe korea cantik-cantik? Noh liat aja realnya kayak gimana: NAH TERAKHIR buat para pria yang cita-citanya nikah sama cewe korea wkwk. Ini hasilnya kalau anda nikah sama cewe korea yang cantiknya 

Pria Menikah = Sexy. Wanita Menikah = Invisible

Diterbitkan pada Friday, 29 May 2015 Pukul 15.05

Jadi karena kita udah kenal dari muda udah tau lah sejarah pacarannya si P sama A, trus si T flirting sama siapa aja. Dan gimana si I deketin beberapa cewek. Dan temen-temen aku juga tau dulu aku deket ama siapa dan 

Cewe Ane Ngajak Nikah, Dan Ane Bingung.

Diterbitkan pada Monday, 18 November 2013 Pukul 15.50

Assalamualaikum agan-agan semua.. ini thread pertama ane setelah ane menyandang predikat silent rider selama 4 taun, dan langsung curhat langsung aja gan, ane punya cewe dan udah pacaran selama 5 t | Lounge Pictures & Video sanggupin aja gan.itu buktinya laki2 sejati..berani bertindak -berani bertanggung jawab. soal rejeki jangan takut..udah ada yang aturane aja pas nikah..ane malah jobless..yakin sama yang maha kuasa..bahwa nikah itu ibadah.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -