What's New?

cewe sama cewe menikah

Mitos Pernikahan Wanita Sunda Dan Lelaki Jawa : Andy...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 April 2011 Pukul 20.18

aku juga bukan cowo jelek, bukanya ke PD-an. tapi aku mensyukuri apa yg di anugrahkan allah pada wajah aku. ga sedikit cewe cewe yg tertarik sama aku, bahkan tak jarang aku nolak cewe yg lebih cantik dari cewe aku sekarang. apalagi 

Foto-foto Cewe Korea Yang Operasi, Dan Hasilnya Jika Kalian...

Diterbitkan pada Wednesday, 30 July 2014 Pukul 22.40

Masih mau bilang cewe korea cantik-cantik? Noh liat aja realnya kayak gimana: NAH TERAKHIR buat para pria yang cita-citanya nikah sama cewe korea wkwk. Ini hasilnya kalau anda nikah sama cewe korea yang cantiknya 

Delicious: Mari Menikah

Diterbitkan pada Sunday, 20 May 2012 Pukul 5.44

Mari Menikah. Diposkan oleh aprilya herfiana di 15.44. Biasanya cewe wanita perempuan gampang luluh sama percakapan tentang pernikahan dan kayanya laki laki memanfaatkan sifat wanita yang satu ini. Dalam menjalin 

Coretan Hari Ini: Mantan Nikah Duluan?!

Diterbitkan pada Saturday, 18 January 2014 Pukul 7.54

mungkin kalo mantan ini menikahi wanita lainbukan cewe penyebab aku dan dia putus..bakal biasa ajagakan sekaget ini tapi inihhhh kenapa dia nikah sama cewe ituuhhhaku tak terimaaa Tau mantan nikah dalam 

Multi's Diary: Alasan Cewek Nolak Diajak Nikah

Diterbitkan pada Monday, 29 December 2014 Pukul 11.42

Hmmm heran juga sih kenapa ada cewek yang nolak diajak nikah sama cowoknya, apa lagi si cowok termasuk golongan high quality dengan gaji n potensi karir yang okay, tampang juga kece, and yang paling penting tuh 

Cowo Paling Menarik Buat Cewe

Diterbitkan pada Wednesday, 10 December 2014 Pukul 6.18

Kemungkinan besar perlakuan cowo sama pasangannya, terlebih setelah menikah nanti akan sama persis seperti cara dia memperlakukan ibunya. Itu artinya, salah satu hal yang terlihat menarik dari cowo di mata cewe 

First Kiss (2012) Bluray (sub Indonesia)

Diterbitkan pada Wednesday, 12 November 2014 Pukul 21.27

Dia menikah sama cewe lain untuk membantu cewe lain itu dari aib karena hamil di luar nikah. Si cowo idaman itu bilang terus terang tentang hal tadi ke Sa dan bilang dia mau bercerai. Si cowo idaman datang-deket2in Sa 

Obrolan Warung Kopi:

Diterbitkan pada Thursday, 21 June 2012 Pukul 11.38

Obrolan Warung Kopi: “Kalian Kalau Bisa Jangan Nikah Sama Cewek Sunda”. By aditya hendriawan. Selama Praktek Kerja Lapangan ini saya berubah menjadi rajin. bukan, bukan rajin dalam artian mahasiswa yang rajin 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -