What's New?

cewe sama cewe menikah

Foto-foto Cewe Korea Yang Operasi, Dan Hasilnya Jika Kalian...

Diterbitkan pada Wednesday, 30 July 2014 Pukul 15.40

Masih mau bilang cewe korea cantik-cantik? Noh liat aja realnya kayak gimana: NAH TERAKHIR buat para pria yang cita-citanya nikah sama cewe korea wkwk. Ini hasilnya kalau anda nikah sama cewe korea yang cantiknya 

Pria Menikah = Sexy. Wanita Menikah = Invisible

Diterbitkan pada Friday, 29 May 2015 Pukul 15.05

Jadi karena kita udah kenal dari muda udah tau lah sejarah pacarannya si P sama A, trus si T flirting sama siapa aja. Dan gimana si I deketin beberapa cewek. Dan temen-temen aku juga tau dulu aku deket ama siapa dan 

Coretan Hari Ini: Mantan Nikah Duluan?!

Diterbitkan pada Saturday, 18 January 2014 Pukul 0.54

mungkin kalo mantan ini menikahi wanita lainbukan cewe penyebab aku dan dia putus..bakal biasa ajagakan sekaget ini tapi inihhhh kenapa dia nikah sama cewe ituuhhhaku tak terimaaa Tau mantan nikah dalam 

Menikah? Emang Tujuan Akhir Hidup Lo?

Diterbitkan pada Wednesday, 23 July 2014 Pukul 4.44

(serius nanya) abis gue ga abis pikir sama cara berpikir orang-orang terutama Indonesia yang kalau nikah itu adalah akhir dari tujuan hidupnya. Jadi nih yah setelah di amatin beberapa sahabat cewe gue tuh mikirnya aduh 

Delicious: Mari Menikah

Diterbitkan pada Saturday, 19 May 2012 Pukul 22.44

Mari Menikah. Diposkan oleh aprilya herfiana di 15.44. Biasanya cewe wanita perempuan gampang luluh sama percakapan tentang pernikahan dan kayanya laki laki memanfaatkan sifat wanita yang satu ini. Dalam menjalin 

4 Penyebab Kenapa Cewek Pengen Cepet Nikah

Diterbitkan pada Sunday, 16 November 2014 Pukul 3.54

Menikah adalah impian bagi semua orang. Kalau kata agama, menikah adalah setengah dari kesempurnaan agama. Bagi wanita, sama kayak ane, menikah pun juga sesuatu yang diinginkan. Tapi, bukan berarti wanita 

Pacaran Sampe Akhirnya Menikah

Diterbitkan pada Wednesday, 14 January 2015 Pukul 13.46

Biar jawabannya sama. Mas bilang mau nunggu. Yaudah, eh nggak berapa lama setelah Mas ngomog itu, Mas ditelfon cewe *ngakunya sahabat* mas ditelfon buat nyamperin cewe itu di delta. Mas langsung berangkat aja 

Obrolan Warung Kopi:

Diterbitkan pada Thursday, 21 June 2012 Pukul 4.38

Obrolan Warung Kopi: “Kalian Kalau Bisa Jangan Nikah Sama Cewek Sunda”. By aditya hendriawan. Selama Praktek Kerja Lapangan ini saya berubah menjadi rajin. bukan, bukan rajin dalam artian mahasiswa yang rajin 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -