What's New?

cewe lagi pada pipis

5 Rahasia Cewek Yang Jarang Diketahui Oleh Cowok

Diterbitkan pada Sunday, 26 January 2014 Pukul 21.58

Seperti rahasia cowok yang suka pipis jongkok waktu lagi nabung di wc jongkok, cewek juga kalo mandi suka pipis berdiri. Tapi kalo Biasanya sih barang yang mengingatkan mereka pada orang yang mereka galauin itu.

Catatan.si@ceplas_ceplos_: Toilet

Diterbitkan pada Monday, 24 September 2012 Pukul 16.07

Gak usah dramatis deh.* tapi gak semuanya bisa berlama-lama kalo berada di toilet umum apa lagi dengan tarif yang cukup mahal, mahalan pipis dari pada parkir motor 0_o. Kayak kemaren gua lagi pergi ke salah satu 

Cara Nahan Pipis Dan Kaitannya Dengan Gaya Pdkt Ama...

Diterbitkan pada Monday, 16 September 2013 Pukul 11.51

Cara Nahan Pipis dan Kaitannya dengan Gaya PDKT ama cewek yang kamu suka-Manusia itu makhluk yang kompleks. Kalo pegawai kantor yang lagi meeting, pipisnya pas udah selese meeting atau lagi ada break. Pokoknya mereka 

What A Big Night!

Diterbitkan pada Sunday, 15 January 2012 Pukul 16.56

aja gituh-_- yaudah akhirnya pada mau pipis, pokoknya pada pipis deh dipinggir jalan, rada horror sih sebenrnya mereka pipis didaerah situ, dengan pinternya, Ramos, Idan, Aldut, Ojan pada denger ada orang yg lagi ketawa2 cewe sama 

Lorddhikaketawa: Nahan Pipis

Diterbitkan pada Sunday, 21 August 2005 Pukul 20.14

Nah sebenernya mekanisme pengen pipis ini wajar banget, apalagi untuk cewe. Soalnya cewe rata2 punya ADH ini bekerja sebagai hormon retensi urine, nah lho, apa tuh retensi.hehehe, retensi tuh artinya nahan air yang ada di ginjal supaya diserap lagi ama tubuh kita supaya tubuh kita tidak kekurangan cairan. Akibat air dari ginjal Btw, tiada hal yang paling menyebalkan di dunia selain terjebak kemacetan Jakarta dan pada saat yang sama tiba-tiba kebelet pipis, hahahaha.

Welcome: Oleh2 Vs Cewe

Diterbitkan pada Wednesday, 6 June 2007 Pukul 9.46

Tumben” tanya gue pada Ina. ”Gak ah, gue gak boleh beli nanas. Kata nyokap gue gak baek buat cewe” Hah..apa lagi ini, tumben-tumben si Ina beli oleh2 pake mikir dulu. ”Ah lo mah gak pernah nonton asal usul sih, percaya gituan” Akhirnya sembilan nanas berukuran besar-besar Ehmmdisana kan gudangnya oleh2. berhenti sejenak di SPBU, bukan buat beli bensin tapi buat ngeluarin bensin (pipis maksudnya heee..), Oke and Ina dah kebelet. Sampai disana 

Lari Sana Sini, Teriak Teriak, Eek Di Celana, Pipis...

Diterbitkan pada Friday, 3 January 2014 Pukul 18.05

Susah buat ngobrol langsung, selain emang jam pelajarannya yang jauh beda, gw juga waktu itu juga udah deket sama cewe lain, jadinya gabisa terlalu bebas melalar kemana-mana. Nah, karena selama seminggu terakhir tiap Sekarang gw lagi nungguin si jojo, emang sengaja datangnya cepetan biar bisa nikmatin suasana kolamnya sendirian dulu, soalnya ntar kalo dia udah dateng pasti yang lewat pada sirik ngeliatin. Bukan karena kita pasangan yang cocok 

Marmud Nyum Nyum: Salah Masuk Toilet Cewe

Diterbitkan pada Sunday, 29 January 2012 Pukul 2.39

k HHAAAAHHdah gk tahan bngt nahan kebelet pipis ,mana macet gak karuan .bikin suasana mkin ruibett ,,10mnit gue sampe parkiran tempat kerja gue ..gue lari kek orang lgi di kejar2 sama maling >gue larii ke arah toilet sangking ke pun selesai, KISAH INI NYATA DARI HIDUP GUE KEJADIAN ASLI ,pesen buat yg baca, bagi yang suka kebelet pipis mohon sebelum brangkat harap memakai popok bayi .ato bantal putih biar gak bngung klo lagi dalam perjalanan .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.