cewe lagi pada pipis

Merinding Series: Jangan Pipis Sembarangan Saat Turing...

Diterbitkan pada Friday, 2 May 2014 Pukul 1.28

Yang diceritakan kepada KBY. Cerita ini saya alami ketika saya touring ke pantai jayanti bersama dengan teman-teman kuliah saya kejadiannya pada tahun 2011, waktu itu… Tu kunti mungkin marah gara” kencing sembarangn, ga disiram, udah gitu ga bayar lagi. Jadi inget sodara yang cewe. Pas pulang dari pantai pacitan, dia minta berenti dulu pengen pipis. Ahirnya ketemu tanah kosong yang banyak pohonnya. Ga tau pohon apa, cuma batangnya lebih 

News: Cewe Pipis Berdiri

Diterbitkan pada Tuesday, 17 January 2012 Pukul 0.30

Itu cewe pipis bro Pasti lo pada heran dah koq bisa ya? Ya bisa dong, itu buktinya kejadian di depan mata gw ama orang2. tapi lo tau ga cara dia pipis gmana? Pasti pada ngebayangin kalo dia pipis nya jongkok ya kaya kebanyakan cewe pada pipis? Tapi ini lain Iya nich gw teruzin ceritanya, nah pas di tengah kemacetan itu gw liat sosok cewe berdiri di trotoar pinggir jalan pas didepan gw ga jau sekitar 50 meter lah lagi meringis-ringis. Tadi nya juga gw ga 

Welcome: Oleh2 Vs Cewe

Diterbitkan pada Wednesday, 6 June 2007 Pukul 9.46

Tumben” tanya gue pada Ina. ”Gak ah, gue gak boleh beli nanas. Kata nyokap gue gak baek buat cewe” Hah..apa lagi ini, tumben-tumben si Ina beli oleh2 pake mikir dulu. ”Ah lo mah gak pernah nonton asal usul sih, percaya gituan” Akhirnya sembilan nanas berukuran besar-besar Ehmmdisana kan gudangnya oleh2. berhenti sejenak di SPBU, bukan buat beli bensin tapi buat ngeluarin bensin (pipis maksudnya heee..), Oke and Ina dah kebelet. Sampai disana 

Sdr: Ktmb (part 3: Pos Palsu)

Diterbitkan pada Sunday, 27 April 2014 Pukul 18.46

Terus pas lagi pada pipis keisep lumpur hidupnya. . Tata : Kan gue cuma ngasih saran-_- Udah deh sekarang jangan ada yang pipis-pipisan lagi! Daripada . Adit : Masa cewe aja mau bantu gue bawa tas, kalian ogah?

Lari Sana Sini, Teriak Teriak, Eek Di Celana, Pipis...

Diterbitkan pada Friday, 3 January 2014 Pukul 18.05

Susah buat ngobrol langsung, selain emang jam pelajarannya yang jauh beda, gw juga waktu itu juga udah deket sama cewe lain, jadinya gabisa terlalu bebas melalar kemana-mana. Nah, karena selama seminggu terakhir tiap Sekarang gw lagi nungguin si jojo, emang sengaja datangnya cepetan biar bisa nikmatin suasana kolamnya sendirian dulu, soalnya ntar kalo dia udah dateng pasti yang lewat pada sirik ngeliatin. Bukan karena kita pasangan yang cocok 

Marmud Nyum Nyum: Salah Masuk Toilet Cewe

Diterbitkan pada Sunday, 29 January 2012 Pukul 2.39

Bagi yang suka kebelet pipis mohon sebelum brangkat harap memakai popok bayi .ato bantal putih biar gak bngung klo lagi dalam perjalanan .THANKS okok ,,.,/.,'L,.,;,/.,;>;''.:':":';'dari pada pipis </jeritan></dalam>celana .

Sepenggal Kisah Pertama Kali Ke Pulau Seribu (hari Ii Dan Iii...

Diterbitkan pada Sunday, 29 May 2011 Pukul 19.02

Kayaknya mesti pada les pipis ama gw dulu nih. Parahnya, pas lagi makan-makan di Semak Daun, cewek-cewek pada jongkok di pantai itu TERNYATAAA.. pada pipis!!!!! Ck ck ck.. pencemaran air laut nih. Pasti tuh air laut 

Daily Of Random Kids: What A Big Night!

Diterbitkan pada Sunday, 15 January 2012 Pukul 16.56

Aja gituh-_- yaudah akhirnya pada mau pipis, pokoknya pada pipis deh dipinggir jalan, rada horror sih sebenrnya mereka pipis didaerah situ, dengan pinternya, Ramos, Idan, Aldut, Ojan pada denger ada orang yg lagi ketawa2 cewe sama 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X