cewe lagi pada pipis

Cerpen Cinta Cewek Matre Menyapa Kamu

Diterbitkan pada Sunday, 1 December 2013 Pukul 19.50

Penulis suka melakukan ini agar pembaca tidak terlalu grogi dengan isi cerita jadi jeda sebentar mana tahu ada yang mau pipis dulu dipersilahkan D Lanjutin lagi deh ceritanya inilah dia lanjutan dari cerita diatas Cerpen

5 Rahasia Cewek Yang Jarang Diketahui Oleh Cowok

Diterbitkan pada Friday, 13 December 2013 Pukul 12.00

Seperti rahasia cowok yang suka pipis jongkok waktu lagi nabung di wc jongkok cewek juga kalo mandi suka pipis berdiri Tapi kalo Biasanya sih barang yang mengingatkan mereka pada orang yang mereka galauin itu

Cara Nahan Pipis Dan Kaitannya Dengan Gaya Pdkt Ama

Diterbitkan pada Monday, 16 September 2013 Pukul 11.23

Cara Nahan pipis dan Kaitannya dengan Gaya PDKT ama cewek yang kamu suka Manusia itu makhluk yang kompleks Kelakukannya Mau lagi ngapain kalo emang pengen pipis ya urusannya ditinggalin Alesannya sih

Welcome Oleh2 Vs Cewe Rieke Blogger

Diterbitkan pada Wednesday, 6 June 2007 Pukul 9.46

Tumben tanya gue pada Ina Gak ah gue gak boleh beli nanas Kata nyokap gue gak baek buat cewe Hah apa lagi ini tumben tumben si Ina beli oleh2 pake mikir dulu Ah lo mah gak pernah nonton asal usul sih percaya gituan Akhirnya sembilan nanas berukuran besar besar Ehmm disana kan gudangnya oleh2 berhenti sejenak di SPBU bukan buat beli bensin tapi buat ngeluarin bensin pipis maksudnya heee Oke and Ina dah kebelet Sampai disana

Kumpulan Foto Lucu Banget Bikin Ketawa

Diterbitkan pada Friday, 17 May 2013 Pukul 22.39

Power Ranger lagi galau nih wkwk foto lucu banget Power Ranger cewek lagi tugas Ultraman lagi mau beli ikan D Belum ketemu Monster Ranger Merah sudah pipis duluan haha foto lucu pada pipis bareng nih

News Cewe Pipis Berdiri

Diterbitkan pada Tuesday, 17 January 2012 Pukul 0.30

Itu cewe pipis bro Pasti lo pada heran dah koq bisa ya Ya bisa dong itu buktinya kejadian di depan mata gw ama orang2 tapi lo tau ga cara dia pipis gmana Pasti pada ngebayangin kalo dia pipis nya jongkok ya kaya kebanyakan cewe pada pipis Tapi ini lain Iya nich gw teruzin ceritanya nah pas di tengah kemacetan itu gw liat sosok cewe berdiri di trotoar pinggir jalan pas didepan gw ga jau sekitar 50 meter lah lagi meringis ringis Tadi nya juga gw ga

Lorddhikaketawa Nahan Pipis

Diterbitkan pada Sunday, 21 August 2005 Pukul 20.14

Nah sebenernya mekanisme pengen pipis ini wajar banget apalagi untuk cewe Soalnya cewe rata2 punya ADH ini bekerja sebagai hormon retensi urine nah lho apa tuh retensi hehehe retensi tuh artinya nahan air yang ada di ginjal supaya diserap lagi ama tubuh kita supaya tubuh kita tidak kekurangan cairan Akibat air dari ginjal Btw tiada hal yang paling menyebalkan di dunia selain terjebak kemacetan Jakarta dan pada saat yang sama tiba tiba kebelet pipis hahahaha

Daily Of Random Kids What A Big Night Posting Lebih Baru

Diterbitkan pada Sunday, 15 January 2012 Pukul 16.56

aja gituh _ yaudah akhirnya pada mau pipis pokoknya pada pipis deh dipinggir jalan rada horror sih sebenrnya mereka pipis didaerah situ dengan pinternya Ramos Idan Aldut Ojan pada denger ada orang yg lagi ketawa2 cewe sama

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X