What's New?

cewe lagi pada pipis

Lari Sana Sini, Teriak Teriak, Eek Di Celana, Pipis...

Diterbitkan pada Friday, 3 January 2014 Pukul 11.05

Susah buat ngobrol langsung, selain emang jam pelajarannya yang jauh beda, gw juga waktu itu juga udah deket sama cewe lain, jadinya gabisa terlalu bebas melalar kemana-mana. Nah, karena selama seminggu terakhir tiap Sekarang gw lagi nungguin si jojo, emang sengaja datangnya cepetan biar bisa nikmatin suasana kolamnya sendirian dulu, soalnya ntar kalo dia udah dateng pasti yang lewat pada sirik ngeliatin. Bukan karena kita pasangan yang cocok 

Fikih Anak: Mensucikan Najis Air Kencing Bayi

Diterbitkan pada Friday, 22 June 2012 Pukul 11.18

Setelah orang itu selesai dari kencingnya Nabi shallallahu 'alaihi wasallam memerintahkan disediakan setimba air lalu disiramkan pada bekasnya.” (H.R.Bukhari). Perintah Rasulullah Shallalahu 'Alaihi Wasallam terhadap Tambahan lagi, Nash-Nash yang memerintahkan mensucikan badan, pakaian, dan tempat dari air kencing bersifat umum bagi semua air kencing dari segi air kencing manusia. Oleh karena itu air kencing bayi termasuk keumuman lafadznya 

Derita Si Cowboy (cewe Wow Wow Yang Tomboy)

Diterbitkan pada Saturday, 14 January 2012 Pukul 7.29

(gue lupa namanya )sebelahan sama kamarnya nanda,gessy,dinda grup cewe-cewe gawl plus cantiks ini tiba-tiba langsung ketawa pas ngeliat gue ,ternyata lagi pada ngobrol sama Bu Supri "Heeh hati-hati sekamar sama 

Kenapa Saat Kencing Terasa Sakit Perih Ataupun Panas Di...

Diterbitkan pada Tuesday, 20 May 2014 Pukul 4.48

dan di ketahui terutama untuk laki-laki. Ciri-cirinya adalah terasa sakit perih ketika buang air kecil, kadang-kadang pada waktu kencing atau sesudah kencing akan terasa nyeri beberapa saat, setelah itu tidak terasa lagi.

Penyakit Tapi Bukan Penyakit (bagian 16) : Susah Kencing...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 November 2013 Pukul 3.05

Pengobatannya mudah, tinggal dipasang selang, kencing bisa lancar lagi. Kalau penyebabnya pembesaran prostat, bisa diatasi dengan dipasang kateter sehingga kencingnya Hal pertama yang harus dilakukan untuk pertolongan pertama pada penderita yang sulit atau tidak bisa buang air kecil, adalah merendam bagian saluran kencing penderita dalam air hangat. Cara ini bisa membantu mengurangi peradangan. Selain itu, disarankan agar banyak minum.

Alat Buat Cewek Biar Bisa Kencing Berdiri

Diterbitkan pada Sunday, 22 July 2012 Pukul 18.57

Mungkin alat ini perlu dimiliki para cwek-cwek yang lagi tergesa-gesa klo pengen pipis.. beberapa riset membuktikan klo cwok lebih cepat pipisnya ketimbang cewek karena cwok pipisnya berdirijadi lebih sigap dari pada 

5 Rahasia Cewek Yang Jarang Diketahui Oleh Cowok

Diterbitkan pada Sunday, 26 January 2014 Pukul 14.58

Seperti rahasia cowok yang suka pipis jongkok waktu lagi nabung di wc jongkok, cewek juga kalo mandi suka pipis berdiri. Tapi kalo Biasanya sih barang yang mengingatkan mereka pada orang yang mereka galauin itu.

Menjelaskan Perbedaan Cowok Dan Cewek

Diterbitkan pada Saturday, 7 June 2014 Pukul 3.21

Masih lagi ada pertanyaan yang baru " Mah, kenapa kakak bigail pipisnya jongkok, kok tidak berdiri mah? ". Jangan lupa pada saat selesai buang air kecil, ajarkan juga untuk membersihkan alat kelamin buah hati anda.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -