What's New?

cewe cisarua bogor

Macarons Page: Jalan-jalan Miia1

Diterbitkan pada Friday, 27 June 2014 Pukul 16.33

Si Ryan sama Angga langsung heboh nyari kertas trus nulis pin bb di kertas terus ditempelin di kaca jendela biar cewe-cewe yg di bus sebelah ngeliat bwhaha XD Jam 08:00 kita sampe di Villa Nadia, Cisarua, Bogor.

One Day Trip In Taman Safari Indonesia Cisarua

Diterbitkan pada Friday, 21 February 2014 Pukul 14.21

Sekedar informasi Taman Safari di Indonesia ada di beberapa tempat selain Cisarua - Bogor, Prigen – Jawa Timur dan Gianyar – Bali dan Batang Dolphins Center Batang - Jawa Tengah, tentukan pilihan anda jika belum mempunyai . selalu belanja oleh-oleh makanan untuk keluarga tercinta di rumah dan hari itu di Taman Safari dia membeli souvenir berupa tas unik dari kulit, saat saya tanya untuk siapa..? katanya lagi PDKT sama seorang cewe.hihihihihi.

Wisata Seks Turis Arab Saudi Manhaj Salaf Di Kawasan...

Diterbitkan pada Thursday, 23 June 2011 Pukul 17.54

wisata seks turis arab saudi manhaj salaf di kawasan Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor dengan bersandar pada fatwa ulama sunni yang membolehkan nikah dengan niat bercerai (nikah bi niyyat at-thalaq) .. Apalagi, setidaknya, ada dua turis Arab meninggal di salah satu vila di Kampung Sampay selagi berpesta pora. †Orang Arab kan sudah terkenal dengan pemeo: vodka di tangan kanan dan cewek di tangan kiri, kata Abubakar Sjarief, Kepala Desa Tugu 

Daftar Dan Alamat Hotel Di Bogor

Diterbitkan pada Thursday, 6 September 2012 Pukul 22.56

1. Bali Internasional Hotel Alamat Hotel : Jl Raya Puncak 433, Cisarua BOGOR 2. Bogor Inn Hotel Alamat Hotel : Jl Kumbang 12, Babakan, Bogor Utara BOGOR 3. Budi Luhur Hotel Alamat Hotel : Jl Raya Puncak 2 BOGOR 4. Bukit Pelangi 

Sis Arin.. Sedikit Gagah Malah Tampil Menarik..

Diterbitkan pada Wednesday, 17 February 2010 Pukul 17.42

saya punya kesempatan untuk ketemu temen2 sesama blogger.. tapi tak apa, karena kebetulan Sabtu malam saya harus menghadiri HUT I YVC Depok yang digelar di daerah Cisarua Bogor dan memaksa hati untuk tetep ikut kongkow Hmm.. mungkin udah ga aneh kalo tau cewe ga bisa bawa motor, ga aneh klo liat cewe bawa matik, sedikit kagum liat cewe bawa motor laki alias koplingan.., dan dari semuanya selalu ada nilai tersendiri untuk para wanita yang 

Cisarua, Bogor

Diterbitkan pada Sunday, 1 April 2012 Pukul 22.28

Sekitar jam 13.30 kami sampai di Hotel Pesona Ksatria Puncak Cisarua Bogor, sholat dzuhur dan lanjut makan siang. Abis itu Gue sekamar sama Ketua BEMJ Fisika loh, Ranggi Sinansari, keren ya Ketuanya cewek (y).

3d/2n @ Wisma Dpr

Diterbitkan pada Sunday, 8 July 2012 Pukul 15.14

3D/2N @ Wisma DPR - RI Cisarua-Bogor w/ TKJ2 :) Sore berlanjut malem, setelah berenang, gue sama yang lain mandi sore di wisma sendiri sendiri soalnya wisma cewe cowo dipisah :D sebelahan doang sih wkwk.

Postingan Setelah Pulang Dari Cisarua, Bogor.

Diterbitkan pada Thursday, 5 February 2015 Pukul 22.30

Untungnya cewe sama cewe, coba kalau cowo sama cowo, waduhhh?. Akhirnya gue memutuskan untuk berangkat pake motor. Mana dijalan ada polisi yang mampet dijalan buat razia in pengendara satu per satu. Ada yang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -