What's New?

cewe cisarua bogor

Daftar Dan Alamat Hotel Di Bogor

Diterbitkan pada Thursday, 6 September 2012 Pukul 22.56

1. Bali Internasional Hotel Alamat Hotel : Jl Raya Puncak 433, Cisarua BOGOR 2. Bogor Inn Hotel Alamat Hotel : Jl Kumbang 12, Babakan, Bogor Utara BOGOR 3. Budi Luhur Hotel Alamat Hotel : Jl Raya Puncak 2 BOGOR 4. Bukit Pelangi 

3d/2n @ Wisma Dpr

Diterbitkan pada Sunday, 8 July 2012 Pukul 15.14

3D/2N @ Wisma DPR - RI Cisarua-Bogor w/ TKJ2 :) Sore berlanjut malem, setelah berenang, gue sama yang lain mandi sore di wisma sendiri sendiri soalnya wisma cewe cowo dipisah :D sebelahan doang sih wkwk.

My Spot Area: Reformatik 3

Diterbitkan pada Tuesday, 17 February 2015 Pukul 1.35

Dan reformatik 3 ini tujuannya Cisarua Bogor selama 3 hari 2 malem. Rencana awalnya sih Trus si nia cabut mau ke hmj ada urusan katanya, yodah gue cewe sendiri disitu mana makin deres lagi ujannya. Tapi ga lama 

Sis Arin.. Sedikit Gagah Malah Tampil Menarik..

Diterbitkan pada Wednesday, 17 February 2010 Pukul 17.42

saya punya kesempatan untuk ketemu temen2 sesama blogger.. tapi tak apa, karena kebetulan Sabtu malam saya harus menghadiri HUT I YVC Depok yang digelar di daerah Cisarua Bogor dan memaksa hati untuk tetep ikut kongkow Hmm.. mungkin udah ga aneh kalo tau cewe ga bisa bawa motor, ga aneh klo liat cewe bawa matik, sedikit kagum liat cewe bawa motor laki alias koplingan.., dan dari semuanya selalu ada nilai tersendiri untuk para wanita yang 

One Day Trip In Taman Safari Indonesia Cisarua

Diterbitkan pada Friday, 21 February 2014 Pukul 14.21

Sekedar informasi Taman Safari di Indonesia ada di beberapa tempat selain Cisarua - Bogor, Prigen – Jawa Timur dan Gianyar – Bali dan Batang Dolphins Center Batang - Jawa Tengah, tentukan pilihan anda jika belum mempunyai . selalu belanja oleh-oleh makanan untuk keluarga tercinta di rumah dan hari itu di Taman Safari dia membeli souvenir berupa tas unik dari kulit, saat saya tanya untuk siapa..? katanya lagi PDKT sama seorang cewe.hihihihihi.

Postingan Setelah Pulang Dari Cisarua, Bogor.

Diterbitkan pada Thursday, 5 February 2015 Pukul 22.30

Untungnya cewe sama cewe, coba kalau cowo sama cowo, waduhhh?. Akhirnya gue memutuskan untuk berangkat pake motor. Mana dijalan ada polisi yang mampet dijalan buat razia in pengendara satu per satu. Ada yang 

Delvi's Diary: Jalan-jalan Miia1

Diterbitkan pada Friday, 27 June 2014 Pukul 16.33

Si Ryan sama Angga langsung heboh nyari kertas trus nulis pin bb di kertas terus ditempelin di kaca jendela biar cewe-cewe yg di bus sebelah ngeliat bwhaha XD Jam 08:00 kita sampe di Villa Nadia, Cisarua, Bogor.

Pemandangan Puncak Bogor

Diterbitkan pada Friday, 8 March 2013 Pukul 15.58

Cisarua Bogor. Termasuk Puncak Bogor, makanya aku tidak heran begitu banyak orang rame-rame setiap weekend ke Puncak Bogor untuk refreshing atau hanya sekedar jalan-jalan. Bogor yang merupakan kota hujan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -