cewe cewe puncak jabar

Daftar Tarif Hotel Melati 1,2,3 Di Puncak Bogor

Diterbitkan pada Wednesday, 27 March 2013 Pukul 16.16

Setiap akhir pekan daftar harga hotel melati di puncak Bogor Jawa Barat selalu menarik minat wisatawan dari jakarta khususnya. Dan informasi penginapan yang murah dibawah ini kami susun mulai dari Hotel melati 1, 

Masjid At-ta'awun Puncak Bogor

Diterbitkan pada Monday, 29 July 2013 Pukul 8.19

Jalur puncak Bogor memang memiliki pemandangan yang begitu menawan. Tak terkecuali jika dinikmati dari bangunan – yang ada di kawasan menjelang puncak Pass – Masjid At-Ta'awun. Ya, inilah rumah ibadah yang 

Jalan Jalan Ke Puncak Part 5

Diterbitkan pada Sunday, 3 November 2013 Pukul 23.48

Masjid Atta'awun merupakan bangunan berlantai dua yang dibangun di kawasan puncak, Kecamatan Cisarua, Bogor, pada 1997 atas prakarsa Gubernur Jawa Barat R. Nuriana, dan diresmikan pada 25 Maret 1999.

Life,love By Oktaviani: Iseng-iseng Ke Garut

Diterbitkan pada Friday, 11 October 2013 Pukul 23.02

Pantai puncak Guha, Pantai Santolo, Pantai Ranca Buaya, Garut. Iseng-iseng ke GARUT. Diposkan oleh Wini Oktaviani di 09.02. Hobi jalan-jalan, satu perjalanan belum selesai, udah buat rencana untuk jalan lagi ke tempat yang lain, itulah kami, CERA (cewe-cewe kece yang doyan banget kesana kemari. hehehe. Yang lain setuju, asal pantai di Jawa Barat aja, jangan jauh-jauh. Kan hari Senin udah pada kerja lagi.. Ga mungkin donk bolos lagi??? hihihi.

Villa Di Kawasan Cipanas Green Apple Puncak Bogor

Diterbitkan pada Sunday, 15 January 2012 Pukul 15.08

Asheek.. gw jg pengen knalan ma tuh cewe. neng_idar ceritanya bagus. pengalamannya bener2 serem.. waktu itu juga adek gw nginep di villa kota wisata puncak sama seremnya tuh di datangin hantu juga. :).

Indahsapp: Puncak Jawa Barat

Diterbitkan pada Wednesday, 15 January 2014 Pukul 14.00

puncak Jawa Barat. Hai haiiii aduhhh hari ini rasanya luarrrrrr binasa capeknya wakakakak. Gak ada sama sekali rencana untuk jalan – jalan hari ini, cuma anak – anak kelas tuh pada minta maen doang di rumah gue karena beberapa dari mereka ada yang lagi “kabur” dari acara keluarga yaudah deh gue “persilahkanin” untuk main ke rumah gue. Jam 8 lewatan udah Berhubung disini ada 2 cewe dan kebetulan jas ujan ada 2 jadi yang make gue dan nanda.

Mendaki Gunung Ciremai, 3078 Mdpl Via Palutungan...

Diterbitkan pada Tuesday, 29 January 2013 Pukul 1.00

Gunung Ciremai merupakan gunung tertinggi di Jawa Barat dengan ketinggian 3078 mdpl. Secara administratif, Gunung Ciremai… Yap, kita cewe cewe nih, dari indramayu gan. Belum pernah sama sekali mendaki 

Dijual Tanah Cisarua Puncak / Land For Sale...

Diterbitkan pada Friday, 8 October 2010 Pukul 22.36

Jl. Raya puncak Bogor – Cianjur, Kab. Bogor, Kec. Cisarua, Desa Tugu Selatan, Jawa Barat. Dekat restoran, mesjid dan cewe bispak kota bunga, rumah di jual di kampung dongkal cipondoh. Alamat : Jl. Raya puncak 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X