cewe cewe puncak jabar

Aditya Nuruliman Firmansyah

Diterbitkan pada Monday, 15 December 2008 Pukul 19.00

“Kayaknya emang hoki gue deh, gue dikelilingi cewe-cewe yang seksi. Tapi bukan cuma itu kehokian gue, karena di film komedi pertama ini gue bisa kerja bareng aktor sekelas Lukman Sardi, Ricky Harun atau Wiwid Gunawan,” cerita Adit.

Jalan Jalan Ke Puncak Part 5

Diterbitkan pada Sunday, 3 November 2013 Pukul 23.48

Masjid Atta'awun merupakan bangunan berlantai dua yang dibangun di kawasan puncak, Kecamatan Cisarua, Bogor, pada 1997 atas prakarsa Gubernur Jawa Barat R. Nuriana, dan diresmikan pada 25 Maret 1999.

[ Catatan Perjalanan Semeru, Menuju Puncak Abadi Para...

Diterbitkan pada Sunday, 24 March 2013 Pukul 15.25

Dan tanjakan ekstra-ekstrim hanya akan didapati di akhit trek terebut, yaitu pada sebukit gersang berpasir halus, itulah puncak Semeru. Oleh karena itu para pendaki lebih sering menyebut bukit itu Sepeti biasa, Zaky lebih suka di belakang barengin yang cewe-cewe. Ckckck. "Kami tunggu di Ranu Kumbolo". "Iya..broo" Sungguh pengalaman berbeda dibandingkan gunung-gunung di Jawa Barat. Shelter bayangan kedua kami capai. Entah pukul berapa malam 

Masjid At-ta'awun Puncak Bogor

Diterbitkan pada Monday, 29 July 2013 Pukul 8.19

Jalur puncak Bogor memang memiliki pemandangan yang begitu menawan. Tak terkecuali jika dinikmati dari bangunan – yang ada di kawasan menjelang puncak Pass – Masjid At-Ta'awun. Ya, inilah rumah ibadah yang 

Daftar Tarif Hotel Melati 1,2,3 Di Puncak Bogor

Diterbitkan pada Wednesday, 27 March 2013 Pukul 16.16

Setiap akhir pekan daftar harga hotel melati di puncak Bogor Jawa Barat selalu menarik minat wisatawan dari jakarta khususnya. Dan informasi penginapan yang murah dibawah ini kami susun mulai dari Hotel melati 1, 

Indahsapp: Puncak Jawa Barat

Diterbitkan pada Wednesday, 15 January 2014 Pukul 14.00

puncak Jawa Barat. Hai haiiii aduhhh hari ini rasanya luarrrrrr binasa capeknya wakakakak. Gak ada sama sekali rencana untuk jalan – jalan hari ini, cuma anak – anak kelas tuh pada minta maen doang di rumah gue karena beberapa dari mereka ada yang lagi “kabur” dari acara keluarga yaudah deh gue “persilahkanin” untuk main ke rumah gue. Jam 8 lewatan udah Berhubung disini ada 2 cewe dan kebetulan jas ujan ada 2 jadi yang make gue dan nanda.

Life,love By Oktaviani: Iseng-iseng Ke Garut

Diterbitkan pada Friday, 11 October 2013 Pukul 23.02

Pantai puncak Guha, Pantai Santolo, Pantai Ranca Buaya, Garut. Iseng-iseng ke GARUT. Diposkan oleh Wini Oktaviani di 09.02. Hobi jalan-jalan, satu perjalanan belum selesai, udah buat rencana untuk jalan lagi ke tempat yang lain, itulah kami, CERA (cewe-cewe kece yang doyan banget kesana kemari. hehehe. Yang lain setuju, asal pantai di Jawa Barat aja, jangan jauh-jauh. Kan hari Senin udah pada kerja lagi.. Ga mungkin donk bolos lagi??? hihihi.

Cewek Cerdas 9.4: Liburan Semester Di Bogor N Bandung

Diterbitkan pada Sunday, 10 January 2010 Pukul 21.33

Liburan semester di Bogor n Bandung. ini foto saya dan keluarga di halaman masjid atta'awun yg terletak di puncak Jawa Barat. FOTO ini diambil di puncak tempat masjid Atta'awun yang dibangun sang Presiden RI.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X