What's New?

cewe cewe puncak jabar

[ Pendakian Gunung Pangrango 3.019 Mdpl ]

Diterbitkan pada Tuesday, 5 February 2013 Pukul 15.00

Seperti yang kita ketahui sobat alam, Gunung Pangrango adalah salah satu gunung yang masuk kawasan Taman Nasional Gunung Gede-Pangrango (TNGGP) di Cibodas, Jawa Barat. Deket banget sama Gunung Gede, jadi kalo . Kita naik bareng-bareng ke puncak. Tapi karena fisk kedua cewe makin lemah dan waktu semakin malam, 2 cewe di handle sama 2 cowo termasuk ane, sedangkan yang lain gowess duluan buat diriin tenda dan nyiapin makan. Tinggal 

Mendaki Gunung Ciremai, 3078 Mdpl Via Palutungan...

Diterbitkan pada Tuesday, 29 January 2013 Pukul 1.00

Gunung Ciremai merupakan gunung tertinggi di Jawa Barat dengan ketinggian 3078 mdpl. Secara administratif, Gunung Ciremai… Yap, kita cewe cewe nih, dari indramayu gan. Belum pernah sama sekali mendaki 

Recap Travel 2014

Diterbitkan pada Saturday, 13 December 2014 Pukul 23.25

saya berkunjung ke negeri tetangga, Singapura bersama teman-teman dari istri yang seru dan gila. Maklum karena bawa cewe-cewe saya di daulat sebagai tukang poto. Wisata yang lain yang tak kalah seru adalah pergi ke Taman Bunga Nusantara, Puncak, Jawa Barat dimana kita bisa melihat berbagai tanaman dan bunga yang ditata rapi dan terkonsep. Sedangkan di Jakarta sendiri, saya mengunjungi beberapa museum baru macam Museun Wayang dan 

Bungbulang Apa Kabar Bungbulang Saat Ini

Diterbitkan pada Thursday, 12 December 2013 Pukul 14.22

Ane Bangga bisa jadi Orang Bubunglang bahakan samapai kapanpun ane akan membanggakan Bungbulang, ane kasih tau ni wat agan2 di bungulang cewenya cakep2 hahahaha, tapi sayang ane sendiri lum pernah yang sangat mempesona, Bungbulang juga memiliki tempat wisata pantai PUNCAK GUHA salah satu pantai wisata di bubungbulang dengan perjalan sekitar 1 jam dari pusat bungbulang menuju wisata Puncak Guha, mungkin agan-agan sudah 

123: Puncak Ketiga, Pendakian Ciremai 3078 Mdpl

Diterbitkan pada Sunday, 11 January 2015 Pukul 12.51

Sampe akhirnya aku melewati puncak keduaku bersama teman-temanku di IPA 7, yaitu "Gunung Cikuray" pada bulan mei 2014 lalu. Dan sebelum UN Dia nanya-nanyain ttg waktu ke Cikuray pas aku cewe sendiri. Ternyata dia mau ke Ciremai . Perjalanan ke sini didominasi sama hutan di kanan dan kirinya, masih belum terlalu terjal, dan banyak jalan yang landai, yaa suasananya seperti hutan tropis selayaknya gunung-gunung di Jawa Barat. Di POS 2 ini kami 

Nunudwi :) : Gunung Tertinggi Jawa Barat 'ceremai' #3

Diterbitkan pada Saturday, 7 December 2013 Pukul 20.45

Tanjakan pun didominasi dengan bebatuan tak jarang untuk melewatinya kami harus sedikit memanjat (langsung bergaya kaya ngewall climbing :p) sebelum menuju puncak (bukan acara audisi) terdapat persimpangan, jika kekanan dan turun ke bawah menuju gua walet sedangkan jika jalan terus ke atas menuju ke arah puncak. dan itulah tujuan kami.Puncak terlihat Setelah itu cewe - cewe memasak sedangkan cowo - cowo malah lagi arisan didalem tenda.

Indahsapp: Puncak Jawa Barat

Diterbitkan pada Wednesday, 15 January 2014 Pukul 14.00

Puncak Jawa Barat. Hai haiiii aduhhh hari ini rasanya luarrrrrr binasa capeknya wakakakak. Gak ada sama sekali rencana untuk jalan – jalan hari ini, cuma anak – anak kelas tuh pada minta maen doang di rumah gue karena beberapa dari mereka ada yang lagi “kabur” dari acara keluarga yaudah deh gue “persilahkanin” untuk main ke rumah gue. Jam 8 lewatan udah Berhubung disini ada 2 cewe dan kebetulan jas ujan ada 2 jadi yang make gue dan nanda.

Aditya Nuruliman Firmansyah

Diterbitkan pada Monday, 15 December 2008 Pukul 19.00

Di balik itu, diam-diam pemandu bakat yang menemukannya di Puncak Jawa Barat itu mengirimkan foto Adit ke ajang pemilihan Cover Boy dan Cover Girl majalah Aneka. Siapa tau bisa kerja bareng cewek-cewek seksi lagi ya Dit.(ajo).

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -