cewe cewe puncak jabar

[ Catatan Perjalanan Semeru, Menuju Puncak Abadi Para...

Diterbitkan pada Sunday, 24 March 2013 Pukul 15.25

Dan tanjakan ekstra-ekstrim hanya akan didapati di akhit trek terebut, yaitu pada sebukit gersang berpasir halus, itulah puncak Semeru. Oleh karena itu para pendaki lebih sering menyebut bukit itu Sepeti biasa, Zaky lebih suka di belakang barengin yang cewe-cewe. Ckckck. "Kami tunggu di Ranu Kumbolo". "Iya..broo" Sungguh pengalaman berbeda dibandingkan gunung-gunung di Jawa Barat. Shelter bayangan kedua kami capai. Entah pukul berapa malam 

Tempat Paralayang Di Jawa Barat

Diterbitkan pada Sunday, 12 August 2012 Pukul 3.40

Telepon 0251-256123. Gunung Putri - Alamat : Bandung Lokasi Lepas Landas/TO puncak Gunung Putri Lokasi Mendarat/LZ lapangan Hortikultura Lembang puncak - Alamat : Bogor Lepas Landas/TO Bukit 250 (1250 m) Mendarat/LZ kampung Pensiunan (1000 m) Beda Ketinggian TO- LZ 250. Telepon 0251- . asik bikin jantung berdetak kencang :D. avatar. Balas. ridwan · December 28, 2012 · delete. Kalau di tempat-tempat paralayang banyak cewenya ga?

Mendaki Gunung Ciremai, 3078 Mdpl Via Palutungan...

Diterbitkan pada Tuesday, 29 January 2013 Pukul 1.00

Gunung Ciremai merupakan gunung tertinggi di Jawa Barat dengan ketinggian 3078 mdpl. Secara administratif, Gunung Ciremai… Yap, kita cewe cewe nih, dari indramayu gan. Belum pernah sama sekali mendaki 

Jalan Jalan Ke Puncak Part 5

Diterbitkan pada Sunday, 3 November 2013 Pukul 23.48

Masjid Atta'awun merupakan bangunan berlantai dua yang dibangun di kawasan puncak, Kecamatan Cisarua, Bogor, pada 1997 atas prakarsa Gubernur Jawa Barat R. Nuriana, dan diresmikan pada 25 Maret 1999.

Masjid At-ta'awun Puncak Bogor

Diterbitkan pada Monday, 29 July 2013 Pukul 8.19

Jalur puncak Bogor memang memiliki pemandangan yang begitu menawan. Tak terkecuali jika dinikmati dari bangunan – yang ada di kawasan menjelang puncak Pass – Masjid At-Ta'awun. Ya, inilah rumah ibadah yang 

Daftar Tarif Hotel Melati 1,2,3 Di Puncak Bogor

Diterbitkan pada Wednesday, 27 March 2013 Pukul 16.16

Setiap akhir pekan daftar harga hotel melati di puncak Bogor Jawa Barat selalu menarik minat wisatawan dari jakarta khususnya. Dan informasi penginapan yang murah dibawah ini kami susun mulai dari Hotel melati 1, 

Villa Di Kawasan Cipanas Green Apple Puncak Bogor

Diterbitkan pada Sunday, 15 January 2012 Pukul 15.08

Asheek.. gw jg pengen knalan ma tuh cewe. neng_idar ceritanya bagus. pengalamannya bener2 serem.. waktu itu juga adek gw nginep di villa kota wisata puncak sama seremnya tuh di datangin hantu juga. :).

Life,love By Oktaviani: Iseng-iseng Ke Garut

Diterbitkan pada Friday, 11 October 2013 Pukul 23.02

Pantai puncak Guha, Pantai Santolo, Pantai Ranca Buaya, Garut. Iseng-iseng ke GARUT. Diposkan oleh Wini Oktaviani di 09.02. Hobi jalan-jalan, satu perjalanan belum selesai, udah buat rencana untuk jalan lagi ke tempat yang lain, itulah kami, CERA (cewe-cewe kece yang doyan banget kesana kemari. hehehe. Yang lain setuju, asal pantai di Jawa Barat aja, jangan jauh-jauh. Kan hari Senin udah pada kerja lagi.. Ga mungkin donk bolos lagi??? hihihi.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X