cewe bispak cepu

Syifa Dan Hal Absurd Yang Lain

Diterbitkan pada Sunday, 20 April 2014 Pukul 8.10

Cowo tuh emang lebih munafik dari cewe cepu yah.. -_- omongan mereka manis, wajah mereka so cute.. tapi satu hal yang aku lupain, dengan omongan mereka yang manis, mereka bisa ngomong apapun sama cewe lain..

Cepu Corpse Grinder April 2013

Diterbitkan pada Thursday, 25 April 2013 Pukul 8.27

Batik Grindcore Blora yang perlu diapresiasi pada kegiatan cepu Corpse Grinder April 2013. Cowo and cewe ABG cepu Corpse Grinder 2013. Tetap semangat meski panas terik di acara cepu Corpse Grinder Hell on Earth April 2013 

Bhonkyholic's: Lirik Lagu Cepu Anjing !

Diterbitkan pada Friday, 7 March 2014 Pukul 13.43

LIRIK LAGU cepu ANJING ! pertama kali gue rasain dihidup ini dosa apa salah apa kenapa jadi begini tiba-tiba gue diserang anjing dari belakang ga ada angin ga ada hujan bangsat gue diserang lagi diem lagi santai ko lu 

Barbie Girl :): Novel Gue Yang Belom Jadi Hehe :d

Diterbitkan pada Sunday, 7 November 2010 Pukul 23.39

CAROLINA ATAU cepu? Kisah berubahnya anak cupu menjadi anak gaul. Pada suatu hari hidup seorang cewek yang gak punya gaya. Dia di sekolah di sebuah sma internasional. Dia biasa di panggil oleh teman di 

Gue Seorang "penulis": My Blog Is My Digital Diary

Diterbitkan pada Wednesday, 29 January 2014 Pukul 13.53

Sebenernya kalo yg suka sm dia itu cewe baik baik sih gapapa. tapi ini yg nyukain cewe cepu, SOK TOMBOY, CENGENG, CABE CABEAN yang GAK PUNYA MALU !! gak banget kan?? tapi semua terserah dia.. kalo dia 

Ini Sahabat Saya Sewaktu Sma: Tenc 10

Diterbitkan pada Monday, 28 October 2013 Pukul 17.55

ZULFA ADILA MAFADATIN (PEV) dih dia cewe cedai cepu tukang ngambek pelit ketawanya kurang ajar tapi sebenernya dia perempuan sholehah dan baik hati:3 dia ini jomblo dari lahir masih ori semua muanya. kocak rada 

Sebut Saja Linda: Tiba Di Stem-akamigas Cepu

Diterbitkan pada Monday, 8 July 2013 Pukul 18.48

Gue kebagian kamar 308 Vyatra III, asrama khusus anak cewe. Fasilitas Olahraga juga lengkap, Lapangan Futsal, Tenis, Bulu Tangkis, Volley, Basket, Gym sampe Studio Band juga ada untuk dinikmati para Mahasiswa disini 

Riki Rudita: Dhyo Haw

Diterbitkan pada Friday, 3 May 2013 Pukul 1.09

DHYO HAW - cepu. Ohhh teman terkadang memang suka membingungkan berkelakuan manis kalo ada didepan padahal makan minum tidur bareng bareng tapi suka nusuk dari belakang tak menyangka kalo loe seburuk 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X