What's New?

cerpen terkenal aldi cjr dan salsha winxs

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 16.40

“Aku Salsha, personil girlband Winxs”. “Kamu yang akan jadi lawan patner dalam sinetron Hanya Kamu kan?” tanya Aldi memastikan. Salsha menganggukkan kepala dan menjawab ,”Iya, aku yang akan berperan menjadi Chika dengan karakter cewek tomboi”. “Salam kenal! .. &bastian cjr gx ? keren bngtt cerpen'a qw suka kok . D kamu jangan gitu emang kamu udah nggak terkenal sok sok ngejek cjr an winx huuuuuuuuuuuuuuuuuuu AYU.D kamu gila kali ya.

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 16.58

Coboy junior dan Winxs telah sampai di bandara Soekarno Hatta. Aldi dan Sedangkan anggota Winxs sudah pergi sejak satu jam yang lalu, hanya Salsha yang duduk sendiri di kursi penunggu. Namun di sisi yang lain, dia tidak bisa mempungkiri sosok Iqbaal yang sudah berubah dan menjadi terkenal. Bang Kiki dan Bastian di kursi 38 B. Sementara Aldi dan Iqbaal di kursi 38 A. Suasana di antara kedua cowok – Aldi dan Iqbaal – tersebutsangat tegang.

Cerpen Coboy Junior: Menanti Sebuah Jawaban

Diterbitkan pada Saturday, 5 October 2013 Pukul 10.07

Yang pertama namanya bella, dia itu orangnya jutek banget kalau sama cowok tapi kalau sama anak-anak COBOY JUNIOR sih enggak, padahal banyak cowok yang naksir sama dia tapi dia diemin begitu aja gue juga bingung Ya winxs terdiri dari 4 perempuan. Salsha. Bella GAP. Steffi. Dan Cassandra mereka girlband disekolah ini. Mereka cukup terkenal setara sama gue nabila regita dan bella walaupun gak punya girlband kita cukup populer disekolah ini.

Coboy Jr Mate: Cerpen 2

Diterbitkan pada Thursday, 7 June 2012 Pukul 16.16

Cerpen 2. Nama gue kiki, gue punya pengalaman menarik dalam hidup gue. Gue punya sahabat yaitu Aldi, Bastian, Iqbaal, dan Nadin. Menurut gue sahabat gue miring semua. Aldi dia itu cowok kece playboy cap kapak di sekolah, dia terkenal dari kalangan cewek-cewek. Bastian dia itu cowok yang Gue suka sama cewek namanya Salsa, gue takut buat ngungkapin cinta gue gak kaya Aldi yg kalo nembak cewek bakalan diterima. Dan hati gue memutus kan 2 hari 

Kirana Rachmananti Harsono: Cerpen "akhirnya Ku Bahagia"

Diterbitkan pada Thursday, 13 February 2014 Pukul 13.09

pemeran tambahan yaitu Pak Darmoko(guru kiler) Salsha, Bella, Stefi, Cassie Disini di Vindy: Sahabat NK, paling tua di antara mereka ber-4 (vindy,nk,nita,arina), setia kawan, pintar, sederhana, sekedar nge-fans sama Aldi CJR Nita: Dia sih rada Iqbaal: Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan namanya, di berbehel, ganteng, artis terkenal, gak sombong, fans nya banyak (Soniq), baik, ramah, sholeh, manis, aaaaaa pokok nya semua cewek suka sama dia(?) hehe :D Aldi

Cerbung "we Are Never Getting Back Together" Part1

Diterbitkan pada Sunday, 20 January 2013 Pukul 21.29

Bu Guru : anak - anak , kami kedatangan murid baru dari Singapore , mereka Artis terkenal d sana :-) blabla(??) Tasya : gw . Viola : Tau nih Ada org gila. Natali : omongan lu d jaga wey ! Rachel : eh Vio, udh deh Ayo Natali : dasar lu pengecut ! Gw bilangin Aldi CJr nih pacar gw ! Rachel : haha .. Aldi ? Pacar lo ? Kgk mungkin hahaha =)) *skip* Pel . Matek . Salsha : pernah duet bareng Dan deket bgt sama CJr Aldi !!! Vina + Dynda : hahaha WINXS ga laku bgt

#eaaa

Diterbitkan pada Wednesday, 13 March 2013 Pukul 19.49

Tadi aku mendapatkan kabar dari om Patrik kalau Coboy Junior dan Winxs akan kolaborasi di konser Boys meet Girls. Bastian – yang terkenal dengan tidak bisa diam – seolah tidak bisa mengeluarkan katanya. . Salsha tersenyum lebar. Wajahnya semakin memerah laksana kepiting rebus. Happy, kata itulah yang terukir di keningnya. Dia benar-benar sangat senang mendengar perkataan Aldi. Pancaran kasih sayang dari mata Aldi menjadi bukti konkrit yang 

Stefaddict Bandung!: Fact Salsha Winxs

Diterbitkan pada Saturday, 11 May 2013 Pukul 15.10

#factsalsha yang paling terkenal di winxs itu salsha #FactSalsha salsha suka di ledekin #FACTSalsha Salsha di panggil "kucing" sama Aldi coboy junior karena Salsha suka sama kucing. #FACTSalsha Followers Salsha 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -