cerpen terkenal aldi cjr dan salsha winxs

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 16.40

“Aku salsha, personil girlband winxs”. “Kamu yang akan jadi lawan patner dalam sinetron Hanya Kamu kan?” tanya aldi memastikan. salsha menganggukkan kepala dan menjawab ,”Iya, aku yang akan berperan menjadi Chika dengan karakter cewek tomboi”. “Salam kenal! .. &bastian cjr gx ? keren bngtt cerpen'a qw suka kok . D kamu jangan gitu emang kamu udah nggak terkenal sok sok ngejek cjr an winx huuuuuuuuuuuuuuuuuuu AYU.D kamu gila kali ya.

Kata Kata Lucu Film Cjr The Movie 1

Diterbitkan pada Wednesday, 9 April 2014 Pukul 18.45

KATA-KATA LUCU dan BIJAK DI FILM COBOY JUNIOR THE MOVIE Mendekatkan yang jauh, menjauhkan yang dekat": Bang Kiki, CJRTM -“Dasar BATAK -"Kalaupun nanti kalian sudah jadi penyanyi terkenal & popular.

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 16.58

Coboy junior dan winxs telah sampai di bandara Soekarno Hatta. aldi dan Sedangkan anggota winxs sudah pergi sejak satu jam yang lalu, hanya salsha yang duduk sendiri di kursi penunggu. Namun di sisi yang lain, dia tidak bisa mempungkiri sosok Iqbaal yang sudah berubah dan menjadi terkenal. Bang Kiki dan Bastian di kursi 38 B. Sementara aldi dan Iqbaal di kursi 38 A. Suasana di antara kedua cowok – aldi dan Iqbaal – tersebutsangat tegang.

Kirana Rachmananti Harsono: Cerpen "akhirnya Ku Bahagia"

Diterbitkan pada Thursday, 13 February 2014 Pukul 13.09

Pemeran tambahan yaitu Pak Darmoko(guru kiler) salsha, Bella, Stefi, Cassie Disini di Vindy: Sahabat NK, paling tua di antara mereka ber-4 (vindy,nk,nita,arina), setia kawan, pintar, sederhana, sekedar nge-fans sama aldi cjr Nita: Dia sih rada Iqbaal: Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan namanya, di berbehel, ganteng, artis terkenal, gak sombong, fans nya banyak (Soniq), baik, ramah, sholeh, manis, aaaaaa pokok nya semua cewek suka sama dia(?) hehe :D aldi

Love Back #last Part

Diterbitkan pada Saturday, 10 August 2013 Pukul 18.01

Tanya Kiki.“Baru aja bikin Ki.Ehm..namanya..”Ucap Steffi kemudian menatap sahabatnya yang lain.Steffi memberi isyarat kepada bella,salsha,dan cassie.Alhasil secara berbarengan mereka berkata, “winxs”“winxs? Bella,cassie dan steffi hanya bisa menyemangati salsha dan terus mensupport salsha agar tidak terpuruk karena aldi.Mereka pun bisa merasakan apa yang sedang dirasakan salsha. SEMENTARA ITU… *Salah satu Hotel di Surabaya. ~cjr.

Stefaddict Bandung!: Fact Salsha Winxs

Diterbitkan pada Saturday, 11 May 2013 Pukul 15.10

#factsalsha yang paling terkenal di winxs itu salsha #FactSalsha salsha suka di ledekin #FACTSalsha salsha di panggil "kucing" sama aldi coboy junior karena salsha suka sama kucing. #FACTSalsha Followers salsha 

Kisah Cinta Alsha #part 2 (last Part)

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 21.04

aldi melihat iqbaal,kiki,babas,steffy,cassie,bella,dan crew cjr & winxs yang lain sedang tertidur,tapi kalo salsha aldi tidak tau,karena salsha berada didepannya persis.aldi berdiri dan melihat ke tempat duduknya salsha 

Biodata Winxs

Diterbitkan pada Sunday, 27 October 2013 Pukul 10.18

Nama akrab:Cassandra/Cassie Tempat tanggal lahir:Jakarta, 15 Maret 2001. Twitter:@cassandrasleee. Nama fans:CassieVers. Fakta winxs: Facts Salshabilla Adriani ~aldi cjr manggil salsha dengan sebutan Kucing

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X