cerpen terkenal aldi cjr dan salsha winxs

Stefaddict Bandung!: Fact Salsha Winxs

Diterbitkan pada Saturday, 11 May 2013 Pukul 15.10

#factsalsha yang paling terkenal di winxs itu salsha #FactSalsha salsha suka di ledekin #FACTSalsha salsha di panggil "kucing" sama aldi coboy junior karena salsha suka sama kucing. #FACTSalsha Followers salsha 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 16.58

Coboy junior dan winxs telah sampai di bandara Soekarno Hatta. aldi dan Sedangkan anggota winxs sudah pergi sejak satu jam yang lalu, hanya salsha yang duduk sendiri di kursi penunggu. Namun di sisi yang lain, dia tidak bisa mempungkiri sosok Iqbaal yang sudah berubah dan menjadi terkenal. Bang Kiki dan Bastian di kursi 38 B. Sementara aldi dan Iqbaal di kursi 38 A. Suasana di antara kedua cowok – aldi dan Iqbaal – tersebutsangat tegang.

All About Cjr And Winxs , And My Life: Kata Kata Lucu Film Cjr...

Diterbitkan pada Wednesday, 9 April 2014 Pukul 18.45

aldi : “wah.. bener bnget” -Om patrick : “iqbaal dhiafakhri ramadan lahir tanggal 28 desember 1999, jadi juara satu d keas, suka warna ungu sama putih -Percakapan Om patrick: "dan yang paling penting, rasa ingin tahunya tinggi banget. Kepo" bang kiki CJRTM -"kalaupun nanti kalian sudah jadi penyanyi terkenal & popular kalian harus tetap rendah hati ga boleh sombong":Om Jams, CJRTM -"kalau mengatakan sesuatu itu harus penuh keyakinan."- CJRTM

All About Cjr And Winxs , And My Life: Fakta Dan Biodata Winxs

Diterbitkan pada Wednesday, 9 April 2014 Pukul 18.40

Nah sekarang saya akan ngepost Fakta Fakta tentang winxs!!! Facts Salshabilla Adriani ~aldi cjr manggil salsha dengan sebutan Kucing ~salsha Manggil aldi dengan sebutan Siput ~Nama Ayah dan Bundannya salsha 

Cinta Segitiga Salsha Winxs Yang Di Buat Oleh Fitri Ozzora

Diterbitkan pada Wednesday, 30 July 2014 Pukul 0.17

Berikut ini adalah kumpulan cara memakai jilbab segitiga moderen, semoga bermanfaat yah buat yang diciptakan oleh cinta aldi cjr dan salsha winxs. Cinta Segitiga salsha winxs Sama aldi Coboy Junior Artikel Tentang cerpen aldi dan salsha Sedih | CA House Keeping Kalian tau sinetron hanya kamu kan yang diperanin Biodata winxs. iyalah girl band yang sangat terkenal di indonesia yang dulunya Fitri Ozzora | should dare to . ~aldi & salsha cinta bagimu Kata-kata yang

Kirana Rachmananti Harsono: Cerpen "akhirnya Ku Bahagia"

Diterbitkan pada Thursday, 13 February 2014 Pukul 13.09

Pemeran tambahan yaitu Pak Darmoko(guru kiler) salsha, Bella, Stefi, Cassie Disini di Vindy: Sahabat NK, paling tua di antara mereka ber-4 (vindy,nk,nita,arina), setia kawan, pintar, sederhana, sekedar nge-fans sama aldi cjr Nita: Dia sih rada Iqbaal: Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan namanya, di berbehel, ganteng, artis terkenal, gak sombong, fans nya banyak (Soniq), baik, ramah, sholeh, manis, aaaaaa pokok nya semua cewek suka sama dia(?) hehe :D aldi

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 16.40

“Aku salsha, personil girlband winxs”. “Kamu yang akan jadi lawan patner dalam sinetron Hanya Kamu kan?” tanya aldi memastikan. salsha menganggukkan kepala dan menjawab ,”Iya, aku yang akan berperan menjadi Chika dengan karakter cewek tomboi”. “Salam kenal! .. &bastian cjr gx ? keren bngtt cerpen'a qw suka kok . D kamu jangan gitu emang kamu udah nggak terkenal sok sok ngejek cjr an winx huuuuuuuuuuuuuuuuuuu AYU.D kamu gila kali ya.

Love Back #last Part

Diterbitkan pada Saturday, 10 August 2013 Pukul 18.01

Tanya Kiki.“Baru aja bikin Ki.Ehm..namanya..”Ucap Steffi kemudian menatap sahabatnya yang lain.Steffi memberi isyarat kepada bella,salsha,dan cassie.Alhasil secara berbarengan mereka berkata, “winxs”“winxs? Bella,cassie dan steffi hanya bisa menyemangati salsha dan terus mensupport salsha agar tidak terpuruk karena aldi.Mereka pun bisa merasakan apa yang sedang dirasakan salsha. SEMENTARA ITU… *Salah satu Hotel di Surabaya. ~cjr.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X