What's New?

cerpen tentang percintaan bagas dan cindai idola cilik 2013

Cerbung Badai (bagas Cindai Idola Cilik) "cinta Sejati" Part...

Diterbitkan pada Sunday, 4 August 2013 Pukul 7.56

Sabtu, 03 Agustus 2013. Cerbung BaDai (Bagas Cindai Idola Cilik) "Cinta Sejati" Part 12. Setelah mereka sarapan, mereka berkumpul di ruang tengah sambil ngobrol. "Kemaren gue denger katanya ada lomba vokal grup, ikutan yuk!" usul Bagas. "Boleh tuh, BTW loe tau dari mana Gas?" tanya Cindai. "Gue setuju sama Cindai, Ndai ndai Bagas itu 2013 (13). ▽ Agustus (2). Cerpen BaDai (Bagas Cindai Idola Cilik) "Perjalana Cerbung BaDai (Bagas Cindai Idola Cilik) "Cinta Se.

Cerpen Badai @dwiriska_a ~bersahabat Itu Indah

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 19.54

Cerpen BaDai @dwiriska_a. ~BERSAHABAT ITU INDAH~. Cast: BaDai dkk idola cilik 2013. Ceria, manis, murah senyum, pintar, baik hati, ramah, pintar bernyanyi dan imut. Dia adalah Gloria Chinday Lagio, gadis pemilik pipi tembem ini Cowok yang dimaksud adalah Bagas, dia memang siswa terpintar dikelas VIII F, maka dari itu bagas dan cindai selalu saja berantem, karena bagas menganggap cindai adalah saingannya, tapi tidak begitu juga dengan cindai.

Bagas & Cindai Idola Cilik 3: Happy Ending ( Cerpen...

Diterbitkan pada Friday, 12 July 2013 Pukul 21.49

Jumat, 12 Juli 2013 Satu-satunya orang yang mengetahui aku mempunyai rasa sama bagas cuma cindai, cindai lah yang selalu setia mendengar celotehan ku tentang bagas. Kamu engga mau nerima cinta aku yaa?

Muhammadzaki: Cerpen We Believe In Our Dream (badai)

Diterbitkan pada Tuesday, 17 June 2014 Pukul 16.43

Cerpen We Believe In Our Dream (BaDai). “Cindai! Chelsea! Bangun!!!” teriak seorang dari luar kamar kami. Ya itu ibu kami. “Anak perempuan pada susah susah banget bangun si lo! Udah pagi!” Bentaknya “APA?! Mau ikut idola cilik? Emang suara kalian bagus apa? Mau sok sok-an ikut acara gituan lagi. Mending bantu ibu dirumah! Ga kasian apa sama ibu? Kalo kalian pergi, ibu sama siapa hah?” ujarnya saat kami membicarakan tentang idola cilik. “Bu, tapi 

Three Day's -cerpen Rafli Dan Marsha Idola Cilik-

Diterbitkan pada Saturday, 7 September 2013 Pukul 21.36

Sabtu, 07 September 2013 Bagas. “gitu ya,, mana enak ya punya kakak cowok. Kak Cindai yang cewek aja udah cerewetnya setengah mampus. Apalagi cowok” terang Novi. Marsha terkekeh. “ya gitu deh. Kak Bagas cenderung cool bin cuek. . Marsha menerima cinta Rafli. “beneran Sha?”Tanya Rafli tak percaya. Marsha menganggukan kepalanya sekali lagi. Rafli menurui panggung itu dan berlari kecil ke arah Marsha dan tanpa ba bi bu lagi ia memeluk Marsha. Dan pintu aula 

Cerbung Badai ( Bagas

Diterbitkan pada Friday, 5 July 2013 Pukul 13.08

Ini cerpen pertamaku jadi maaf ya kalo jelek dan GaJe. 5 Juli 2013 ' Halo! Nama gue Chindai Gloria Lagio panggil aja Cindai. Gue sebenarnya berasal dari Manado, tapi gue udah 2 tahun tinggal di Jakarta. Gue ulang tahun 

Intan Blog's: Cerpen Badai (bagas Cindai Idola Cilik...

Diterbitkan pada Tuesday, 6 August 2013 Pukul 8.24

Senin, 05 Agustus 2013. Cerpen BaDai (Bagas Cindai Idola Cilik) "Perjalanan Kisah Cintaku". Lagi nyari ide buat cerbung, jadi bikin cerpen dulu. Morning World namaku Gloria Cindai Lagio panggil aja Cindai. Aku adalah siswa kelas X 

Cerbung Badai (bagas Cindai Idola Cilik) "cinta Sejati" Part 8

Diterbitkan pada Thursday, 11 July 2013 Pukul 15.34

Kamis, 11 Juli 2013 jawab dan tanya Cindai "Berarti lewat ruang mading dong?" tanya Bagas lagi. "Iya. Emang kenapa?" jawab dan tanya Cindai lagi. "Ada kak Rio tuh di depan ruang mading" kali ini Bagas menjawab pertanyaan Cindai. "Ya udah kita mulai rencananya. Sekarang lo pegang tangan gue," perintah Cindai. Bagas pun segera menggandeng tangan Cindai sambil mereka mengobrol. Kak Rio yang melihat kejadian itu pun langsung mencegat mereka. "Ndai, ini siapa?

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.