cerpen tentang percintaan bagas dan cindai idola cilik 2013

Intan Blog's: Cerpen Badai (bagas Cindai Idola Cilik...

Diterbitkan pada Tuesday, 6 August 2013 Pukul 8.24

Senin, 05 Agustus 2013. cerpen BaDai (bagas cindai idola cilik) "Perjalanan Kisah Cintaku". Lagi nyari ide buat cerbung, jadi bikin cerpen dulu. Morning World namaku Gloria cindai Lagio panggil aja cindai. Aku adalah siswa kelas X 

Cerbung Badai (bagas Cindai Idola Cilik) "cinta Sejati" Part...

Diterbitkan pada Sunday, 4 August 2013 Pukul 7.56

Setelah mereka sarapan, mereka berkumpul di ruang tengah sambil ngobrol. "Kemaren gue denger katanya ada lomba vokal grup, ikutan yuk!" usul bagas. "Boleh tuh, BTW loe tau dari mana Gas?" tanya cindai. "Gue setuju 

Cerbung Badai (bagas Cindai Idola Cilik) "cinta Sejati" Part 8

Diterbitkan pada Thursday, 11 July 2013 Pukul 15.34

Tanya bagas lagi. "Iya. Emang kenapa?" jawab dan tanya cindai lagi. "Ada kak Rio tuh di depan ruang mading" kali ini bagas menjawab pertanyaan cindai. "Ya udah kita mulai rencananya. Sekarang lo pegang tangan gue," 

Cerbung Badai ( Bagas

Diterbitkan pada Friday, 5 July 2013 Pukul 13.08

Ini cerpen pertamaku jadi maaf ya kalo jelek dan GaJe. 5 Juli 2013 ' Halo! Nama gue Chindai Gloria Lagio panggil aja cindai. Gue sebenarnya berasal dari Manado, tapi gue udah 2 tahun tinggal di Jakarta. Gue ulang tahun 

Cerbung Badai ( Bagas

Diterbitkan pada Monday, 8 July 2013 Pukul 7.36

Minggu, 07 Juli 2013. Cerbung BaDai ( bagas - cindai idola cilik ) " Cinta Sejati " Part 5. Alvin adalah pacar cindai ( Lebih tepatnya mantan pacar ) yang sekarang lagi kuliah di Inggris. "Gak segampang itu Chel," ujar cindai pelan. "Cin, kalo 

Cindai Idola Cilik 2013 Pulang Hari Ini

Diterbitkan pada Saturday, 16 March 2013 Pukul 14.29

4. bagas membawakan lagu yang dari RAN yang berjudul Selamat Pagi. 5. Chelsea membawakan lagu yang dari Lollipop berjudul Keajaiban. dan finalis idola cilik 2013 ( Icil ) yang harus PULANG hari ini ( 16/03/2013 ) adalah : cindai Icil 2013 tapi cindai tidak jadi pulang karena di beri kesempatan oleh ke – 4 juri, jadi minggu depan cindai masih bisa tampil kembali. DC4F462FC350C88219DA683B6A6A. Demikian ulasan saya yang berjudul cindai idola cilik 

Cerbung Badai ( Bagas

Diterbitkan pada Monday, 8 July 2013 Pukul 16.29

"Eh, sopan lo dong! Mukul orang segala lagi, siapa sich lo?" ujar dan tanya bagas kesal. "Lo ngapain tadi sama cindai?" Tanya orang yang memukul bagas tadi. "Heh, gue cuma niat nolongin," kata bagas masih kesal.

Bagas & Cindai Idola Cilik 3: Happy Ending ( Cerpen...

Diterbitkan pada Friday, 12 July 2013 Pukul 21.49

Jumat, 12 Juli 2013 Satu-satunya orang yang mengetahui aku mempunyai rasa sama bagas cuma cindai, cindai lah yang selalu setia mendengar celotehan ku tentang bagas. Kamu engga mau nerima cinta aku yaa?

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X