What's New?

cerpen tentang bagas dan chelsea

Cerpen Chelgas . Sampai Akhir Waktu

Diterbitkan pada Saturday, 11 April 2015 Pukul 8.26

Gas aku sayang banget sama kamu” bisik chelsea kepada bagas sembari menyederkan kepalanya di bahu bagas. “Aku juga chel” bagaspun tersenyum lalu mengelus lembut rambut chelsea. “Taman ini indah banget ya 

Chelgas World Stories: Thanks For Bagas {cerpen}

Diterbitkan pada Monday, 26 August 2013 Pukul 14.29

Namaku Chelsea. Aku hanya gadis remaja biasa. Tidak ada yang istimewa dari ku. Hanya anak SMA yang tak mempunyai sahabat, pacar, bahkan teman. Tak ada yang mau berteman denganku karena lingkungan 

Cerpen : Cantik Cantik Hidupnya Di Desa...

Diterbitkan pada Thursday, 8 May 2014 Pukul 12.45

Cantik Cantik Hidupnya di Desa Pada suatu hari, ada seorang gadis yang cantik bernama Chelsea. Dia tinggal di suatu desa. Sementara di kota ada seorang lelaki ganteng yang bernama Bagas. Ia tinggal di kota.

Chelgas World Stories: Maaf ~cerpen~

Diterbitkan pada Monday, 26 August 2013 Pukul 14.27

MAAF ~CERPEN~. "BAGASI!" seru Chelsea saat kelas 3 smp. Bagas melirik sinis Chelsea lalu menoyornya "CELENGAN! Enggak usah pake panggil nma itu napa, Chel! Bagas kan di sebelah Chelsea!" gantian Bagas yang 

Kenapa Kamu Berubah?? {cerpen}

Diterbitkan pada Saturday, 24 August 2013 Pukul 12.59

Ucap Chelsea santai. Lagi lagi Angel melotot kaget. “ Loh ga bisa gitu dong Chel, gimna pun juga Bagas itu masih pacar lo. Lo mau apa hubungan lo sama Bagas jadi jelek di mata orang ?” Sengit Angel . Dia tak habis fikir 

Cerpen Bagas Cindai

Diterbitkan pada Monday, 29 December 2014 Pukul 4.55

Antara Cinta dan Cita (khusus anniv clcs) https://www.facebook.com/notes/1502966813325658/. Penulis : Yuvinaz (Yuyun Shoviana). Tokoh dalam cerita. Bagas Rahman ( icil 4 ). Chindai Lagio ( icil 4 ). Chelsea Terryanto 

All About Chelgas Fever : Cerpen Chelgas Fever

Diterbitkan pada Thursday, 9 October 2014 Pukul 14.23

bentak bagas kepada chelsea, Chelseapun hanya menuruti sang kaka osis, kalo tidak melaksanakan hukuman ini takut-takut hukumannya akan di tambah.”sialan banget sih tuh orang ,,arggh” chelseapun langsung hormat 

Fhita Fiani: @achel_t (cerpen Chelgas)

Diterbitkan pada Tuesday, 25 November 2014 Pukul 21.45

Chelsea bisa mengerti, itulah resiko duo vokal, yang dari awalnya memang tidak sejalan. Bagas - difa dulu kan finalist Grand Final IC 2014. Account tadi, termasuk account haters bagas, tetapi fans dari difa. Dari semua 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -