What's New?

cerpen tentang bagas dan chelsea

Cerpen : Cantik Cantik Hidupnya Di Desa...

Diterbitkan pada Thursday, 8 May 2014 Pukul 19.45

Cantik Cantik Hidupnya di Desa Pada suatu hari, ada seorang gadis yang cantik bernama Chelsea. Dia tinggal di suatu desa. Sementara di kota ada seorang lelaki ganteng yang bernama Bagas. Ia tinggal di kota.

Cerpen Chelgas

Diterbitkan pada Saturday, 15 February 2014 Pukul 18.08

Bagas & Chelsea adalah sepasang kekasih, tpi mreka berdua ini termasuk sepasang kekasih yg unik. Gmna ngga ?? Bagas tuh ga suka ngeliat cwenya yaitu Chelsea berkelakuan jelek . Pkoknya setiap Chelsea mempunyai 

Fhita Fiani: @achel_t (cerpen Chelgas)

Diterbitkan pada Wednesday, 26 November 2014 Pukul 4.45

Mereka dengan jahat menghina bagas, bagas curang lah, licik lah, banci lah, dan sebagainya. Padahal mereka tak tahu, bagaimana bagas yang sebenarnya. Pada dasarnya menurut chelsea, bagas adalah figur seorang 

Chelgas World Stories: Maaf ~cerpen~

Diterbitkan pada Monday, 26 August 2013 Pukul 21.27

MAAF ~CERPEN~. "BAGASI!" seru Chelsea saat kelas 3 smp. Bagas melirik sinis Chelsea lalu menoyornya "CELENGAN! Enggak usah pake panggil nma itu napa, Chel! Bagas kan di sebelah Chelsea!" gantian Bagas yang 

Cerpen Bagas R. Dwi Saputra: Hidupmu Hidupku (part 4)

Diterbitkan pada Monday, 3 June 2013 Pukul 20.33

HIDUPMU HIDUPKU (Part 4) By : @IkaFitriana_. Bagas dan chelsea merebahkan diri ke rerumputan yg ada di pegunungan. malam itu, taburan bintang meramaikan langit. bulan pun tersenyum purnama. semuanya terlihat 

Fhita Fiani: Cuma Kamu (cerpen Chelgas)

Diterbitkan pada Monday, 1 December 2014 Pukul 5.27

Tbh chelsea agatha. Baek, pinter, suaranya bagus, gak pernah sombong.. ”Sraggg!!!” bagas melempar asal ihpone yang baru saja ia pegang. Iphone itu terpental, dan menimbulkan suara gesekan dengan kulit sofa.

Cerpen Chelgas

Diterbitkan pada Tuesday, 3 March 2015 Pukul 14.49

tanya seorang cewe yang Bagas tabrak,yang ternyata Chelsea "Gue juga muak kali ketemu sama lo mulu" Jawab Bagas dengan nada kasar "Biasa dong kalo ngomong ga usah nyampe melotot gituh" kata Chelsea "Ga suka 

Chelgas World Stories: Thanks For Bagas {cerpen}

Diterbitkan pada Monday, 26 August 2013 Pukul 21.29

Namaku Chelsea. Aku hanya gadis remaja biasa. Tidak ada yang istimewa dari ku. Hanya anak SMA yang tak mempunyai sahabat, pacar, bahkan teman. Tak ada yang mau berteman denganku karena lingkungan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.