What's New?

cerpen tentang bagas dan chelsea

Cerpen Bagas R. Dwi Saputra: Hidupmu Hidupku (part 4)

Diterbitkan pada Monday, 3 June 2013 Pukul 13.33

HIDUPMU HIDUPKU (Part 4) By : @IkaFitriana_. Bagas dan chelsea merebahkan diri ke rerumputan yg ada di pegunungan. malam itu, taburan bintang meramaikan langit. bulan pun tersenyum purnama. semuanya terlihat 

All About Chelgas Fever : Cerpen Chelgas Fever

Diterbitkan pada Thursday, 9 October 2014 Pukul 14.23

bentak bagas kepada chelsea, Chelseapun hanya menuruti sang kaka osis, kalo tidak melaksanakan hukuman ini takut-takut hukumannya akan di tambah.”sialan banget sih tuh orang ,,arggh” chelseapun langsung hormat 

Cerpen Bagas Cindai

Diterbitkan pada Monday, 29 December 2014 Pukul 4.55

Antara Cinta dan Cita (khusus anniv clcs) https://www.facebook.com/notes/1502966813325658/. Penulis : Yuvinaz (Yuyun Shoviana). Tokoh dalam cerita. Bagas Rahman ( icil 4 ). Chindai Lagio ( icil 4 ). Chelsea Terryanto 

Writing Story Is My Life: Cerpen : Kisah Yang Kembali

Diterbitkan pada Saturday, 1 November 2014 Pukul 19.13

Kisah Yang Kembali (Cerpen). Tittle: Kisah Yang Kembali Author: Hanum Bella Cast: Bagas Rahman D. Saputra , Agatha Chelsea Terriyanto and others. Genre: Sad, Romance, Happy. There's nothing I could say to you

Fhita Fiani: @achel_t (cerpen Chelgas)

Diterbitkan pada Tuesday, 25 November 2014 Pukul 21.45

Chelsea bisa mengerti, itulah resiko duo vokal, yang dari awalnya memang tidak sejalan. Bagas - difa dulu kan finalist Grand Final IC 2014. Account tadi, termasuk account haters bagas, tetapi fans dari difa. Dari semua 

Fhita Fiani: Cuma Kamu (cerpen Chelgas)

Diterbitkan pada Sunday, 30 November 2014 Pukul 22.27

Tbh chelsea agatha. Baek, pinter, suaranya bagus, gak pernah sombong.. ”Sraggg!!!” bagas melempar asal ihpone yang baru saja ia pegang. Iphone itu terpental, dan menimbulkan suara gesekan dengan kulit sofa.

Cerpen Bagas R. Dwi Saputra: Hidupmu Hidupku (part 6)

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 5.56

Hidupmu Hidupku (Part 6) By : @IkaFitriana_ tubuh chelsea melemas. dan dia terjatuh tepat di pintu kamar mandi. "tok tok tok.. chelsea.. bangun nak. udah siang" kata mama chelsea tak didengarnya usikan chelsea. dan 

Chelseaddict: Cerpen "make A Wish"

Diterbitkan pada Friday, 17 January 2014 Pukul 13.38

Hai nama aku Agatha Chelsea Terryianto biasa dipanggil Chelsea, aku tinggal di Jakarta. Aku punya pacar yang baik banget, perhatian, oh yang pasti ganteng hahaha, namanya Bagas Rahman Dwi Saputra. Aku juga punya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -