What's New?

cerpen sudut pandang orang pertama

Lovely Alzai Sanara : Cerpen : Nakalnya Isteri Aku!

Diterbitkan pada Friday, 19 August 2016 Pukul 9.40

"Baby, bangunlah cepat. Nanti lambat pulak ke kelas" mummy ni kacau aku tidur betul la. Tak penting mana pun kelas hari isnin ni dah memang aku muka ponteng kelas . Aku keluar dari kebiasaanku. Yang sebelumnya aku sudah terlarut dalam buaian selimut dan dekapan mimpi. Berjalan di iringi dengan desing mesin dan roda, berharap angin dan debu di luar sana bisa mengh….

Cerpen : Akal Melayu : Koleksi Cerpen & Novel Online

Diterbitkan pada Friday, 19 August 2016 Pukul 16.35

Selamat Datang ke Penulisan2u.my. Kehidupan adalah anugerah utama Illahi. Anugerah kehidupan memberi gambaran kebesaranNya buat kita manusia, yang wajib kita syukuri . I.              PENDAFTARANPendaftaran lomba penulisan cerpen dilakukan dengan cara sebagai berikut :1.      Waktu Pendaftaran 15 Agustus – 30 September 2016.2.      Pendaftaran dilakukan melalui SMS ….

Macam-macam Unsur Intrinsik Dan Ekstrinsik Cerpen

Diterbitkan pada Monday, 22 August 2016 Pukul 3.02

Hai sahabat semua, kali ini saya mau berbagi materi mengenai Unsur Intrinsik dan Ekstrinsik Cerpen yang akan dibahas lengkap dan mendetail. Materi bahasa Indonesia Baiklah, ade beberapa cara untuk menyelesaikan masalah ini. Ini adalah berdasarkan pengalaman kawan sendiri. Kaedah Pertama, Beli cecair asid khas untuk masalah paip . Effugere ArjunaSebuah Cerpen karya Ito LawputraSaya baru saja keluar dari kamar mandi, masih dengan tubuh saya yang basah dan mengenakan handuk, lalu tiba-tiba terdengar suara ketukan di pintu d…=Experience Seventeen=Disaat aku membuka mata aku selalu kedinginan, embun selalu berterbangan disekelilingku. Kaca kamarku basah dan tumpukan embun turun dari atas kaca jendela dan berpapasan den….

Novel : Tundukkan Playboy Itu 1 : Koleksi Cerpen & Novel

Diterbitkan pada Saturday, 13 August 2016 Pukul 2.44

Novel Pilihan Minggu Ini. Novel : Encik Gula 'Under Age'? Novel terbaru dari penulis SUAMIKU PEMALU, Aku mula merasai.. Manisnya cinta Ilahi.. Novel : Hikayat Cinta . Unsur-unsur Instrinsik Cerpen dan Contohnya - Cerpen atau cerita pendek dibangun berdasarkan dua unsur, yakni unsur instrinsik dan unsur ekstrinsik. Nah, pada kesempatan ini saya akan menjelaskan tent….

Makalah Cerpen Septian Raha

Diterbitkan pada Sunday, 14 August 2016 Pukul 10.07

BAB I PENDAHULUAN Dalam pendahuluan ini akan penulis sajikan mengenai (1) latar belakang masalah, (2) rumusan masalah, (3) tujuan pembuatan makalah, dan (4) manfaat . Unsur Intrinsik cerpen “RT 03 RW 22: Jalan Belimbing atau Jalan Asmaradana”  Tema Tema cerpen “Rt 03 Rw 22: Jalan Belimbing atau Jalan Asmaradana” adalah Kegagalan dan Penyesalan. Tokoh ‘saya’ sebag…Assalamualaikum..Yeah! Kali ni rajin pula nak buat cerpen.. Haha. Tebus sebab dah lama tak upload cerpen ke sini. Hehe. Anway.. lepas tahu nama heroin tu diam-diam je la erk? Saja la nak guna. Haha.….

Pengertian Cerpen Fungsi, Ciri Ciri Cerita Pendek

Diterbitkan pada Monday, 22 August 2016 Pukul 23.19

Pengertian Cerpen - Cerpen adalah karangan pendek yang berbentuk prosa. Dalam cerpen dipisahkan sepenggal kehidupan tokoh, yang penuh pertikaian, peristiwa yang . Normal0falsefalsefalseEN-USX-NONEX-NONE ….

Warungsatekamu.org Warung Saat Teduh Kaum Muda — Wadah

Diterbitkan pada Tuesday, 16 August 2016 Pukul 9.07

Ketika Kesuksesan Menjadi Kegagalan di Mata Tuhan. Oleh Maleakhi P. S. Ke manapun aku pergi, aku melihat orang-orang di sekelilingku mengejar sesuatu.. 2009 sebentar lagi berlalu, bersamaan dengan itu, hampir enam bulan sudah aku hidup di Malang. Semenjak Juli lalu, aku resmi menyandang sebagai mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya.Pas….

Contoh Cerpen Singkat – Kumpulan Artikel Ekonomi

Diterbitkan pada Saturday, 20 August 2016 Pukul 21.20

Dalam artikel ini, akan membahas tentang Contoh Cerpen Singkat. Kepanjangan dari cerpen adalah cerita pendek yang dirangkai menjadi cerita yang singkat.. Normal0falsefalsefalseEN-USX-NONEX-NONE ….

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

 

Situs IklanGratiz dapat terus berjalan karena adanya kontribusi iklan. Mohon nonaktifkan AdBlock/Opera Turbo agar situs ini dapat terus berjalan dan memberi manfaat bagi kita semua.

Setelah AdBlock dinonaktifkan, klik disini untuk menyegarkan halaman.

Terimakasih.