cerpen rio dan ify idola cilik tema pelajar

Idola Cilik Lovers~:plicated Love Part 3

Diterbitkan pada Wednesday, 25 September 2013 Pukul 13.43

Batin rio frustasi. “AHHHHH EMANG GUE KETERLALUAN YA!?” teriak rio. Di rumah defyel. Di ruang keluarga. 'haha gue nggak salah kan? Tapi gue udah bikin persahabatan kavin sama kacak hancur..'batin ify sedih. “lo nggak salah kok fy..” kata alvin lembut. “tap tap tapi gue udah bi bikin . “lagunya terserah kalian.. tapi harua ada 1 tema yang bukan tentang cinta, dan,lainnya terserah kalian. Kalian akan membawakan 5 lagu”. “hah!? Banyak banget itu pak.

Dunia Idola Cilik : Menanti Sebuah Jawaban #cerpen

Diterbitkan pada Sunday, 6 October 2013 Pukul 1.23

ify duduk dikursinya menatap rio dan Shilla yang beradatepat didepan posisi duduk ify sekarang entah sejak kapan pipi mulus ify basah ya ify menangis tanpa isakan,sakit yang dia rasakan sangat sangat sakit namun entah 

Its Me: Idolacilik Part 3

Diterbitkan pada Monday, 19 December 2011 Pukul 16.44

Terus rio marah deh. Terus Alvin pulang dan tiba-tiba ada mobil yang akan menabrak Alvin. Karena itu rio punya firasat buruk sehingga pergi kerumah Alvin. Ternyata Alvin ga jadi ketabrak, trus dimarah-marahin sama yg hampir nabrak. . Hehey! Oke deh yang paling penting lagi ada SUPER idola band dengan lagu Disco Lazy Time. Keren deh, Mainnya pokoknya makin bersih. Mainannya ify baru hehe! Ntar ditunggu pianonya. Lintar 50,18%. rio 49,92%.

Cerpen Cerbung Cerita Tentang Idola Cilik: We Were There...

Diterbitkan pada Tuesday, 13 September 2011 Pukul 21.19

rio duduk di kursi yang terletak di samping tempat tidur. Perlahan rio meraih tangan kanan ify yang terbaring lemas di sisi tubuhnya. rio menggenggam tangan itu. Dipandanginya wajah pucat ify yang sudah mengalami 

Rumah Idola Cilik: Pacar Gue Hantu #part 4 (admin Dedeq)

Diterbitkan pada Friday, 25 November 2011 Pukul 8.56

'nama gue mario panggil aja rio' ucap lelaki yg ternyata bernama rio. 'emm.. Gue alyssa panggil aja ify' ucap ify. Seketika itu juga terjadi keheningan sesaat.. Akan tetapi bisa diatasi oleh ify.. ify pun mengajak rio untuk 

Cerpen Cerbung Cerita Tentang Idola Cilik: We Were There...

Diterbitkan pada Saturday, 2 July 2011 Pukul 8.30

ify mengguman pelan. Sunyi. Pertanyaannya mengambang begitu saja. Pandangan matanya kembali tertumpu pada laptop rusaknya yang terdiam kaku di pangkuannya. Akhirnya sekali lagi ify menenggelamkan wajah di kasur empuknya dan meluapkan kekesalannya dengan berteriak rio terus berteriak meronta saat dua orang bertubuh kekar yang tadi membawanya sekarang menariknya keluar dari mobil dan menyeretnya memasuki sebuah gedung. Sekuat 

Dunia Idola Cilik : Tersenyum Untukku #cerpen

Diterbitkan pada Saturday, 5 October 2013 Pukul 21.07

Tuhan ga adil"gumam ify "Tuhan adil"ujar seseorang- mario iya dia mario. ify menengok ke sumber suara dan tersenyum miris lalu rio duduk disebelah ify "Lo knp?"Tanya mario "Peluk gua yo"pinta ify. Tanpa babibu mario 

Bella Ariesta: Ify Idola Cilik

Diterbitkan pada Thursday, 7 October 2010 Pukul 11.07

Diposkan oleh ify idolacilik di 08.57 4 komentar . Dari polling lucu-lucuan ICLovers malah aku dan rio dipilih sebagai pasangan paling cocok RIOIFY /RIFY mungkin karena aku pernah main piano ngiringin rio. (thx yaa.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X