What's New?

cerpen rio dan ify idola cilik tema pelajar

Rumah Idola Cilik: Pacar Gue Hantu #part 4 (admin Dedeq)

Diterbitkan pada Friday, 25 November 2011 Pukul 1.56

'nama gue mario panggil aja rio' ucap lelaki yg ternyata bernama rio. 'emm.. Gue alyssa panggil aja ify' ucap ify. Seketika itu juga terjadi keheningan sesaat.. Akan tetapi bisa diatasi oleh ify.. Ify pun mengajak rio untuk 

Cerpen Cerbung Cerita Tentang Idola Cilik: We Were There...

Diterbitkan pada Tuesday, 13 September 2011 Pukul 14.19

Rio duduk di kursi yang terletak di samping tempat tidur. Perlahan Rio meraih tangan kanan Ify yang terbaring lemas di sisi tubuhnya. Rio menggenggam tangan itu. Dipandanginya wajah pucat Ify yang sudah mengalami 

Cerpen Cerbung Cerita Tentang Idola Cilik: We Were There...

Diterbitkan pada Saturday, 2 July 2011 Pukul 1.30

Ify mengguman pelan. Sunyi. Pertanyaannya mengambang begitu saja. Pandangan matanya kembali tertumpu pada laptop rusaknya yang terdiam kaku di pangkuannya. Akhirnya sekali lagi Ify menenggelamkan wajah di kasur empuknya dan meluapkan kekesalannya dengan berteriak Rio terus berteriak meronta saat dua orang bertubuh kekar yang tadi membawanya sekarang menariknya keluar dari mobil dan menyeretnya memasuki sebuah gedung. Sekuat 

2015 True Friend. Cerpen Idola Cilik (part 2)

Diterbitkan pada Tuesday, 7 July 2015 Pukul 0.35

“Fy, ketok dulu kali, main masuk aja lo” tegur Mario pada Ify baginya tidak sopan jika masuk ke kamar orang tampa salam atau mengetuk pintu terlebih dahulu, juga untuk mengantisipasi hal hal yang tidak mengenakkan, karena bisa saja orang yang .. “Rio, lo dari mana aja sih? Lo udah belom? Udah kan? Waktunya udah mepet loh” kata Raify lalu menghampiri meja Mario,. “belom Fy, makanya jangan tanya-tanya dulu gue mau nulis dulu nih” ucap Mario datar.

Dunia Idola Cilik : Menanti Sebuah Jawaban #cerpen

Diterbitkan pada Saturday, 5 October 2013 Pukul 18.23

Ify duduk dikursinya menatap Rio dan Shilla yang beradatepat didepan posisi duduk ify sekarang entah sejak kapan pipi mulus ify basah ya ify menangis tanpa isakan,sakit yang dia rasakan sangat sangat sakit namun entah 

Cerbung Idola Cilik (the Modus Part 1)

Diterbitkan pada Monday, 8 June 2015 Pukul 23.57

Sementara cerpen ini yang bisa saya persembahkan untuk readers, cerbung CDR insyaallah akan segera digarap, takut readers ngebakar rumah gue L , ini sebenarnya cerpen bukan cerbung tapi kayaknya terlalu banyak untuk Rio Stevano. Jaman memang sudah berganti , era 20an sudah tenggelam terkubur di masanya, sifat sikap dan perilaku masyarakat berganti seiring pergantian jaman, permainan tradisional mulai pupus dimakan waktu, bocah kecil 

This Is My World : Ify Alyssa: Ify Alyssa ({})

Diterbitkan pada Tuesday, 31 December 2013 Pukul 7.27

Katanya ify jadi deket sama debo *eciiee* trus di idola cilik tiga nih, dia diundang lagi. Spesialnya sih gara-gara ngiringin Rio kali ya. Trus abis itu dibentuk IC DIVA juga SIB. Trus Couple ify mulai bermunculan tuh dan yang 

Dunia Idola Cilik : Tersenyum Untukku #cerpen

Diterbitkan pada Saturday, 5 October 2013 Pukul 14.07

Tuhan ga adil"gumam ify "Tuhan adil"ujar seseorang- mario iya dia mario. Ify menengok ke sumber suara dan tersenyum miris lalu rio duduk disebelah ify "Lo knp?"Tanya mario "Peluk gua yo"pinta ify. Tanpa babibu mario 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -