What's New?

cerpen pahlawan indonesia

Pelajaran Sekolah

Diterbitkan pada Monday, 22 August 2016 Pukul 14.51

Ringkasan Materi Pelajaran di sekolah dan pengetahuan umum lainnya. Cerpen Topilus B. Tebai DARI AWAL aku memang mencurigai bahwa kegilaannya itu adalah buatan. Dia dahulu temanku sebangku saat kami di SMP YPPK Santo Fransiskus dari Asisi Moanemani.  Aku memang kenal ….

Situs Berita Online Indonesia

Diterbitkan pada Monday, 22 August 2016 Pukul 2.12

Catatan Sel 12. Sel nomor 12 mencatat nama seorang penyair perempuan yang menembak burung kenari di taman kebunnya sendiri. Ia menjadi legenda bagi para pembunuh.    Assalamu alaikum wr.wb    Bismillahirrahmanirrahiim    Hanya ingin menyalurkan bakat dan hobi.      Blog post ini dibuat dalam rangka mengikuti Kompetisi Menulis Cerpen #MyCupOfStory. Diselengg….

7 Orang Misterius Di Indonesia

Diterbitkan pada Friday, 19 August 2016 Pukul 20.17

Sejarah mencatat, paling tidak ada 7 orang misterius di Indonesia yang sebenarnya layak di ketahui keberadaan serta perannya apabila orang-orang tersebut benar-benar ada.Letak Indonesia secara astronomis adalah letak wilayah Indonesia di dasarkan pada garis lintang dan garis bujur astronominya. Letak ini membuat Indonesia memiliki . oleh : Gisel HeidiNisan kakek saya berada di salah satu nisan pejuang-pejuang di makam ini, maka sudah menjadi tradisi bagi keluarga kami untuk mengunjungi kompleks taman makam pahlawan setiap hari …I.              PENDAFTARANPendaftaran lomba penulisan cerpen dilakukan dengan cara sebagai berikut :1.      Waktu Pendaftaran 15 Agustus – 30 September 2016.2.      Pendaftaran dilakukan melalui SMS ….

Media Pustaka

Diterbitkan pada Monday, 22 August 2016 Pukul 20.13

Kata Mutiara, Bijak, Cinta, Bacaan Doa, Bismillah, Assalamualaikum, Contoh Surat, Contoh Makalah, Bacaan Surat Yasin, Asmaul husna, dan Bacaan Surat. Masih banyak orang yang menganggap rendah TKI tanpa melihat semangat perjuangan para TKI tersebut untuk menafkahi keluarga mereka.Para calon TKI dijanjikan upah besar oleh para calo yang biasanya su….

Biodata Pahlawan Negara Temenggong Datuk Kanang Anak

Diterbitkan pada Saturday, 20 August 2016 Pukul 12.09

BIODATA PAHLAWAN NEGARA Temenggong Datuk Kanang Anak Langkau | Pahlawan negara Datuk Temenggong Kanang Anak Langkau (1945 - Januari 3, 2013) ialah pahlawan dan askar . Informasi lomba menulis yang akan dibagikan adalah lomba menulis cerpen tingkat nasional. Lomba ini diselenggarakan oleh LPM EconoChannelFakutas Ekonomi (FE) Univeristas Negri Jakarta (UNJ). Lomba M….

Contoh Kata Sambutan Acara 17 Agustus Hut Kemerdekaan

Diterbitkan pada Sunday, 21 August 2016 Pukul 18.13

Pidato Kata Sambutan Acara 17 Agustus HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Assalamulaikum warahmatullahi wabarkatuh,. Negeri setengah demokrasi. Bayang-bayang kumpulan manusia bedebah yang bersarang di antara sekian banyak teriakan memekakkan rakyat. Masih saja betah menghantui pikiranku.Di bawah lampu kerlip temar….

Daftar Tokoh Perempuan Indonesia

Diterbitkan pada Saturday, 20 August 2016 Pukul 17.38

Daftar tokoh wanita Indonesia dibawah ini berisi nama tokoh-tokoh wanita keturunan bangsa Indonesia baik yang berdomisili di Indonesia maupun di manca negara.Kali ini Admin membahas tetang kalimat konotasi dan kalimat denotasi. Ada pembagian kalimat berdasarkan kriteria tertentu. dalam bahasa Indonesia.. kaget melihat Intan yang tiba tiba masuk kamar ku tanpa permisi. Dia memang sahabat ku sejak kecil mungkin lebih dari sekedar sahabat, rumah kamipun bertetangga. Aku segera menyembunyikan diaryku keda…Cahaya mentari pagi merayap masuk ke dalam balkonku.. “Kasus Mega Korupsi Terkuak, Melibatkan Sang Presiden”, ucap asistenku memegangi sebuah surat kabar internasional.Aku menengok ke arah asistenku….

Cerpen : Siapa Di Hatimu? : Koleksi Cerpen & Novel Online

Diterbitkan pada Monday, 22 August 2016 Pukul 14.15

Oleh: Lova Naura . Siapa di Hatimu? MASUK tahun ini umur aku sudah menginjak usia 29 tahun. Sedar tidak sedar lagi setahun umur aku sudah melangkah 30 tahun..  Karya: Eman SukmanaSukma adalah sapaan akrabnya, seorang mantan anggota Paskibraka Kab. Kuningan, 8 tahun yang lalu ia seakan menjadi pahlawan sehari seumur hidupnya. Mengawal kibar Dwi Warna sang me….

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

 

Situs IklanGratiz dapat terus berjalan karena adanya kontribusi iklan. Mohon nonaktifkan AdBlock/Opera Turbo agar situs ini dapat terus berjalan dan memberi manfaat bagi kita semua.

Setelah AdBlock dinonaktifkan, klik disini untuk menyegarkan halaman.

Terimakasih.