What's New?

cerpen pahlawan indonesia

Fransiska Rahmadita: Cerpen Tema "pahlawan"

Diterbitkan pada Tuesday, 20 September 2016 Pukul 6.31

CERPEN tema "Pahlawan" Pejuang Pahlawan Nasional. Sore itu nilam bercakap-cakap dengan kakaknya , Siska. Dalam Banyak sekali pahlawan nasional kita, Komunitas Penulis Cerpen Indonesia, Kumpulan Cerpen Karya Anak Bangsa, Terbitkan cerita pendek hasil karya mu disini!. AKU bertemu dengan Angku Mudin pada siang hari. Angku terlihat sudah sangat tua kini. Seluruh rambutnya sudah memutih. Kulit tubuhnya mengkerut. Tulang pipinya menonjol. Punggungnya sedikit membungkuk…dwar Anwar, S.S, lahir di Palopo, 6 Oktober. Menyelesaikan pendidikan terakhirnya di Fakultas Sastra, Universitas HasanuddinIdwar Anwar merupakan penulis yang pertama kali melakukan penulisan ulang ….

Kumpulan Cerita Pahlawan Nasional

Diterbitkan pada Wednesday, 14 September 2016 Pukul 9.59

Kumpulan Foto Pahlawan Nasional Pangeran Antasari Ahli Strategi Grilya Pahlawan Nasional asal Kalsel, Pangeran Antasari. Pangeran Antasari dikenal sebagai pejuang Kumpulan Cerpen Indonesia Terbaik All Jodoh: Kumpulan Cerpen by A.A. Navis 3.55 avg rating — 49 ratings. score: 571, and 6 people voted . SomniumSebuah cerpen karya Ito Lawputra Rere“Entah bagaimana saya bisa menjelaskan ini ke kamu dengan bahasa yang lebih enak didengar…” kata Aldo kepada saya. Diperhatikannya sekali lagi lem…Oleh PUTU WIJAYA 25 September 20161.Ceritakan padaku apa yang terjadi sebelum aku lahir. Aku ingin berenang, tenggelam dalam sejarah. Agar aku tahu arah yang benar dalam meneruskan langkah.Sejar….

Cerpen-pahlawan.blogspot.com

Diterbitkan pada Sunday, 4 September 2016 Pukul 10.39

Cerpen Pahlawan Indonesia di 23.26 Tidak ada komentar: Kirimkan Ini lewat Email BlogThis! Berbagi ke Twitter Berbagi ke Facebook Bagikan ke Pinterest. Posting Lama . Satam tergeletak bersama ratusan mayat, bersama ada yang menghadap langit dan ada yang menunduk bumi . Pagi itu, hari ke lima belas Bulan Desember 1945.Di sekitaran sawah Dusun Jambu, manusia tak ub….

Cerita Pahlawan Indonesia: Pahlawan Yang Terlupakan

Diterbitkan pada Tuesday, 13 September 2016 Pukul 4.38

Jadilah cerpen-cerpen sebagaimana yang dipublikasikan di dalam blog ini. Cerpen Pahlawan Indonesia di 23.34. Kirimkan Ini lewat Email BlogThis!. 1.Ceritakan padaku apa yang terjadi sebelum aku lahir. Aku ingin berenang, tenggelam dalam sejarah. Agar aku tahu arah yang benar dalam meneruskan langkah. Sejarahku mentok, berhenti sebelum aku lahir….

Cerita Pahlawan: Cerita Soekarno

Diterbitkan pada Tuesday, 20 September 2016 Pukul 14.09

Presiden pertama Republik Indonesia, Soekarno yang biasa dipanggil Bung Karno, Gelar (Pahlawan): Proklamator Jabatan: Presiden RI Pertama (1945-1966). https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10204903099576851&set=a.2919152557488.94380.1821006267&type=3&theaterPengajian bulanan SDM Jum'at, Sepetember 2016 Pak Syaiful Naumin "Etos kerja part 2"Manfa….

Kumpulan-kumpulan Cerita Pahlawan ~ Semua Untuk Rakyat

Diterbitkan pada Thursday, 15 September 2016 Pukul 14.37

SOEDIRMAN, salah seorang pahlawan nasional dan simbol Tentara Nasional Indonesia (TNI) bukanlah nama yang asing di telinga. Ia mendapat tempat istimewa . Hari ini adalah hari yang sangat cerah di Kota Khatulistiwa Pontianak, sudah seminggu lamanya aku kembali ke kampung halaman setelah sekian lama bekerja sebagai Graphic Designer di kota Gudeg Jogjakar….

Cerpen Perjuangan Pahlawan

Diterbitkan pada Saturday, 24 September 2016 Pukul 16.28

Sobat informasi online mari membaca "Cerpen Perjuangan Pahlawan" saya beri judul itu Waris dan Harta Warisan menurut Hukum Perdata yang berlaku di Indonesia?. Kutatap jendela untuk kesekian kalinya. Keadaan di luar sana tak kunjung berubah. Pergi menjauh dari sekolahku. Awan hitam yang bergumpal menumpuk bagaikan tentara yang akan memerangi musuhnya. Ya, be….

Ilmu Pengetahuan Bersama: Cerpen Kepahlawanan "cut Nyak Dien"

Diterbitkan pada Tuesday, 6 September 2016 Pukul 0.00

Pahlawan Kemerdekaan Nasional kelahiran Lampadang, Cerpen Kepahlawanan " Dewi Sartika pahlawan wanita Cerpen Kepahlawanan "Pangeran Diponegoro . Semilir angin subuh bulan Ramadan mengelus para jamaah yang hendak ke masjid. Embun pagi membantu angin subuh untuk menjadi alasan bagi orang yang masih berselimut dan sudah sahur untuk kembali tidur.….

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

 

Situs IklanGratiz dapat terus berjalan karena adanya kontribusi iklan. Mohon nonaktifkan AdBlock/Opera Turbo agar situs ini dapat terus berjalan dan memberi manfaat bagi kita semua.

Setelah AdBlock dinonaktifkan, klik disini untuk menyegarkan halaman.

Terimakasih.