What's New?

cerpen kucing dan tikus

Pria Berkacamata Tebal

Diterbitkan pada Wednesday, 22 November 2017 Pukul 17.03

Siang itu pria berkacamata tebal memacu motornya di Jalan Suci. Motornya ia bawa dengan laju cukup kencang. Salip kanan salip kiri. Sesekali ia menengok jam di tangan kirinya. Jamnya sudah menunjukan ….

Pembahasan Kompetensi Profesional Bahasa Indonesia Teori Genre Sastra

Diterbitkan pada Sunday, 26 November 2017 Pukul 22.53

Pembahasan Kompetensi Profesional Bahasa Indonesia Teori Genre SastraI. PROSA 1.      Ditinjau dari periodisasi dan jenisnya, prosa terbagi menjadi prosa lama dan baru. Berikut ini yang termasuk prosa….

Tengah Malam Pada Hari Ketujuh Setelah Kematian Ibunya, Sosok Ibunya Kembali Lagi Untuk Menceritakan Sebuah Rahasia "mengerikan" Dari Neraka!

Diterbitkan pada Tuesday, 21 November 2017 Pukul 4.17

Marga dari ibu ini adalah Zhou. Umur ibu ini sekitar 40 tahun. Sesuaipernyataan ibu ini, segera setelah dia percaya pada ajaran Buddha. Diaberikhrar untuk berdana dengan mengcopy paritta-paritta s….

Kucing Dalam Kardus

Diterbitkan pada Saturday, 25 November 2017 Pukul 9.00

Hujan turun dengan komitmen level malaikat lima hari belakangan. Dimulai dengan langit suram, angin kencang yang lembab dan air yang merintik semakin lama semakin deras. Ya, hanya malaikat yang bisa s….

Puisi-puisi Raudah Jambak

Diterbitkan pada Tuesday, 28 November 2017 Pukul 10.13

MAKA BATU SEHINGGA LUBANG pada lorong ini kata-kata berlumut di dinding-dinding gua suara-suara beradu teriak di gendang telinga entah mengapa desing peluru itu tak juga enyah ia menyusup terus pada….

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -