cerpen dan cerbung bagas cindai chelsea difa

Cerbung Badai ( Bagas

Diterbitkan pada Monday, 8 July 2013 Pukul 16.29

cerbung BaDai ( bagas - cindai Idola Cilik ) " Cinta Sejati " Part 6. "Eh, sopan lo dong! Mukul orang segala lagi, siapa sich lo?" ujar dan tanya bagas kesal. "Lo ngapain tadi sama cindai?" Tanya orang yang memukul bagas tadi. "Heh, gue cuma Mau pulang bareng nggak. Aku bawa motor nich!" tawar difa. "Gimana gue boleh ya pulang bareng difa?" bisik chelsea ke cindai. cindai hanya mengangguk. "Kalo kamu Ngel, mau pulang bareng nggak?" tanya Gilang.

Muhammadzaki: My Diary Part 36 Cerbung Badai

Diterbitkan pada Friday, 17 May 2013 Pukul 15.18

My Diary part 36 cerbung BaDai. cindai,Angel,Marsha,chelsea,difa dan bagas telah duduk di deretan bangku supporter. "Ndai, tadi lo mau ngomong apa?" tanya chelsea "Hmm gue..gue mau bilang kalo gue akan.

Cerbung Bagas-cindai-chelsea-difa

Diterbitkan pada Saturday, 10 August 2013 Pukul 23.01

Home » cerbung bagas-cindai-chelsea-difa · cerbung bagas-cindai-chelsea-difa. admin 5.0 cerbung bagas-cindai-chelsea-difa. Ads Powered by:KumpulBlogger.com · Demo Targeted Ads. cerbung bagas-cindai-chelsea

Muhammadzaki: My Diary Part 33 Cerbung Badai

Diterbitkan pada Tuesday, 14 May 2013 Pukul 20.56

Namun, cindai mendengarnya. "Apa gas?" tanya cindai. bagas hanya menggeleng pelan. Tiba tiba chelsea,Marsha,difa dan Angel masuk lagi ke dalam UKS. "Haiii.." sapa chelsea "Hai." balas bagas dan cindai singkat

Dea Alovers: This My Cerbung Badai

Diterbitkan pada Tuesday, 15 April 2014 Pukul 15.07

This My cerbung Badai. Cinta Yang Telah Tumbuh. PU : Badai. PT : -Marsha. -chelsea. -difa. -Rapli. dikoridor Sekolah cindai berjalan sendiri dengan tidak semangat karena dia memikirkan sahabatnya yang akan menyatakan cinta kepada orang lain , yaitu sahabat cindai sendiri chelsea. Saat cindai Dikelas bagas sedang menunggu sahabatnya yaitu cindai karena ia selalu bercerita tentang,saran, atau pendapat kepada cindai tentang chelsea. bagas : ndai 

Cerbung Bagas Cindai: Bukan Cinta Sementara

Diterbitkan pada Wednesday, 22 May 2013 Pukul 18.23

Namun chelsea berusaha tegar menghadapinya.) (diTaman sekolah, difa,Gilang,Rafli, Angle, dan Marsha bergurau, tiba-tiba chelsea datang seolah ingin memberitahu kabar yang tidak menyenangkan). @TamanSekolah.

Cerpen Cerbung Bagas Cindai: Kau Cinta Pertama Dan...

Diterbitkan pada Saturday, 2 November 2013 Pukul 19.49

chelsea Terriyanto @AgathaChelsea18 @ChindaiGloria apaan juga kenapa sih emangnya dgn @Difaryansyah ? karena chelsea lupa memberi tanda '.' pada uname temannya difa @difaryansyah difa yg sedang on pun 

Cerbung Badai (bagas Cindai Idola Cilik) "cinta Sejati" Part 8

Diterbitkan pada Thursday, 11 July 2013 Pukul 15.34

cerbung BaDai (bagas cindai Idola Cilik) "Cinta Sejati" Part 8. Sesampainya di sekolah. "Ndai, kalo ruang Ekschool Musik itu di ruang teater ya?" tanya bagas. "Iya. Kenapa lo tanya?" jawab dan tanya cindai "Berarti lewat tanya chelsea. "A Thousand Years," jawabku. "Kalian apa?" tanya bagas. "Gue sama chelsea nyanyi lagu Meraih Mimpi," jawab difa. "Kalo kita Sempurna," ucap Angel. "Baik pasangan pertama yanga akan tampil adalah Angel dan Gilang,"

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X