What's New?

cerpen bokep dosen dengan mahasiswi

Kenalan Di Kampus

Diterbitkan pada Tuesday, 20 August 2013 Pukul 16.13

Dimulai dari nitip absen, telat, tugas ketinggalan, lupa bawa tas, gak pake sepatu, celana ketinggalan, mungkin nanti-nantinya kolor sakti gue di pinjem dosen. Pernah waktu kuliah gue itu salah masuk kelas, dan gue pun 

Lingkungan Sekitar Kita: Cerita Lucu

Diterbitkan pada Saturday, 17 March 2012 Pukul 2.51

Pak Bambang tak sengaja melihat beberapa film bokep diantara beberapa koleksi DVD Rika di ruang tamu. "Ah anu pak, cuma penasaran aja, hehe." "Penasaran kok ada beberapa . Dosen Vs Mahasiswa Di sebuah ruang kelas, para mahasisawa sedang mengikuti mata kuliah Filosofi. Dosen yang mengajar mencoba melemparkan topik diskusi tentang Tuhan. “Ada yang pernah melihat Tuhan?” tanya si dosen. Semua diam tak menjawab. “Ada yang pernah 

Tipe-tipe Dosen

Diterbitkan pada Saturday, 26 December 2009 Pukul 18.41

Mahasiswa kuliah, tentunya untuk mencari ilmu. Tugas dosen adalah untuk mendidik para mahasiswa. Dosen yang berkualitas adalah dosen yang senantiasa mentransfer ilmunya dan mengikat jalinan dengan 

Betoijo: Kegiatan Mahasiswa Saat Di Kantin

Diterbitkan pada Monday, 5 January 2015 Pukul 8.19

(btw waktu lagi postingan inisekumpulan mahasiswa di meja sebelah lagi ngomongin bisnis bokep! duh padahal ada ceweknya juga ckck.) ngomongin orang beda kan ya sama ngurusin kehidupan orang? emang paling 

Cerita Lucu Banget

Diterbitkan pada Monday, 2 January 2012 Pukul 12.22

Pak Bambang tak sengaja melihat beberapa film bokep diantara beberapa koleksi DVD Rika di ruang tamu. "Ah anu pak, cuma penasaran aja, hehe." "Penasaran kok ada beberapa . Dosen Vs Mahasiswa Di sebuah ruang kelas, para mahasisawa sedang mengikuti mata kuliah Filosofi. Dosen yang mengajar mencoba melemparkan topik diskusi tentang Tuhan. “Ada yang pernah melihat Tuhan?” tanya si dosen. Semua diam tak menjawab. “Ada yang pernah mendengar Tuhan 

Bermalam Di Bogor, Cerita Konyol, Anak Kecil, Awal...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 May 2015 Pukul 16.35

Tak berapa lama, dosen pun datang, dan perkuliahan segera berlangsung. Kemudian Sadam pun ikutan membahas mahasiswi kelas sebelah yang bohay dan seksi, lama-lama malah menjurus ke cerita bokep.

Cerpen : Berita Tak Pernah Libur

Diterbitkan pada Saturday, 30 January 2010 Pukul 5.12

Atau koleksi film bokep. Dan melihat sengaja dengan rasa was-was di hati. Takut atasan sidak ke kantor. Dan menemukan aku lagi tidak pada prosedur kerja orang-orang yang berseragam. Sayangnya aku tidak pernah menjadikan profesi idaman itu menjadi kehidupanku sehari-hari. Atau aku yang tidak menginginkan keteraturan berseragam itu. Bagiku Dosen yang berkompromi atas pilihan mahasiswa. Karena jika tidak akan didemo ratusan anak didiknya yang 

Mahasiswa Frustrasi (mendesaknya Pendidikan Holistik...

Diterbitkan pada Thursday, 27 January 2011 Pukul 19.03

Parlian Tobing adalah mahasiswa sebuah perguruan swasta ternama di Jakarta, sepanjang ingatan lelaki ini sudah berkuliah dan sekarang juga masih kuliah, ngakunya sudah masuk ke semester akhir sedang skripsi, namun itu adalah jawaban 2 tahun lalu, dan hari ini masih itu juga jawabannya, Dosen hanya menjadi fasilitator yang memicu potensi simahasiwa, bukan sebaliknya menjadi monster yang siap nelen mahasiwanya kalau ngga bisa menghapal”.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -