What's New?

cerpen ashilla zahrantiara menikah

Cakka Shilla Fevers :): Cerpen Kisah Ku

Diterbitkan pada Wednesday, 19 January 2011 Pukul 9.48

Cerpen Kisah Ku. , Posted by Dela Cii Cakvinozsta on December 25, 2010 at 9:00am on. Ehem.. aku mau bikin Cerpen nih.. maaf ea kalau jelek.. soalnya gak berbakat bikin Cerpen.. hehehe. Langsung aja ea.. Tokoh-Tokohnya .. shilla.. 6 tahun sudah.. aku sudah menjadi seorang Ir.Drs.Cakka Kawekas Nuraga.. dan aku juga sudah mengaitkan sebuah hubungan khusus dengan Ashilla Zahrantiara, cewek yang ku temuin di yogyakarta.. hari ini tanggal 18 agustus 

Kumpulan Cerpen: Cakka Dan Shilla

Diterbitkan pada Sunday, 12 May 2013 Pukul 5.08

Gadis itu bernama ashilla zahrantiara,gadis cantik campuran indo-jerman mempunyai mata coklat peka dan hidung mancung,sedang duduk diruang keluarga bersama orangtua nya dan kakak laki2 nya. " jadi gini ayah dan sudah2 ayah mohon sama kamu shilla,kamu mau yah,kalo perusahaan ayah sudah berjalan kamu boleh cerai dengannya,walaupun kamu menikah dengan anak temen ayah,kamu masih bisa kuliah koq" ucap ayah " tapi yah,shilla gamau 

Hayalan Semu: I Found You

Diterbitkan pada Tuesday, 24 February 2015 Pukul 15.01

ohya sebelom ke cerita, gue mau ngucapin selamat ulang tahun dulu buat emak gue, ASHILLA ZAHRANTIARA yang kemaren pas tanggal 25 februari usia nya bertambah jadi 18th, semoga bisa menjadi pribadi yang lebih lebih lebih baik lagi, Pengen cepet-cepet nikah.” Nathan menggoda Cakka membuat anaknya salah tingkah. “Lagi pula, setelah pembicaraan dengan keluarga Shilla kemarin, memang sebaiknya Cakka duluan yang menikah dari pada Sivia.

It's All About You: Cinta Tak Harus Memiliki (cerpen...

Diterbitkan pada Sunday, 5 February 2012 Pukul 12.35

Kalau mereka jalan berdua membuat semua orang yang melihat nya envy -,- pasangan ini adalah Mario Stevano Aditya Haling dan Alyssa Saufika Umari ,, Alyssa atau Ify ini mempunyai sahabat nama nya Ashilla Zahrantiara 

Dewiratnasari: Jadi Milikmu #cerpen Cakshill

Diterbitkan pada Tuesday, 9 June 2015 Pukul 3.22

“Shilla, bangun sayang..” Gadis itu menggeliat kecil. Seraya membuka matanya. “iya, Ma.” jawabnya pada Ibunya yang sudah menunggu di luar. “Jangan lama-lama, ya. Jam 9 nanti, kamu harus sudah siap.” Ujar Ibu. .. “Saya terima nikahnya, Ashilla Zahrantiara binti dengan mas kawin tersebut, Tunai.” “bagaimana saksi? Sah?” “Sah..” “Alhamdulillah.” Shilla masih tak percaya dengan apa yang terjadi hari ini. Shilla menikah! Shilla menikah dengan Cakka!

A Thousand Years

Diterbitkan pada Saturday, 8 December 2012 Pukul 13.33

Buat cerpen lagi nih, biasalaahhh flat banget. CEKIDOT Iseng-iseng berhadiah, Shilla menyalakan radio, dan mencari gelombang yang sedang siaran. Ashilla Zahrantiara… maukah kamu menjadi Mrs. Sindhunata?

Miracle [cerpen]

Diterbitkan pada Friday, 19 August 2011 Pukul 12.11

Mereka malah lebih menganggap keberadaan saudara tiriku, Ashilla Zahrantiara “Reynaldi” (nama itu langsung tercantum di akte barunya) yang jelas-jelas tidak ada hubungan darah sama sekali dengan mereka. . kondisi keluargaku, karena selain papanya Alvin, Stevent Gunawan Sindhunata, adalah rekan bisnis papaku, papa dan mamanya, Carissa Cessilis, adalah sahabat dekat papa mamaku semasa kecil hingga menikah dan punya anak seperti sekarang.

A Dream World: You've Got Me From Hello 7 -cakshill Stories-

Diterbitkan pada Wednesday, 4 June 2014 Pukul 13.51

Iel melemparkan pandangan dalam ke arah Kay, “Sayang sekali kau sudah akan menikah, aku iri kepada lelaki beruntung itu.” Gumamnya penuh arti membuat pipi Kay merona. Joshua menepuk pundak Iel sambil tertawa, Shilla tersenyum menatap wajah yang sama persis dengan Cakka namun dalam versi yang berbeda ini, “Halo Alvin, apa yang kau lakukan di sini?” Shilla melirik ke arah cafe di ujung jalan, bukankah di sana juga ada rokok? Kenapa Alvin 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -