What's New?

cerpen ashilla zahrantiara menikah

Kumpulan Cerpen: Cakka Dan Shilla

Diterbitkan pada Sunday, 12 May 2013 Pukul 5.08

Gadis itu bernama ashilla zahrantiara,gadis cantik campuran indo-jerman mempunyai mata coklat peka dan hidung mancung,sedang duduk diruang keluarga bersama orangtua nya dan kakak laki2 nya. " jadi gini ayah dan sudah2 ayah mohon sama kamu shilla,kamu mau yah,kalo perusahaan ayah sudah berjalan kamu boleh cerai dengannya,walaupun kamu menikah dengan anak temen ayah,kamu masih bisa kuliah koq" ucap ayah " tapi yah,shilla gamau 

Queen Of Sad Ending: Saat Geografi Berbicara Cinta...

Diterbitkan pada Tuesday, 22 November 2011 Pukul 14.28

Saat Geografi Berbicara Cinta (Cerpen). “Cinta itu tidak mempedulikan jarak. Seberapa hebatpun W.J Really . "Baiklah Ashilla Zahrantiara..! Kenapa kamu selalu membuat kesalahan di jam saya?" melihat aku diam seperti tadi, akhirnya Pak Ifham memberi pertanyaan baru. "Karena aku tidak suka pelajaran geografi. Dan kenapa pula Bapak tidak menghukumku saat aku melakukan kesalahan! Membersihkan kamar mandi misalnya? Skorsing, hormat bendera 

Melodeeey: Ashilla

Diterbitkan pada Saturday, 12 January 2013 Pukul 9.03

Dua tahun kemudian, Ayahnya menikah lagi dengan seorang designer terkenal yang merupakan Janda dan memiliki dua anak, Gabriel yang kini duduk di bangku SMA kelas 3, dan Ify yang seangkatan dengan Shilla. Mereka benar-benar baik terhadap Shilla, apalagi Gabriel yang selalu melindunginya meski Gue Shilla, Ashilla Zahrantiara..” Kini kedua mata mereka bertatapan dengan tatapan lekat. Senyum yang tadinya menghiasi .. Label: Cerpen, FanFiction 

Piscesleo?: Jadi Milikmu #cerpen Cakshill

Diterbitkan pada Saturday, 14 September 2013 Pukul 11.19

“Shilla, bangun sayang..” Gadis itu menggeliat kecil. Seraya membuka matanya. “iya, Ma.” jawabnya pada Ibunya yang sudah menunggu di luar. “Jangan lama-lama, ya. Jam 9 nanti, kamu harus sudah siap.” Ujar Ibu. .. “Saya terima nikahnya, Ashilla Zahrantiara binti dengan mas kawin tersebut, Tunai.” “bagaimana saksi? Sah?” “Sah..” “Alhamdulillah.” Shilla masih tak percaya dengan apa yang terjadi hari ini. Shilla menikah! Shilla menikah dengan Cakka!

Not Title : Kepompong

Diterbitkan pada Sunday, 21 April 2013 Pukul 7.56

Alvin dan Ashilla tinggal sekomplek, bahkan rumah mereka cuma kepisah pager. Alvin dan Nama sahabat Alvin itu Shilla, Ashilla Zahrantiara. “ma pa .. 1 tahun mereka berpacaran, akhirnya mereka menikah! Mereka 

A4(four)jiku: Game Of Destiny (perkenalan Tokoh)...

Diterbitkan pada Friday, 20 September 2013 Pukul 14.25

Hal inilah membuat sifatnya menjadi sombong, egois, keras kepala apalagi sejak kepergian mamanya dan papanya menikah dengan perempuan lain. Ify juga sudah memiliki pacar yang Ashilla Zahrantiara. Suka tebar pesona, sombong, jutek, modis, tidak ingin ditandingi oleh orang lain merupakan sifat dari Leader gank Shingelzeo. Paling benci sama yang namanya Gank Prifyfebsi yang menurutnya selalu mengikuti style-nya. Selain benci sama Gank Prifyfebsi 

[2 Of 2] Alyssa & Ashilla : Icil

Diterbitkan pada Wednesday, 24 August 2011 Pukul 13.54

Cast : Mario Stevano Aditya Haling a.k.a Rio, Alyssa Saufika Umari a.k.a Ify, Ashilla Zahrantiara a.k.a Shilla, Cakka Kawekas Nuraga a.k.a Cakka, Gabriel Stevent Damanik a.k.a Gabriel or Iyel. Note : Hallo all, ini bagian keduanya akhirnya guepost juga, Selesai SMA langsung menikah?” tanya Mama Ify. “Ah, Mama ini apa-apaan sih? Ify kan belum .. Gue NYESEK banget buat nih cerpen :'( huwaa… T_T Gue RFM nih, paling nggak bisa gue terima pas bagian 

A Dream World: You've Got Me From Hello 7 -cakshill Stories-

Diterbitkan pada Wednesday, 4 June 2014 Pukul 13.51

Iel melemparkan pandangan dalam ke arah Kay, “Sayang sekali kau sudah akan menikah, aku iri kepada lelaki beruntung itu.” Gumamnya penuh arti membuat pipi Kay merona. Joshua menepuk pundak Iel sambil tertawa, Shilla tersenyum menatap wajah yang sama persis dengan Cakka namun dalam versi yang berbeda ini, “Halo Alvin, apa yang kau lakukan di sini?” Shilla melirik ke arah cafe di ujung jalan, bukankah di sana juga ada rokok? Kenapa Alvin 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -