cerpen ashilla zahrantiara menikah

Cakka Shilla Fevers :): Cerpen Kisah Ku

Diterbitkan pada Wednesday, 19 January 2011 Pukul 16.48

cerpen Kisah Ku. , Posted by Dela Cii Cakvinozsta on December 25, 2010 at 9:00am on. Ehem.. aku mau bikin cerpen nih.. maaf ea kalau jelek.. soalnya gak berbakat bikin cerpen.. hehehe. Langsung aja ea.. Tokoh-Tokohnya .. shilla.. 6 tahun sudah.. aku sudah menjadi seorang Ir.Drs.Cakka Kawekas Nuraga.. dan aku juga sudah mengaitkan sebuah hubungan khusus dengan ashilla zahrantiara, cewek yang ku temuin di yogyakarta.. hari ini tanggal 18 agustus 

Cakka Dan Shilla

Diterbitkan pada Sunday, 25 August 2013 Pukul 23.00

Gadis itu bernama ashilla zahrantiara,gadis cantik campuran indo-jerman mempunyai mata coklat peka dan hidung mancung,sedang duduk diruang keluarga bersama orangtua nya dan kakak laki2 nya. " jadi gini ayah dan 

Afini Nur Azimah (caikers): Cinta Tak Harus...

Diterbitkan pada Friday, 20 January 2012 Pukul 12.08

ashilla zahrantiara anak dari pengusaha “zahrantiara” Perusahaan terkenal setelah”The Nuraga” Shilla memiliki kakak Kandung bernama “Alvin Jonathan Shindunata”. Oke Next ---------------à. Obiet. Yohannes Agni Tri Nubuwati Ramadlani (ngaraangg)kakak satu-satunya yang dimiliki Oleh Oik kedua orangtua Oik & Agni sudah meninggal satu tahun lamanya ;'( sekarang Agni sudah menikah dengan 'Deva Ekada Saputra'. --à. Shilla's Mom. Shilla's mom nama 

Cakka Shilla Fevers :): "cinta" (cerpen)

Diterbitkan pada Friday, 18 March 2011 Pukul 18.28

ashilla zahrantiara cewek paling Cantik, PIntar, Baik, PERFECT banget pokoknya. Namun sifatnya agak Jutek, dan Keras Kepala.. banyak cowok yg tertarik sama cewek yg satu ini, termasuk gue Cakka Kawekas Nuraga.

Hotdetik: Ini Kriteria Cowok Idaman Si Cantik Ashilla...

Diterbitkan pada Friday, 25 April 2014 Pukul 14.52

Jakarta - Cantik, jago akting dan juga bernyanyi. Demikianlah sosok, ashilla zahrantiara. Melihat itu, sudah pasti banyak pria yang mendekati bintang sinetron 'ABG Jadi Manten' tersebut. Lantas, sudahkah ia memiliki 

A Thousand Years

Diterbitkan pada Saturday, 8 December 2012 Pukul 20.33

Buat cerpen lagi nih, biasalaahhh flat banget. CEKIDOT Iseng-iseng berhadiah, Shilla menyalakan radio, dan mencari gelombang yang sedang siaran. ashilla zahrantiara… maukah kamu menjadi Mrs. Sindhunata?

Blink Dan Ashilla Zee

Diterbitkan pada Friday, 6 July 2012 Pukul 22.53

Kalian tau kan blink tinggal ber4? YAP! ashilla zahrantiara sudah tidak diBLINK dia sekarang solo karir! sebenernya sella sedih sih.. tapi ya mau gimana lagi?;') Ada yang belum tau blink? okeeee sella sekarang akan ngepost tentang BLINK dan ashilla ;') yaappppp! .. sampai seterusnya, mereka akan terus sahabatan. Bahkan sampai mereka menikah dan punya anak. ~The End~. Diposkan 6th July 2012 oleh Perisella Blinks. 0. Tambahkan komentar. Jul.

(cerpen) Copas Fbfc Rify Siviel Cagni Alshill

Diterbitkan pada Saturday, 22 September 2012 Pukul 17.41

Ini adalah Mario Stevano Aditya Haling dan Alyssa Saufika Umari ,, Alyssa atau Ify ini mempunyai sahabat nama nya ashilla zahrantiara dan Sivia Azizah mereka sahabatan dari kecil sampai mereka dewasa mereka tetep 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X