cerpen ashilla zahrantiara menikah

Blink Dan Ashilla Zee

Diterbitkan pada Friday, 6 July 2012 Pukul 22.53

Kalian tau kan blink tinggal ber4? YAP! ashilla zahrantiara sudah tidak diBLINK dia sekarang solo karir! sebenernya sella sedih sih.. tapi ya mau gimana lagi?;') Ada yang belum tau blink? okeeee sella sekarang akan ngepost tentang BLINK dan ashilla ;') yaappppp! .. sampai seterusnya, mereka akan terus sahabatan. Bahkan sampai mereka menikah dan punya anak. ~The End~. Diposkan 6th July 2012 oleh Perisella Blinks. 0. Tambahkan komentar. Jul.

Jatuh Cinta Sama Elo?! No Way!(versi Cakshill) Part 1...

Diterbitkan pada Monday, 19 November 2012 Pukul 19.43

Sesekali cowok-cowok yang disekitar kelasnya terpesona melihat seorang ashilla zahrantiara, cewek keturunan arab dengan mempunyai mata almond dengan warna cokelat terang dan alis yang tebal memayungi kedua matanya yang indah itu, berkulit putih bersih, bertubuh . Kata pak duta, guru matematika yang berumur 40an yang gosipnya belum menikah sampai saat ini dan terkenal dengan kegalakan yang luar biasa dan tugas yang gak tanggung-tanggung.

Cakka Shilla Fevers :): "cinta" (cerpen)

Diterbitkan pada Friday, 18 March 2011 Pukul 18.28

ashilla zahrantiara cewek paling Cantik, PIntar, Baik, PERFECT banget pokoknya. Namun sifatnya agak Jutek, dan Keras Kepala.. banyak cowok yg tertarik sama cewek yg satu ini, termasuk gue Cakka Kawekas Nuraga.

Diterbitkan pada Tuesday, 22 January 2013 Pukul 18.01

Cast : Mario Stevano Aditya Haling a.k.a Rio, Alyssa Saufika Umari a.k.a Ify, ashilla zahrantiara a.k.a Shilla, Cakka Kawekas Nuraga a.k.a Cakka, Gabriel Stevent Damanik a.k.a Gabriel or Iyel. —. Rabu, 24 Oktober 2012. Hari ini Ify tidak masuk sekolah karena ia dan Ray menjemput orang tuanya dibandara yang “Ah, Papa bisa aja…” kata Ify. “Oh iya, Fy, terus rencananya gimana? Selesai SMA langsung menikah?” tanya Mama Ify. “Ah, Mama ini apa-apaan sih?

Kumpulan Cerpen: Cakka Dan Shilla

Diterbitkan pada Sunday, 12 May 2013 Pukul 12.08

Gadis itu bernama ashilla zahrantiara,gadis cantik campuran indo-jerman mempunyai mata coklat peka dan hidung mancung,sedang duduk diruang keluarga bersama orangtua nya dan kakak laki2 nya. " jadi gini ayah dan sudah2 ayah mohon sama kamu shilla,kamu mau yah,kalo perusahaan ayah sudah berjalan kamu boleh cerai dengannya,walaupun kamu menikah dengan anak temen ayah,kamu masih bisa kuliah koq" ucap ayah " tapi yah,shilla gamau 

Piscesleo?: Jadi Milikmu #cerpen Cakshill

Diterbitkan pada Saturday, 14 September 2013 Pukul 18.19

“Shilla, bangun sayang..” Gadis itu menggeliat kecil. Seraya membuka matanya. “iya, Ma.” jawabnya pada Ibunya yang sudah menunggu di luar. “Jangan lama-lama, ya. Jam 9 nanti, kamu harus sudah siap.” Ujar Ibu. .. “Saya terima nikahnya, ashilla zahrantiara binti dengan mas kawin tersebut, Tunai.” “bagaimana saksi? Sah?” “Sah..” “Alhamdulillah.” Shilla masih tak percaya dengan apa yang terjadi hari ini. Shilla menikah! Shilla menikah dengan Cakka!

Cakka Shilla Fevers :): Cerpen Kisah Ku

Diterbitkan pada Wednesday, 19 January 2011 Pukul 16.48

cerpen Kisah Ku. , Posted by Dela Cii Cakvinozsta on December 25, 2010 at 9:00am on. Ehem.. aku mau bikin cerpen nih.. maaf ea kalau jelek.. soalnya gak berbakat bikin cerpen.. hehehe. Langsung aja ea.. Tokoh-Tokohnya .. shilla.. 6 tahun sudah.. aku sudah menjadi seorang Ir.Drs.Cakka Kawekas Nuraga.. dan aku juga sudah mengaitkan sebuah hubungan khusus dengan ashilla zahrantiara, cewek yang ku temuin di yogyakarta.. hari ini tanggal 18 agustus 

A Thousand Years

Diterbitkan pada Saturday, 8 December 2012 Pukul 20.33

Buat cerpen lagi nih, biasalaahhh flat banget. CEKIDOT Iseng-iseng berhadiah, Shilla menyalakan radio, dan mencari gelombang yang sedang siaran. ashilla zahrantiara… maukah kamu menjadi Mrs. Sindhunata?

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X