What's New?

cerpen alvia rify june 2013

Cerpen Rify

Diterbitkan pada Wednesday, 5 September 2012 Pukul 4.25

Oh ya, yang belum tahu gue, gue itu sohibnya shilla di jakarta. Di luar, gue emang kelihatan ceria banget, kayak nggak ada masalah sama sekali. Padahal, masalah gue ini lebih sulit dari masalah shilla. Malah menurut gue 

Cinta Membawa Perubahan

Diterbitkan pada Monday, 11 March 2013 Pukul 12.44

Cinta Membawa Perubahan - Prolog. Senin, 11 Maret 2013 - Diposkan oleh Indah Nur Amalia di 05.44. PROLOG !!! Rify, Cagni, Alvia, dan Shiell. CRAG, siapa yang gak kenal sama geng satu itu. Geng yang terdiri dari cowok-cowok tampan 

Ajari Aku Mencintaimu (cerpen Alvia: Ala Suka-suka Mimy...

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 13.19

“Dia memang telah pergi dan terkubur bersama seluruh cintanya padamu. Tapi bukan berarti hatimu harus ikut terkubur bersamanya juga kan? Fikirkan lagi, betapa berharganya hidupmu untuk kau sia-siakan demi 

Revil

Diterbitkan pada Sunday, 14 July 2013 Pukul 15.20

July 14, 2013 REVILLULUK_HF. Ini part perdana .. May 2015 (2); February 2015 (2); December 2014 (1); October 2014 (1); September 2014 (6); August 2014 (3); June 2014 (3); May 2014 (4); April 2014 (3); March 2014 (4); February 2014 (11); January 2014 (2); December 2013 (1); October 2013 (3); September 2013 (1); August 2013 (4); July 2013 (12); June 2013 (4); April 2013 (12); February 2013 (4); January 2013 (8); December 2012 (8); November 2012 (48) 

:): Berawal Dari Mos-part 42-spesial Alvia

Diterbitkan pada Friday, 6 May 2011 Pukul 5.33

Berawal Dari MOS-Part 42-Spesial AlVia. Part 42: Don't leave me alone! *** Sivia terus terisak didalam kamar hotel. Ia sudah tak kuasa menahan nafsu Alvin yang susah untuk dikendalikan. Sivia tak menyangka bahwa 

Couple Idola Cilik (cagni, Rify, Shiyel, Alvia)

Diterbitkan pada Saturday, 14 June 2014 Pukul 3.45

Couple Idola Cilik (Cagni, RiFy, Shiyel, Alvia) [PICT]. Oleh Shobibatur Rohmah di 10.45 AM Label: Idola Cilik, . Mon Jun 29 2015 17:00:00 GMT-0700 (PDT) -- requesting promo. Mon Jun 29 2015 17:00:00 GMT-0700 (PDT) 

Kesetiaan Cinta

Diterbitkan pada Monday, 11 March 2013 Pukul 12.36

Beranda · Library Cerbung RIFY · Library Cerpen RIFY; More. Posts RSS · Comments RSS · Login; Edit Senin, 11 Maret 2013 - Diposkan oleh Indah Nur Amalia di 05.36. Di sebuah kamar yang besar, terlihat seorang pria sedang 

Sherlen's: Times #parta (cerpen)

Diterbitkan pada Thursday, 27 June 2013 Pukul 12.05

Thursday, June 27, 2013. Times #PartA (Cerpen). Times. Waktu,. Kapan engkau kan membawaku? Membawaku ke masa indah,. Masa indah yang ku nantikan. Waktu,. Bisakah kau membawanya? Membawanya perlahan kepadaku,. Membiarkanku bahagia bersamanya. Waktu,. Bisakah? Ashilla dan Agnia. .. Jangan lupa saran and kritik yaa :* There'll be no RiFy and AlVia okeh? -,-v. NB: Lagu Zevana- Solo(Demi Lovato). Lagu Zahra- Langkahku (Zahra Damariva).

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -