What's New?

cerita wanita kawin dengan anjing herder

Lorenzya Holic: Cerita Ngakak

Diterbitkan pada Sunday, 19 February 2012 Pukul 15.51

BajakL : Waktu ngerebut kapal Portugis, gue dikeroyok sama tiga orang sekaligus, ditambah dua anjing herder. Tangan kanan gue putus, langsung di'mbat anjing sialan itu. Tapi tetep, gue yang menang. Leher mereka yang 

Cerita Loecu

Diterbitkan pada Friday, 2 March 2012 Pukul 8.05

Oneng: Aye bingung Bang, Pangeran William pan Ganteng, tinggi lg, Kenape die kawin ame cewek Kate sih,Bang? BajakL : Waktu ngerebut kapal Portugis, gue dikeroyok sama tiga orang sekaligus, ditambah dua anjing herder. Tangan kanan gue putus, langsung di'mbat anjing sialan itu. Tapi tetep, gue yang menang. Leher mereka yang putus. Sejak itu gue pake kait ini sebagai ganti tangan kanan gue. Pelaut : Gila buset!! Lalu, mata lo gimana ceritanya?

Musim Kawin Anjing

Diterbitkan pada Monday, 5 December 2005 Pukul 8.00

Si Bleky, walaupun anjing cewek tapi dia berbulu hitam pekat, berbadan kekar dan bertampang sangardengan taring menyeringai dan tatapan mata tajam dia lebih mirip anjing herder pembunuh daripada anjing cewek sungguh gw gak kreatip dalam memberi nama ya* )2 anjing ini adalah anjing2 tetangga gw yang out of sudden aja muncul di pekarangan kost gw utk kawin sm si Bleky..wel singkat cerita ( gw gak perlu menjelaskan proses kawin mereka kan?

Bila Aku Jatuh Cinta

Diterbitkan pada Tuesday, 16 December 2014 Pukul 8.12

Okeh, Barawal dari dua mahkluk yang bernama Zulfa dan Desta, yang mana mereka berdua ini adalah : sama-sama hasil keturunan dari dua pasangan manusia, dan gw yang si penulis cerita ini adalah : hasil dari kawin silang antara . Desta ini pernah panjatin tiang listrik sampe-sampe pernah kesentrum pas udah nyampe diatas, trus pernah juga sok-sok berani jinakin anjing Herder piaraan tetangga, sampe2 tu anjing marah karna merasa di olok-olok, trus karna 

Cerita Gokil

Diterbitkan pada Saturday, 21 April 2012 Pukul 8.43

“Ceritanya begini.. Saya kemarin antri di belakang wanita tinggi besar. Saya lihat rok wanita itu terjepit diantara belahan pantatnya. Lalu saya tarik agar terlihat rapi. Eh, dia malah berbalik arah dan meninju mata kiri saya”. “Lalu kenapa . Setelah berjalan sebentar, ia bertemu Sir John yang memiliki anjing blasteran herder dan serigala. Kali ini pun ia . Udin : “Salah… harusnya dijawab yang memakai cincin kawin, tapi saya senang melihat cara berpikir Bu Guru…”.

Buku Cerita Online: Balada Si Roy 1

Diterbitkan pada Friday, 1 January 2010 Pukul 7.59

Roy kini banyak merenung memandangi kuburan Joe, anjing herder kesayangannya, di belakang rumahnya. Sepuluh tahun . Akhirnya tradisi kawin hansip harus mereka lakukan. Tapi Dewi Perasaan wanita 40-an itu diiris-iris sembilu.

Cerita Lucu

Diterbitkan pada Friday, 1 February 2002 Pukul 0.00

sob ne aq hadirkan cerita lucu.. Oneng Oneng: Aye bingung Bang, Pangeran William pan Ganteng, tinggi lg, Kenape die kawin ame cewek Kate sih,Bang? Bajuri: Ih si Oneng, Kate. sekaligus, ditambah dua anjing herder. Tangan kanan gue 

Cerita Lucu :)

Diterbitkan pada Friday, 9 March 2012 Pukul 2.18

cerita lucu :). 1. Pedagang TAK BISA DITAWAR adalah tukang roti…, promosinya roti tawar tapi engga bisa ditawar…=D. 2. Pedagang yang PALING NEKAD tukang gas …,udah tau jalanan menurun masih aja bilang gas' gas' bukan Oneng: Aye bingung Bang, Pangeran William pan Ganteng, tinggi lg, Kenape die kawin ame cewek Kate sih,Bang? BajakL : Waktu ngerebut kapal Portugis, gue dikeroyok sama tiga orang sekaligus, ditambah dua anjing herder.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -