cerita tetangga toge montok

Eka Terjerembab Rok Mini

Diterbitkan pada Friday, 17 April 2009 Pukul 20.19

Sesampai di kantor, cek email sebentar, up date status FB, nyatut biskuit tetangga, eeeh tiba – tiba bos masuk ke ruangan. “Eka nanti jam 11 kamu dan Tiur wakili kantor ya untuk datang ke perhelatan akbar di lantai dua,” 

Florentia Corner: Surrounding By Christmas Spirit

Diterbitkan pada Friday, 23 December 2011 Pukul 1.30

Bagi saya, natal adalah cerita nostalgia. hidup berlalu meninggalkan pedih yang berliku juga rasa syukur karena masih memiliki keberanian untuk memperjuangkan hidup, masih memiliki keberanian untuk bertahan dan percaya kita kulit putih. nah, saya kira santa juga gak suka memperalat orang lain. gitu deh.. tiba-tiba terlintas di kepala. dan santa gemuk berpipi montok warna merah dengan senyum tulus dan mata teduh warna biru itu adalah bikinan coca cola.

Makan Di Bandung

Diterbitkan pada Monday, 9 June 2008 Pukul 15.17

Katanya Bandung itu surga nya makanan enak. Kayaknya sih, bener juga. Sekali waktu dulu saya pergi ke Bali lewat jalan darat (pake mobil maksudnyaaaa), ceritanya mau berwisata kuliner sepanjang jalan. Disini, togenya sama gendut dengan toge mie kocok kartika sari, top nya lagi, dia punya sambel bubuk yang rasanya top banget kalo dicampur dengan kecap dan sedikit kuahnya. Mie baso urat yang enak bisa ditemuin di sekitaran Kompleks Mekar Wangi 

Tante Mi Vs Sang Ponakan

Diterbitkan pada Friday, 16 May 2008 Pukul 13.56

Walaaah kalau sampe kejadian begitu bisa diketawain sama ayam tetangga nantinya. Tante Mi pun hanya pasrah menerima perlakukan demikian. Akhirnya pertolongan datang. Si bocah pun dibawa pergi sama simbok & pakne.

Cerita Lucu Terbaru Anak Lugu Dan Nenek Genit

Diterbitkan pada Thursday, 17 January 2013 Pukul 2.51

Lucu Terbaru Anak Lugu dan Nenek Genit. Addment. cerita Lucu. Whats Up sobat?? saatnya berbagi kebahagiaan lagi nih, saya mau bagi cerita lucu terbaru lagi di postingan ini, ada 2 cerita loh.. judulnya Anak Lugu dan Nenek Genit semoga terhibur ya.. happy reading :D. cerita Lucu Terbaru jg gak tahu kenpa gua di gampar. Temenya : emangnya lu bilang gitu pas di acra apaan ?? Anak lugu : kemaren pas tetangga sebelah meninggal kan gua bilang gitu ke anaknya.

Prabu Zacky Anadraws: Cerita Lucu & Humor Bagian I

Diterbitkan pada Saturday, 18 February 2012 Pukul 12.14

Sebenarnya, Oda sangat menyayangi isterinya itu, tapi para tetangganya yang merasa terganggu lambat laun berani juga mengadu pada Oda perihal isterinya itu. Akhirnya Oda pun termakan kata-kata tetangganya.

Cerita-ubud: Dengan Atau Tanpa Baju, Silakan Pilih

Diterbitkan pada Wednesday, 11 July 2012 Pukul 13.31

Tapi kemudian dia cerita tentang para langganannya yang minta dipijat untuk membesarkan pinggul, membentuk betis yang tadinya kurus jadi montok, membesarkan payudara, dan mengencangkan kulit seluruh badan.

Catatan Ku : Kita Selamanya :)

Diterbitkan pada Sunday, 8 June 2014 Pukul 15.45

(pasti pas bacanya ini, dia idungnya lagi terbang dan nyangkung di pohon toge) haaaaah. 2. Arif Sarifudin (Solondokers). Temen temen Ini itu nama gw sendiri guys,si penulis cerita ini haha gw gak sanggup kalo harus nyeritain tentang diri gw pribadi, jadi silahkan kalian yang ngasih pendapat tentang karakter dan kebiasaan gw di kelas ya. Pokonnya disini gw pengen bilang kalo gw . Dia ini adalah tetangga gw, ya tetangga duduk. Kita itu duduknya sebelahan.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X