What's New?

cerita tetangga toge montok

Eka Terjerembab Rok Mini

Diterbitkan pada Friday, 17 April 2009 Pukul 20.19

Sesampai di kantor, cek email sebentar, up date status FB, nyatut biskuit tetangga, eeeh tiba – tiba bos masuk ke ruangan. “Eka nanti jam 11 kamu dan Tiur wakili kantor ya untuk datang ke perhelatan akbar di lantai dua,” 

Catatan Ku : Kita Selamanya :)

Diterbitkan pada Sunday, 8 June 2014 Pukul 15.45

(pasti pas bacanya ini, dia idungnya lagi terbang dan nyangkung di pohon toge) haaaaah. 2. Arif Sarifudin (Solondokers). Temen temen Ini itu nama gw sendiri guys,si penulis cerita ini haha gw gak sanggup kalo harus nyeritain tentang diri gw pribadi, jadi silahkan kalian yang ngasih pendapat tentang karakter dan kebiasaan gw di kelas ya. Pokonnya disini gw pengen bilang kalo gw . Dia ini adalah tetangga gw, ya tetangga duduk. Kita itu duduknya sebelahan.

Update Gambar Dan Foto Lucu Dp Bbm Terbaru

Diterbitkan pada Sunday, 2 November 2014 Pukul 18.48

berikut adalah gambar dp bbm terbaru yang pasti bikin ngakak, hahaha silahkan bagikan pada teman, atau pacar kamu dan jadikan dp bbm yaaa..oke langsung saja berikut adalah dp bbm lucu bikin ngakak terbaru dari kami, semga dapat 

Cerita Lucu Terbaru Anak Lugu Dan Nenek Genit

Diterbitkan pada Thursday, 17 January 2013 Pukul 2.51

Temenya : lho koq bissa lu di gampar ????? Anak lugu : gua jg gak tahu kenpa gua di gampar. Temenya : emangnya lu bilang gitu pas di acra apaan ?? Anak lugu : kemaren pas tetangga sebelah meninggal kan gua bilang gitu ke anaknya.

Cerita Dari Kos

Diterbitkan pada Friday, 15 July 2011 Pukul 14.00

Yah namanya hidup dikota besar kita harus berjuang untuk sukses kan..begitu juga dengan saya dan suamiq..Awalnya kita ngontrak di Jakarta Selatan dan berencana sambil nyicil rumah, namun pada waktu itu kami benar2 

6 Tanda Rumah Kamu Berhantu:hotspot Unik

Diterbitkan pada Thursday, 2 February 2012 Pukul 23.53

Rumah itu sangat indah, tapi para tetangga memperingatkan bahwa rumah itu menebarkan perasaan yang aneh. .. Toket Cewek Hijab bugil pamer toge montok di Twitter Hot bingit I Cewek Hijab I foto Hot I Foto Bugil.

David Kipli Cihui: Gadis Penunggu Hujan (reda)

Diterbitkan pada Monday, 7 February 2011 Pukul 22.32

Aku hanya senyum senyum sendiri dan mempersiapkan diri untuk mendengar cerita cerita lucu dari Bang Ical Juga tidak semok dan montok seperti artis yang nampak di sinetron TV kita pada umumnya. . merokok, sedangkan Kang Ujang tidak merokok, jadi tidak bisa nempil rokok pada Kang Ujang, kalau pak Harjito hanya sesekali menemani makan bakso dan kadang juga main catur di kala Rina masih keluar dengan Ibu untuk menemani ke tetangga desa.

Makan Di Bandung

Diterbitkan pada Monday, 9 June 2008 Pukul 15.17

Katanya Bandung itu surga nya makanan enak. Kayaknya sih, bener juga. Sekali waktu dulu saya pergi ke Bali lewat jalan darat (pake mobil maksudnyaaaa), ceritanya mau berwisata kuliner sepanjang jalan. Disini, togenya sama gendut dengan toge mie kocok kartika sari, top nya lagi, dia punya sambel bubuk yang rasanya top banget kalo dicampur dengan kecap dan sedikit kuahnya. Mie baso urat yang enak bisa ditemuin di sekitaran Kompleks Mekar Wangi 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -