cerita tetangga toge montok

Cerita Lucu Terbaru Anak Lugu Dan Nenek Genit

Diterbitkan pada Thursday, 17 January 2013 Pukul 2.51

Temenya : lho koq bissa lu di gampar ????? Anak lugu : gua jg gak tahu kenpa gua di gampar. Temenya : emangnya lu bilang gitu pas di acra apaan ?? Anak lugu : kemaren pas tetangga sebelah meninggal kan gua bilang gitu ke anaknya.

Siang Dan Malam

Diterbitkan pada Monday, 3 October 2011 Pukul 19.46

Singkat ceritanya.. saya ikut si ibu, dan sekalian bantuin bawain belanjaannya, kayanya dia dari pasar jadi belanjanya banyak. Saya dibawa masuk gang-gang gitu dan sampai di rumahnya untuk naro Ternyata setelah saya ngobrol-ngobrol lebih lanjut, suami bude ini bukan gila, tapi main gila, alias selingkuh, masih sama tetangga di rumah kontrakan deket sini, terus dia pergi, entah tinggal dimana. Bude mengikhlaskan saja. Saya kaget, ya Allah ngeri banget sih 

Makan Di Bandung

Diterbitkan pada Monday, 9 June 2008 Pukul 15.17

Katanya Bandung itu surga nya makanan enak. Kayaknya sih, bener juga. Sekali waktu dulu saya pergi ke Bali lewat jalan darat (pake mobil maksudnyaaaa), ceritanya mau berwisata kuliner sepanjang jalan. Disini, togenya sama gendut dengan toge mie kocok kartika sari, top nya lagi, dia punya sambel bubuk yang rasanya top banget kalo dicampur dengan kecap dan sedikit kuahnya. Mie baso urat yang enak bisa ditemuin di sekitaran Kompleks Mekar Wangi 

Bali Millis Preview And Information: [bali-bali] Re: Produk...

Diterbitkan pada Wednesday, 11 February 2009 Pukul 10.31

Namanya toge (kecambah)montok. Apakah memperhatikan kalo toge sekarang kelihatan montok putih bersih ? Alkisah hasil ngrumpi sama tetangga yang harus dilihat dengan mata kepala sendiri, cek ke pabrik, cerita

Cerita-ubud: Dengan Atau Tanpa Baju, Silakan Pilih

Diterbitkan pada Wednesday, 11 July 2012 Pukul 13.31

Tapi kemudian dia cerita tentang para langganannya yang minta dipijat untuk membesarkan pinggul, membentuk betis yang tadinya kurus jadi montok, membesarkan payudara, dan mengencangkan kulit seluruh badan.

Eka Terjerembab Rok Mini

Diterbitkan pada Friday, 17 April 2009 Pukul 20.19

Sesampai di kantor, cek email sebentar, up date status FB, nyatut biskuit tetangga, eeeh tiba – tiba bos masuk ke ruangan. “Eka nanti jam 11 kamu dan Tiur wakili kantor ya untuk datang ke perhelatan akbar di lantai dua,” 

Catatan Ku : Kita Selamanya :)

Diterbitkan pada Sunday, 8 June 2014 Pukul 15.45

(pasti pas bacanya ini, dia idungnya lagi terbang dan nyangkung di pohon toge) haaaaah. 2. Arif Sarifudin (Solondokers). Temen temen Ini itu nama gw sendiri guys,si penulis cerita ini haha gw gak sanggup kalo harus nyeritain tentang diri gw pribadi, jadi silahkan kalian yang ngasih pendapat tentang karakter dan kebiasaan gw di kelas ya. Pokonnya disini gw pengen bilang kalo gw . Dia ini adalah tetangga gw, ya tetangga duduk. Kita itu duduknya sebelahan.

Blogger

Diterbitkan pada Saturday, 21 September 2013 Pukul 20.25

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X