What's New?

cerita tentang hubungan aldi cjr dan salsa winxs

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 15.10

Dengan Bella pun – cewek yang sangat dekat dengannya – masih belum mengeluarkan sepatah katapun tentang hubungannya dengan Aldi. Sebenarnya dia ingin 2013 pada 9:54 am. akhirnya percintaan backstreet ini terungkap dan akhirnya semua personil coboy junior dan personil winxs mengetahuinya tapi, iqbal kurang kerjaan ganggu aldi dan salsha . 2014 pada 3:53 am. bbbbbbbbbbbbbbbbbbbbaaagussssss binggggiiitttttttttttzzzzzzzzzzzzz cerita'a.

#eaaa

Diterbitkan pada Wednesday, 10 April 2013 Pukul 11.22

angguk Salsha. Pekataan Bang Kiki memang benar. Dia datang ke resepsi ini bukan untuk bertemu dengan Aldi, atau mempermasalahkan hubungan percintaan mereka. Dia berada di sini untuk memeriahkan pesta Om Patrick. kan!jga si iqbaal udh lah!gk ush jga kyk bella,dan menurutku knapa sih si cassie di ceritanya dri part 1-10 gk pernah disukain sma salah stu personil coboy junior?jga si kiki gk disukain sma salah stu personil winxs??kasian amat! ~_~”.

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 16.40

“Aku Salsha, personil girlband Winxs”. “Kamu yang akan jadi lawan patner dalam sinetron Hanya Kamu kan?” tanya Aldi memastikan. Salsha menganggukkan kepala dan menjawab ,”Iya, aku yang akan berperan menjadi Chika dengan karakter cewek tomboi” . Apakah hubungan Aldi dan Salsha akan happy ending? . ihh!!! seru banget ceritanya tapi cepat part 2nya gak sabar pasti sosweet aldi dan salsha kayaknya punya perasaan cinta antara aldi dan salsha.

Cinta Segitiga Aldi Cjr Dan Salsha Winxs Part 3...

Diterbitkan pada Saturday, 7 March 2015 Pukul 5.42

cjr dan salsha winxs part 3. Friday, March 6th, 2015 - Uncategorized · Cinta segitiga malaysia Cerita kasih segitiga ini mampu dibilang sering melanda internal alam percintaan seseorang. melawan kondisi sayang bidang tiga bukan main tdk mengenakan. Karna kepada membangun sebuah hubungan memakai menyangkutkan anak Adam ketiga tentunya keadaan ini sangatlah kalut bisabisa segalanya akn jadi. berantakan. Terkadang asmara dpt dikatakan kompleks dmn kita 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 March 2013 Pukul 12.13

Para personil Coboy Junior dan Winxs baru saja selesai pengambilan scene. Aldi langsung mengambil tempat di sampingnya Hubungan percintaan Salsha dan Aldi yang sangat erat ternyata membuat Bastian mulai bertindak. Seperti sepupunya itu, dia pun cinlok .. seru ceritanya emangnya aldi enggak cemburu kalau salsha dekat sama iqbal part 6 nya sudah ada ya? iqbal tidak boleh dekat dekat dengan salsha enggak cocok!. Balas · Dunia Sastra Khai Purple 

Profil Biodata Artis: Foto Aldi Cjr Dan Salsha Winxs Pacaran

Diterbitkan pada Sunday, 10 August 2014 Pukul 18.26

Alvaro Maldini yang dikenal Aldi CJR bahkan pernah membelikan Salsha Winxs kalung dari Singapore. Aldi CJR memberikan Salsha Winxs kalung saat acara Kisah Hebat Trans tv. Sampai saat ini hubungan Aldi CJR dan Salsha Winxs 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 16.58

Salsha hanya tersenyum. Mungkin Iqbaal tidak berubah, namun keadaan yang kini berubah. Ada sebuah bentangan besar yang memisahkan hubungan di antara mereka. Hanya waktu yang tahu secara pasti, apakah hubungan itu “Aldi, tukeran yuk!” ucap Bang Kiki yang juga menyadari kerenggangan di antara personil Coboy Junior itu. Aldi menganggukkan kepala mengiyakan. Lagipula dia sudah tidak bisa berlama-lama di dekat Iqbaal. Hanya sunyi senyap 

Kisah Cinta Salsha Winxs Dan Aldi Cjr Yg Sempet Nangis...

Diterbitkan pada Friday, 12 December 2014 Pukul 8.50

Aldi : (*Menahan salsha*) Kucing Aku Bisa Jelasin Salsha : Lepass Tangan Gue Di.. GK ADA LAGI KATA KATA KUCING DAN SIPUT.. KITA GK ADA HUBUNGAN APA APA LAGI .. Aldi : Ma..Maksud Kamu.. Salsha : KITA 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -