What's New?

cerita tempek dan enak

Kisah Algojo Arab Saudi Tukang Penggal Kepala

Diterbitkan pada Wednesday, 23 May 2012 Pukul 5.09

Qisas inilah yang menimpa Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Jawa Barat, yaitu Ruyati binti Satubi, yang pada Sabtu (18/6) lalu dipenggal kepalanya karena terbukti telah membunuh majikan perempuannya. Qisas sudah 

Luna Maya Dibanderol Rp 75 Juta!

Diterbitkan pada Wednesday, 18 February 2009 Pukul 19.17

Filed under: Cerita Miring, Dokumentasi, Kehidupan, Perilaku Tagged: | Artis, Hartono Prapanca, Hartono Setiawan, Luna Maya, Masayu Anastasia, Pornografi, Prostitusi, Selebriti Emang enak ditipu, kacian deh lu ! Reply.

Just Kidding

Diterbitkan pada Tuesday, 30 November 2010 Pukul 8.02

Cerita si Budi. Ada suatu hari anak kota bermain bola melawan anak kampung.lalu anak kota kalah dan berkata “ngentod lo!”. anak kampung berkata “apaan tuh?”.anak kota berkata lagi “tanya mak lo”.anak kampung bertanya “mak mak,kwontol apa?”.kata emak”tongkat”. kemudian budi(si anak kampung)bertemu pak ustad.lalu menyapanya”pak ustad mau ngentod kemana?”.pak ustad berkata”budi! mana emak mu?”.”lgi nyuci memek pak!”.keesokan harinya!

Next: 8 Jurus Ampuh Meningkatkan Libido Wanita

Diterbitkan pada Tuesday, 16 December 2014 Pukul 8.33

Jurus ampuh meningkatkan libido wanita yang harus anda ketahui beberapa diantaranya adalah mampu merangsang libido wanita, pastikan anda jangan langsung main.

Kumpulan Teka-teki Jayus

Diterbitkan pada Sunday, 3 May 2009 Pukul 1.38

Teka-teki Binatang 01. Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus? Bebek dikunci stang 02. Kenapa Bebek goreng enak rasanya? Karena ada huruf 'B' nya, coba kalo nggak ada, berani makan? 03. Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?

Kisah Kasih Si Tempe

Diterbitkan pada Wednesday, 25 June 2008 Pukul 17.18

Sejak itulah, aku berusaha belajar bagaimana membuat tempe yang enak, dari beli buku (segitunya yaah), searching di internet, liat2 mertua, semua kucoba supaya suami betah makan dirumah he..he. . kalau tempeknya pasti enak. Balas. 36 lala Desember 16, 2008 pukul 4:48 am. Wah, di tempatku tempe termasuk barang langka dan mahal. Harganya sama kaya daging. Coba bikin tempe sendiri gagal terus:( Bersyukur sekali bisa nikmatin tempe tiap hari :).

Menikmati Psk Di Batu, Malang

Diterbitkan pada Monday, 30 March 2009 Pukul 12.20

“Iya…lebih enak daripada yang dirumah yo….” kata Budianto. Ya itulah sekelumit cerita tentang rekan-rekan saya, ternyata ada yang mau juga menikmati PSK di Batu…. Tolong ini jangan disampaikan ke istri masing-masing 

Nasib Menjadi Wanita Pengikut Syiah… Miris..

Diterbitkan pada Sunday, 19 August 2012 Pukul 15.36

Pasien terakhir itu nampaknya mulai merasa tidak enak dengan pertanyaan dokter yang mulai menyimpang dari masalah-masalah medis itu. Dengan jengkel dia Ini cerita ” kenyataan atau fiksi ?” Benar-benar terjadi 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -