What's New?

cerita suami loyo istri selingkuh

Jika Istri Selalu Menuduh Suami Selingkuh

Diterbitkan pada Thursday, 25 June 2015 Pukul 7.00

Solusi terbaik untuk Jika istri selalu menuduh suami selingkuh tepat mengatasi permasalahan, sangat bermanfaat, di tulis berdasarkan pengalaman Jika istri selalu menuduh suami selingkuh work as well, jitu, terbukti serta bekerja dengan baik. yang dituduhkan oleh istrinya tanpa alasan yang jelas, apa yang menurut saya lucu dari artikel tersebut? disebutkan bahwa akibatnya kejantanan suami jadi berkurang alias loyo alias kurang bere**ksi. benarkah itu?

Tahun Baru,istri Polisi Selingkuh Dengan Polisi, Digerebek...

Diterbitkan pada Friday, 2 January 2015 Pukul 11.25

Cerita geramnya Ahok pada warga Kp Pulo sampai suruh ngadu ke Tuhan · Jadi copet selama 25 tahun, . Kanitlantas Polsek Kelapa Dua Resta Tangerang Ipda Samsul Hadi memergoki Endang Martini, yang tak lain adalah istrinya sedang selingkuh dengan Pamin Urtu Subbagrenmin Rosapras Polda Metro Jaya Iptu Manung Pamuji Tri. Kanit PPA Polres Jakarta Barat Pacari istri orang, Hendra dibacok & dirampok suami selingkuhan · Dipanggil BK, anggota 

Tuding Suami Loyo, Ngamar Dengan Selingkuhan

Diterbitkan pada Thursday, 21 April 2011 Pukul 1.45

DM berkilah, terpaksa selingkuh dan berzina untuk memuaskan hasrat seksnya, karena suaminya sudah ”loyo”. ”Keduanya bukan suami istri, setelah kita mintai keterangan ternyata mereka adalah pasangan selingkuh.

Bini Selingkuh, Hajar Sampe Sekarat

Diterbitkan pada Tuesday, 21 October 2008 Pukul 3.34

Ceritanya, sejak beberapa bulan terakhir rumah tangga keduannya dirundung cek-cok. Sang istri berdalih Bukannya diselesaikan baik-baik, istri tersangka justru lebih sering curhat dengan Skt (24) warga dusun Kebon desa Sedeng, Pacitan yang masih kerabat suaminya. Ibarat pepatah Jawa . tapi kalo mau berfikir tanpa perasaan, mungkin aja di bini selingkuh gara-gara batang suaminya loyo ndak bisa muasin. ato dasar bininya aja kegatelan! :mrgreen: Mbel:

Cerita Humor Hari Ini

Diterbitkan pada Sunday, 29 September 2013 Pukul 22.56

Suami:'' sumpah, papa nggak pernah selingkuh. Kalo kamu apa pernah selingkuh ma??'' Istri:''sebenarnya pernah sih , tapi papa jangan marah ya. ''inget ga waktu papa pulang dengan loyo karena lamaran kerja dengan 

Pintu-pintu Selingkuh

Diterbitkan pada Saturday, 16 April 2011 Pukul 11.02

Bisa karena seorang suami tidak mendapatkan kepuasan sex dengan istrinya, dia jajan di luar atau sebaliknya seorang istri yang suaminya loyo atau jarang dirumah atau suka pergi dalam waktu yang lama, dia selingkuh sama anak cowok tetangga atau keponakannya. Bisa juga karena melihat suaminya Cerita Selingkuh Dengan Kakak Adik Ipar - Tentang bahaya tinggal satu rumah dengan saudara ipardalam "Catatan". Tips menjaga keutuhan rumah tangga 

Pengorbanan Istri Demi Suami…tercinta

Diterbitkan pada Saturday, 15 February 2014 Pukul 12.35

CERITA DAN FOTO LUCU Istri : Pa, apa benar kamu nggak pernah selingkuh atau tidur dengan wanita lain? ceritakan saja, aku nggak marah kok. Kan bagaimanapun semua itu telah berlalu. Suami : sumpah, nggak pernah ma, lalu kalo kamu apa pernah, ma? Istri : sebenarnya pernah sih, tapi kamu jangan marah ya. Inget nggak waktu kamu dulu pulang dengan loyo karena lamaran kerjamu ke perusahaan itu ditolak dan besoknya tiba tiba kamu dipanggil masuk kerja?

Komitmen?

Diterbitkan pada Thursday, 29 January 2015 Pukul 17.12

Hingga singkat cerita Arwin, Suami Rana, mengetahui kelakuan minus istrinya. Bayangkan wahai kalian para suami/istri kalian ngeliat dengan mata kepala sendiri istri/suami kalian selingkuh! BAH! Dan gak nyangkanya, di cerita ini, Arwin memeluk Rana dan bilang, “Aku merasakan . Tapi emang gitu sih, klo satu pihak semangat, tapi pihak yg lain loyo, ya susah untuk komitmen. Harus saling sinergi, dukung-mendukung, prakteknya repot, tapi jadi manusia sendiri 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -