What's New?

cerita suami loyo istri selingkuh

Tuding Suami Loyo, Ngamar Dengan Selingkuhan

Diterbitkan pada Thursday, 21 April 2011 Pukul 1.45

DM berkilah, terpaksa selingkuh dan berzina untuk memuaskan hasrat seksnya, karena suaminya sudah ”loyo”. ”Keduanya bukan suami istri, setelah kita mintai keterangan ternyata mereka adalah pasangan selingkuh.

Pengorbanan Istri Demi Suami…tercinta

Diterbitkan pada Saturday, 15 February 2014 Pukul 12.35

CERITA DAN FOTO LUCU Istri : Pa, apa benar kamu nggak pernah selingkuh atau tidur dengan wanita lain? ceritakan saja, aku nggak marah kok. Kan bagaimanapun semua itu telah berlalu. Suami : sumpah, nggak pernah ma, lalu kalo kamu apa pernah, ma? Istri : sebenarnya pernah sih, tapi kamu jangan marah ya. Inget nggak waktu kamu dulu pulang dengan loyo karena lamaran kerjamu ke perusahaan itu ditolak dan besoknya tiba tiba kamu dipanggil masuk kerja?

Buat Suami-suami Yang Suka Selingkuh, Baca Ini Dech...

Diterbitkan pada Monday, 31 July 2006 Pukul 9.19

menyentuh sekali ceritanya…sampe sy menangis membacanya…krn sekarang suami sy juga selingkuh dg mantannya…memang dia mengakui perselingkuhan itu. dia juga melakukan hubungan layaknya suami istri, semua itu di .. dia sadar kalau istrinya msh byk yg suka dan dia sdh mulai loyo di tempat tidur. tetapi dia tdk pernah mengakui perselingkuhannya bahkan sekarang dia yg menanyakan saya apa saya selingkuh dia minta saya mengakuinya tatap sy 

Bini Selingkuh, Hajar Sampe Sekarat

Diterbitkan pada Tuesday, 21 October 2008 Pukul 3.34

Ceritanya, sejak beberapa bulan terakhir rumah tangga keduannya dirundung cek-cok. Sang istri berdalih suaminya yang penganggur tak bisa mencari nafkah. Hari-harinya hanya dihabiskan dengan mabuk-mabukan. :roll:.

Komitmen?

Diterbitkan pada Thursday, 29 January 2015 Pukul 17.12

Hingga singkat cerita Arwin, Suami Rana, mengetahui kelakuan minus istrinya. Bayangkan wahai kalian para suami/istri kalian ngeliat dengan mata kepala sendiri istri/suami kalian selingkuh! BAH! Dan gak nyangkanya, di cerita ini, Arwin memeluk Rana dan bilang, “Aku merasakan . Tapi emang gitu sih, klo satu pihak semangat, tapi pihak yg lain loyo, ya susah untuk komitmen. Harus saling sinergi, dukung-mendukung, prakteknya repot, tapi jadi manusia sendiri 

Suami Gemuk = Loyo?

Diterbitkan pada Friday, 16 November 2012 Pukul 10.09

Dari pemeriksaan dan cerita suami-istri tersebut, dapat disimpulkan bahwa penyebab utama hal ini adalah kegemukan atau obesitas. Selain obesitas, kadar lemak darah jenis trigliserida juga sangat tinggi yakni 677.

Ini Dia Jika Istri Selalu Menuduh Suami Selingkuh Terbaru

Diterbitkan pada Thursday, 25 June 2015 Pukul 7.00

Solusi terbaik untuk Jika istri selalu menuduh suami selingkuh tepat mengatasi permasalahan, sangat bermanfaat, di tulis berdasarkan pengalaman Jika istri selalu menuduh suami selingkuh work as well, jitu, terbukti serta bekerja dengan baik. yang dituduhkan oleh istrinya tanpa alasan yang jelas, apa yang menurut saya lucu dari artikel tersebut? disebutkan bahwa akibatnya kejantanan suami jadi berkurang alias loyo alias kurang bere**ksi. benarkah itu?

Tahun Baru,istri Polisi Selingkuh Dengan Polisi, Digerebek...

Diterbitkan pada Friday, 2 January 2015 Pukul 11.25

dan Grab Bike di Jakarta · BPJS Haram · Kasir Nakal · Cerita Seram Rumah Sakit · Insiden Tolikara · Sidang Angeline . Kanitlantas Polsek Kelapa Dua Resta Tangerang Ipda Samsul Hadi memergoki Endang Martini, yang tak lain adalah istrinya sedang selingkuh dengan Pamin Urtu Subbagrenmin Rosapras Polda Metro Jaya Iptu Manung Pamuji Tri. Kanit PPA Polres Pacari istri orang, Hendra dibacok & dirampok suami selingkuhan · Dipanggil BK, anggota 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -