cerita sma cewek feminim dan cewek tomboy saling suka lesbian

Tina Jittaleela

Diterbitkan pada Tuesday, 29 May 2012 Pukul 13.56

Karena entah sudah jodoh atau garis tangan, haha, Tina akhirnya terpilih karena Ia bisa mengucap pelafalan kata “Ka” dan “Nu” secara feminim alami yang kebanyakan cewek tomboy di Thailand tidak bisa. Hal ini Berdasarkan Video “Behind The Scene” alias dibalik layar film Yes or No, terlihat juga bahwa Tina dan Aom Sucharat Manaying bekerja sama sangat kompak, saling menunjang satu sama lain, terlebih karena banyaknya adegan kontak fisik diantara mereka berdua.

All About Yes Or No!: Resensi Film Komedi Romantis...

Diterbitkan pada Friday, 11 May 2012 Pukul 13.11

Sekarang setelah ganti kamar, ia malah mendapati teman sekamar barunya adalah seorang gadis tomboy feminim yang kemungkinan besar juga adalah lesbian. Malangnya, ia tak boleh lagi ganti kamar, dengan berat hati Pie menerima 

Eka Rahayu Putri : Drama Thailand Yes Or No

Diterbitkan pada Friday, 13 June 2014 Pukul 23.03

Lesbi? Ih, bahkan hal berbau abnormal pun berhasil diangkat jadi film sama Thailand-__- Karena penasaran, aku baca sinopsis singkatnya dulu dari berbagai sumber. Lumayan menarik, akhirnya aku download nih film. Asyiik! Berhasil Padahal dia pindah kamar untuk menjauhi Jane yang seorang dii (lesbian yang kelihatan feminim dan pacar seorang cewek tomboy) hanya untuk bertemu Tom (cewek yang berpenampilan seperti laki-laki) yang dia maksud Kim.

6 Tips Mendapatkan Hati Seorang Cewek Tomboy

Diterbitkan pada Wednesday, 16 January 2013 Pukul 2.48

Tipe cewek seperti ini sangat senang jika saling berbagi cerita dengan mereka yang memiliki hobi yang sama dengannya. 3. Jangan sesekali merayu dan menggombal. Dalam masalah ini anda harus berhati-hati, anda tidak 

Senjata Terampuh Wanita Untuk Menaklukkan Pria

Diterbitkan pada Thursday, 8 July 2010 Pukul 21.23

Karena itulah maka dikatakan setiap pria akan selalu mencari sosok wanita yang seperti ibunya. Tapi sebenarnya, bukan sosok seperti ibunya yang dicari, melainkan sosok wanita yang memancarkan sifat feminin yang sama 

Cinta Pertamaku, Seorang Wanita

Diterbitkan pada Monday, 11 November 2013 Pukul 11.50

Hubungan kita semakin akrab, sms'an berbagi cerita, bahkan suatu ketika dia ingin berkunjung ke rumahku sekalian belajar untuk ulangan (meskipun beda sekolah tapi kami sama-sama satu jurusan dan satu tingkatan jadi untuk keseluruhan Ari Puspita yang feminim berubah menjadi Ari Puspita yang tomboy (mungkin gara-gara kecintaannya akan idolanya, musisi Indonesia yang berpenampilan tomboy). Aku tidak pernah suka sama yang namanya laki-laki.

My Label Is No Label

Diterbitkan pada Saturday, 31 December 2011 Pukul 11.15

Kondisi ini makin lama menjadi stigma dalam kelompok lesbian pertemanan saya bahwa sesama Butch dilarang saling naksir. Kalau kelak nyambungnya sama cewek mandiri, nggak manja dan nggak ngerepotin yang berpenampilan kayak laki, trus saya dikatain jeruk minum jeruk, nggak peduli juga ah… .. toh orank yank dibilang lesbi ntu kan krn yank dicintai N yank mencintai sama-sama perempuan bkn krn yank satu tomboy n yank satu'a lagi feminin…

Coquettish Boy ( Cerpen )

Diterbitkan pada Wednesday, 18 February 2009 Pukul 9.56

Sejujurnya bukannya aku nggak mau ngerasain yang namanya jatuh cinta kayak kebanyakan temen-temen cewekku, tapi aku belum bisa percaya aja kalo ada cowok yang mau sama cewek kayak aku, makanya aku nggak percaya sama yang “Ye… enak aja, emang gue lesbian apa suka sama elo!” . Dia udah lama suka sama elo, dan kayaknya aneh kalo elo jadian sama gue, gue cewek tomboy dan elo cowok kecentilan yang sering nyari-nyari perhatian.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X