What's New?

cerita sma cewek feminim dan cewek tomboy saling suka lesbian

Dunia Kita: Lesbian Bukanlah Sex Alternatif

Diterbitkan pada Saturday, 20 April 2013 Pukul 16.25

Tidak seperti kebanyakan BMI Hongkong yang Lesbian, biasanya berpenampilan Tomboy sepertiku, Arni adalah perempuan feminim. Kami bertemu di Indonesia tepatnya di Malang, Ulfa teman Sekolahku waktu di SMA. “Aku dan Ulfa satu sekolah tapi kami beda jurusan, aku di jurusan IPA sedangkan Ulfa anak IPS, kami berdua tidak saling mengenal sampai pada saat pertandingan voly baru kami berkenalan, Ulfa itu jutek banget, aku kena cemesan bola 

Cara Mendekati Cewek Tomboy

Diterbitkan pada Saturday, 17 January 2015 Pukul 12.44

Tipe cewek seperti ini sangat senang jika saling berbagi cerita dengan mereka yang memiliki hobi yang sama dengannya. 3. Jangan sesekali merayu dan menggombal. Dalam masalah ini anda harus berhati-hati, anda tidak 

Yes Or No 2010 (film Thailand)

Diterbitkan pada Tuesday, 24 May 2011 Pukul 20.29

Pie adalah gadis manis, feminin yang… Film ini menggambarkan kehidupan lesbian di Thailand, seperti kebanyakan masyarakat timur, tentu saja ga mudah untuk bisa terbuka tentang seksualitas. Kabarnya satu ini jadi melambung namanya stelah membintangi drama komedi romantis bertema lesbian “Yes or No“. di film itu ia berperan sebagai Kim, cewe tomboy (buci) yang jatuh cinta pada teman […] . ceritanya simple tp bagus sie jd ga bosen2 deh..amiin..:).

Ciri-ciri Homoseksual & Lesbian

Diterbitkan pada Tuesday, 3 June 2014 Pukul 12.05

Kalo udah homo ya berarti gay, gak ada tuh cerita homostraight! Mungkin maksudnya, cara satu sama lain saling bisa mengetahui sesama gay kali ya, itu namanya gaydar dan gaydar itu gak terbuat dari emas atau diamond kok. Tomboy abis! Tapi, pengenalan ini bukan berarti ciri khas lesbi loh. Ada banyak cewek straight yang berpenampilan tomboy. So, sulit mengenali cewek lesbi. [13] Ini yang nulis aja bilang loh dia sulit mengenali cewe lesbi yang mana 

Resensi Film Komedi Romantis Thailand "yes Or No"

Diterbitkan pada Friday, 11 May 2012 Pukul 13.11

Sekarang setelah ganti kamar, ia malah mendapati teman sekamar barunya adalah seorang gadis tomboy feminim yang kemungkinan besar juga adalah lesbian. Malangnya, ia tak boleh lagi ganti kamar, dengan berat hati Pie menerima 

Anomali

Diterbitkan pada Tuesday, 17 March 2015 Pukul 21.24

Kikan merasa aneh dan sangat tidak nyaman dengan penampilannya sangat feminim memakai Dress merah jambu dengan sepatu heels dengan warna senada yang sengaja ibunya berikan sebagai hadiah ulang tahunnya. dicintainya tersenyum dan matanya berbinar berbahagia seraya memuji kecantikan anak gadisnya jika berpenampilan yang selayaknya gadis remaja pada umumnya tidak seperti keseharian Kikan yang tomboy kencenderungan maskulin .

Fenomena Butchy Femme Andro Atau Lesbi

Diterbitkan pada Tuesday, 19 August 2014 Pukul 23.15

perempuan (baca: lesbi). Sosok perempuan (cewek) pertama yang feminim, cantik bingittt dan seksehh (Femme), sedangkan satunya perempuan 'cewek tomboy' yang bisa dibilang laki banget (bahkan gue kalah laki-nya) atau dikenal dengan sebutan 'Butchy'. Yaps, Lesbi adalah sebuah kata atau sebutan untuk seorang Wanita/Perempuan/Cewek yang suka sama wanita/perempuan/cewek juga, atau bahasa umumnya 'suka sesama jenis'. Selain kata Lesbi 

Eka Rahayu Putri : Drama Thailand Yes Or No

Diterbitkan pada Friday, 13 June 2014 Pukul 23.03

Lesbi? Ih, bahkan hal berbau abnormal pun berhasil diangkat jadi film sama Thailand-__- Karena penasaran, aku baca sinopsis singkatnya dulu dari berbagai sumber. Lumayan menarik, akhirnya aku download nih film. Asyiik! Berhasil Padahal dia pindah kamar untuk menjauhi Jane yang seorang dii (lesbian yang kelihatan feminim dan pacar seorang cewek tomboy) hanya untuk bertemu Tom (cewek yang berpenampilan seperti laki-laki) yang dia maksud Kim.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -