What's New?

cerita sma cewek feminim dan cewek tomboy saling suka lesbian

Cinta Pertamaku, Seorang Wanita

Diterbitkan pada Monday, 11 November 2013 Pukul 4.50

Hubungan kita semakin akrab, sms'an berbagi cerita, bahkan suatu ketika dia ingin berkunjung ke rumahku sekalian belajar untuk ulangan (meskipun beda sekolah tapi kami sama-sama satu jurusan dan satu tingkatan jadi untuk keseluruhan Ari Puspita yang feminim berubah menjadi Ari Puspita yang tomboy (mungkin gara-gara kecintaannya akan idolanya, musisi Indonesia yang berpenampilan tomboy). Aku tidak pernah suka sama yang namanya laki-laki.

Eka Rahayu Putri : Drama Thailand Yes Or No

Diterbitkan pada Friday, 13 June 2014 Pukul 16.03

Lesbi? Ih, bahkan hal berbau abnormal pun berhasil diangkat jadi film sama Thailand-__- Karena penasaran, aku baca sinopsis singkatnya dulu dari berbagai sumber. Lumayan menarik, akhirnya aku download nih film. Asyiik! Berhasil Padahal dia pindah kamar untuk menjauhi Jane yang seorang dii (lesbian yang kelihatan feminim dan pacar seorang cewek tomboy) hanya untuk bertemu Tom (cewek yang berpenampilan seperti laki-laki) yang dia maksud Kim.

Butchy Dan Femme

Diterbitkan pada Thursday, 3 April 2014 Pukul 4.07

Tak terkecuali kaum lesbi yang coba mencari eksistensi diri di tengah tuntutan hidup Ibu Kota yang keras. Ini kisah CP (20), perempuan tomboy berambut pen dek ini berujar, suasana akhir pekan di cafe kecil ini selalu begitu. Sebuah ritual khusus, setiap Minggu sore mu lai pukul 16.00 sampai dini hari, gedung tua itu menjadi tempat mereka saling menyapa. ”Kalau suka sama cewek itu sebenarnya udah dari kecil, dari masih SD, tapi masih takut,” tuturnya.

Nofiyanti Putrii W: Antara Cinta Dan Cerita ^part1

Diterbitkan pada Monday, 13 May 2013 Pukul 9.38

Mita berparas eropa yang cantik namun berpenampilan tomboy dan dengan gayanya yang sangat maskulin, sementara Gigi cewek yang juga berambut bondol tetapi sangat feminim itu bisa saling melengkapi satu sama lain 

Analisis Terhadap Film "yes Or No"

Diterbitkan pada Saturday, 8 June 2013 Pukul 10.03

Film yang diproduksi oleh Bandit Thongdee melalui perusahaan film Come On Sweet mengisahkan romansa cinta antara Pie, gadis cantik imut yang diperani oleh Sucharat 'Aom' Manaying dan Kim, gadis tomboy berdada rata Bersamaan dengan itu, Pie dan Kim mulai menemukan chemistry romantis yang sama dan mulai saling jatuh cinta. Di bagian penghujung cerita, Kim datang ke rumah Pie, bertemu ibunya Pie dan menyatakan ingin 'hidup' dengan Pie.

Fenomena Butchy Femme Andro Atau Lesbi

Diterbitkan pada Tuesday, 19 August 2014 Pukul 16.15

Sosok perempuan (cewek) pertama yang feminim, cantik bingittt dan seksehh (Femme), sedangkan satunya perempuan 'cewek tomboy' yang bisa dibilang laki banget (bahkan gue kalah laki-nya) atau dikenal dengan sebutan 'Butchy'. Yaps, Lesbi adalah sebuah kata atau sebutan untuk seorang Wanita/Perempuan/Cewek yang suka sama wanita/perempuan/cewek juga, atau bahasa umumnya 'suka sesama jenis'. .. DP: Ceritanya tentang lesby lesbyan gitu?

Coquettish Boy ( Cerpen )

Diterbitkan pada Wednesday, 18 February 2009 Pukul 2.56

Sejujurnya bukannya aku nggak mau ngerasain yang namanya jatuh cinta kayak kebanyakan temen-temen cewekku, tapi aku belum bisa percaya aja kalo ada cowok yang mau sama cewek kayak aku, makanya aku nggak percaya sama yang “Ye… enak aja, emang gue lesbian apa suka sama elo!” . Dia udah lama suka sama elo, dan kayaknya aneh kalo elo jadian sama gue, gue cewek tomboy dan elo cowok kecentilan yang sering nyari-nyari perhatian.

6 Tips Mendapatkan Hati Seorang Cewek Tomboy

Diterbitkan pada Tuesday, 15 January 2013 Pukul 19.48

Tipe cewek seperti ini sangat senang jika saling berbagi cerita dengan mereka yang memiliki hobi yang sama dengannya. 3. Jangan sesekali merayu dan menggombal. Dalam masalah ini anda harus berhati-hati, anda tidak 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -