What's New?

cerita selingkuhi istri pak haji

Kisah Mesum Istri Polisi, Tahun Baru Selingkuh Sama Polisi...

Diterbitkan pada Saturday, 3 January 2015 Pukul 6.32

Perbuatan mesum di malam tahun baru itu dilakukan Endang Martini, istri dari Kanitlantas Polsek Kelapa Dua Resta Tangerang Ipda Samsul Hadi. Di malam pergantian tahun, dia justru asyik mesum dengan Pamin Urtu 

Ocehan Si Bibir Bawel: Istri Lurah Yang Cantik

Diterbitkan pada Saturday, 23 March 2013 Pukul 9.24

Wah sudah lama nih tidak di otak - atik nih blog mungkin udah #jamuran kali yaoke deh kali ini gw mau posting tentang istri pak lurah yg cantik di kelurahan tempat gw tinggal. Awalnya Berakhirlah juga postinga gw tapi masih ada lagi tetang bulurah yg semakin deket sama gw awalnya seperti orang PDKT tapi sekarang lebih deket sebagai Adik dan Kaka. pengen liat ceritanya tunggu aja di mari ya kawand - kawand COMING Sooonn~~~~~~~~~~. Ditulis oleh 

Mimpi

Diterbitkan pada Monday, 25 May 2015 Pukul 16.37

Dia gelengkan kepalanya, sambil berlanjut menceritakan bagaimana beberapa orang melihat pak haji pemilik kontrakan tempatnya tinggal di Duri Kepa sering masuk ke kontrakannya dan disambut oleh istrinya, ketika dia sedang bekerja. Begini saja pak. Bapak menanyakan pendapat saya. Ini pendapat akhir saya. Bapak tidak punya bukti kalau istri bapak selingkuh. Bapak tidak tahu apakah cerita orang-orang muncul terlebih dahulu atau tidak bila dibandingkan 

Ketika Aku Terluka

Diterbitkan pada Saturday, 29 December 2012 Pukul 13.32

Lalu si Suami X berkata lagi, ” bu..kami ini baru pulang berhaji, manalah mungkin istri saya melakukan yang tidak benar…” Ku jawab,” Oiii pak haji yang terhormat, biar kata situ naik haji, ga jamin lu macam malaikat! Banyak 

Perkenalkanku Dengan Wanita Bercadar Hitam

Diterbitkan pada Thursday, 13 September 2012 Pukul 20.35

Cerita berawal ketika saya sedang berbelanja kebutuhan ke Indomart dekat rumah. Setelah selesai belanja, saya berdiri di depan toko Janggut di dagu, dan topi kupluk kayak punya pak haji. Ealaahh kok pada ngeliatin saya Mba Aini berkata lagi, ” mba…kan kalau suami istri sudah ada kontak bathin, lagian taulah si suami itu istrinya yang mana, tinggal di panggil aja…ah, itu masalah yang ga pernah ada, mba…” “Ohh gitu ya mba…okelaa saya pamit dulu ya 

Pandu: Guru Sdn Selingkuh Dengan Istri Poldes

Diterbitkan pada Saturday, 15 June 2013 Pukul 10.16

Istri Pak Poldes berinitial Sn pun sering keluar rumah karena aktifitas senam tersebut. Dan oleh karena terkesima melihat tubuh si Guru PNS yang berinitial (Mt) kemudian berkenalan. Istri poldes (Sn) pun terkapar oleh sorot 

Ssst..ada Pak Haji Di Lemari!

Diterbitkan pada Monday, 1 December 2008 Pukul 12.05

Memang dunia ini sudah semakin tua, sehingga banyak kejadian dan cerita seru yang terjadi. Seperti kisah mengenai pak haji Badrun ini. Ny Ninik yang merupakan istri dari Basroni, 46 tahun ia anggap sebagai istrinya sendiri. Dan pak haji pun melakukan hubungan intim layaknya hubungan suami istri resmi. Alhasil, saat digrebek warga, Desember 1, 2008 pada 12:05 pm · Filed under Lain-Lain ·Dengan kaitkata cerita dewasa, cerita seru, Lain-Lain, selingkuh, tindakan kriminial.

Cerita Lucu: Pak Haji Dan Wasiat Sang Istri

Diterbitkan pada Wednesday, 4 January 2012 Pukul 21.06

dikisahkan ada seorang haji yang baru saja ditinggal mati oleh istrinya. ia sangat terpukul atas kematian istrinya. namun begitu ia mencoba utk tetap tegar dan bersungguh-sungguh utk melaksanakan wasiat istrinya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -