What's New?

cerita selingkuh sama ayah mertua

Ibu Mertua Teman Kencan Ku Part. 12

Diterbitkan pada Sunday, 16 November 2014 Pukul 19.30

Hari ini banyak orang bilang hari yang di tunggu dan di nanti di seluruh dunia, bagiku ini hari paling berbahaya dan mencekam kali pertama aku baru merasakan malam menjelang tahun baru kali ini…..istri, ibu mertua juga selingkuhan baru ingin merayakan malam puncak tahun baru bersama Ayah Juga Ikut dong ke mall, sekalian jalan2 suntuk di rumah terus … lumayan bisa cuci mata lama juga kan di tinggal sama ibu kalian … heheheh” canda ayah mertua sambil tertawa.

Doni, Maafkan Ayah

Diterbitkan pada Thursday, 29 March 2012 Pukul 11.23

Cerita yang terinspirasi dari kisah nyata. Semoga kita menjadi “Besok malam Minggu ayah sama ibu mau silaturahmi ke rumah Pak Budiono, sekalian ngenalin kamu. Biar Mbak .. Dan pasti sayang sama mertua hehehe.” “Ibu lihat Beraninya nampar perempuan. Kamu diajari mukul ya sama orang tuamu?” “Ibu harusnya tahu mengapa aku sampai tega tampar Cantika. Dia sudah selingkuh! Paham?” “Maksud kamu apa Iwan?” “Tanyakan sendiri. Muak aku!”

Cerita Lucu Yang Gokil Kocak Ngakak

Diterbitkan pada Thursday, 25 December 2014 Pukul 8.00

Slamet penasaran pada angka yg tercantum pada batu dibawah Mumi Mesir Kuno itu " 1279BC " serta berdiskusi sama mertuanya, Pak Karjo : " Pak,,,! Kok info di Mumi Mesir Kuno itu cuma tulisan 1279BC ya? Apa kurang lebih tujuannya ya, Pak? " Karjo : " Halaaah! Anda ini telah jadi orang kaya, namun teteeep saja pemikirannya pemikiran orang kampung! Maka dari itu gauuul dooong kaya Ayah! " Manusia selingkuh dia keenakan, tuturnya di pengaruhi setan.

Istri Kawin Sama Mertua, Napi Cabul Gantung Diri

Diterbitkan pada Tuesday, 21 April 2015 Pukul 5.31

Ayah dua anak yang punya kepandaian memperbaiki mesin itu cerita jika istrinya selingkuh dengan ayah kandungnya. “Aku gak habis pikir dengan istriku. Saat aku harus menebus dosa di balik penjara ini, diam-diam istri 

Ibu Mertua Teman Kencan Ku Part. 7

Diterbitkan pada Tuesday, 31 December 2013 Pukul 20.34

Seperti biasa rutinitas sarapan pagi segala sesuatunya di siapkan sama istriku sendiri, karena di rumah ini tidak memperkerjakan asisten rumah tangga semua itu didikan dari ayah mertua harus serba sendiri, kalau ada si sayang ibu mertua . atau selingkuhan di bandingkan dengan istri tua dan rasa keadilan itu tidak ada, yang aku rasakan aku tidak adil terhadapa istriku yang peratama aku lebih banyak meluangkan waktu bersama si sayang ibu mertua yaitu ibu dari istriku sendiri, 

Ibu Mertua Teman Kencan Ku. Part. 8

Diterbitkan pada Friday, 28 February 2014 Pukul 19.19

Tiba di reception aku sungkem sama ayah mertua sembari berkata. “Maafin aku pih ini semua gara-gara ku semua jadi kacau dan ini semua bukan kehendak aku, aku di jebak sama rekan bisnis aku? papih sudah bicara sama dia dan papi juga gak bilang mau temuin kamu, malam ini kamu harus pulang kasian istri kamu kesepian tentunya papih juga kesepian gak ada teman ngobrol, nanti dikira tetangga papih selingkuh sama anak sendiri mentang mentang istrinya lagi tidak 

Sunset Di Usia Senja

Diterbitkan pada Sunday, 20 April 2014 Pukul 19.41

“jangan-jangan cerita teman ayah itu sebenarnya ayah yang melakukannya, jadi sasaran ayah ngarang cerita temannya selngkuh dengan kakak kelas, biar ayah gak ketauna selingkuh sama mamah ” jawabku menentang. “Sudah …… kamu 

Jadi Selingkuhan??? Di Selingkuhi ??? Atau...

Diterbitkan pada Thursday, 19 February 2015 Pukul 14.26

gini deh di tempat kerja aku ada bapak bapak yang secara terbuka dia selingkuh , gimana aku gak tau coba kalo ketemuan sama selingkuhnya aja di kud dan itu terang terangan awalnya kasihan sama she istri tapi katanya she bapak itu kisah yang ketiga ada ibu ibu cerita ke aku sendiri gimana kejemnya suami dia dianiaya di selingkuhin dan anak minta beli lks aja gak dikasih duit slalu berfikiran negatif ke istri setiap istri pergi dikira selingkuh nyeremin kan?

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -