What's New?

cerita selingkuh sama ayah mertua

Ibu Mertua Teman Kencan Ku Part. 12

Diterbitkan pada Sunday, 16 November 2014 Pukul 19.30

Hari ini banyak orang bilang hari yang di tunggu dan di nanti di seluruh dunia, bagiku ini hari paling berbahaya dan mencekam kali pertama aku baru merasakan malam menjelang tahun baru kali ini…..istri, ibu mertua juga selingkuhan baru ingin merayakan malam puncak tahun baru bersama Ayah Juga Ikut dong ke mall, sekalian jalan2 suntuk di rumah terus … lumayan bisa cuci mata lama juga kan di tinggal sama ibu kalian … heheheh” canda ayah mertua sambil tertawa.

Jadi Selingkuhan??? Di Selingkuhi ??? Atau...

Diterbitkan pada Thursday, 19 February 2015 Pukul 14.26

gini deh di tempat kerja aku ada bapak bapak yang secara terbuka dia selingkuh , gimana aku gak tau coba kalo ketemuan sama selingkuhnya aja di kud dan itu terang terangan awalnya kasihan sama she istri tapi katanya she bapak itu kisah yang ketiga ada ibu ibu cerita ke aku sendiri gimana kejemnya suami dia dianiaya di selingkuhin dan anak minta beli lks aja gak dikasih duit slalu berfikiran negatif ke istri setiap istri pergi dikira selingkuh nyeremin kan?

Ibu Mertua Teman Kencan Ku. Part. 8

Diterbitkan pada Friday, 28 February 2014 Pukul 19.19

Tiba di reception aku sungkem sama ayah mertua sembari berkata. “Maafin aku pih ini semua gara-gara ku semua jadi kacau dan ini semua bukan kehendak aku, aku di jebak sama rekan bisnis aku? papih sudah bicara sama dia dan papi juga gak bilang mau temuin kamu, malam ini kamu harus pulang kasian istri kamu kesepian tentunya papih juga kesepian gak ada teman ngobrol, nanti dikira tetangga papih selingkuh sama anak sendiri mentang mentang istrinya lagi tidak 

Ordinary Hubby [part.i]

Diterbitkan pada Sunday, 22 February 2015 Pukul 11.20

Pasti mereka berpikir menantu Park dari keluarga Jung sangat dekat dengan Ayah mertuanya. Nyatanya.. kami tak begitu. “Kau tau Sekarang perusahaanku akan segera melakukan kerja sama dengan CM Group.. untuk proyek besar di Jepang.” Jawab Chanyeol dengan bangga. Ternyata Sehun pun bisa selingkuh.. walau ada istrinya di dekatnya. Apakah sebegitu mudahnya . dtnggu next part,dngan cerita yg lbh pnjang ya cingu.. keep writing,fighting!!!!!^.^.

Iskandar Zulkarnain's Blog: Resiko Aku Selingkuh

Diterbitkan pada Monday, 13 July 2015 Pukul 14.07

“Bapak sudah rindu sama kalian semua, kalau ada waktu, datang ke rumah ya. Kebetulan kolam Ikan Mas, “Silahkan Cerita nak Ben..” kata Bapak Mertua, menyuruhku untuk cerita. Didesak untuk cerita, maka akupun bercerita tentang kejadian yang sesungguhnya. Aku pikir ada baiknya juga, mereka mendengarkan ceritaku secara lengkap, hingga mereka dapat menarik kesimpulan sendiri, dari apa yang akan kuceritakan nanti. “Sebenarnya, tak ada kejadian 

Istri Kawin Sama Mertua, Napi Cabul Gantung Diri

Diterbitkan pada Tuesday, 21 April 2015 Pukul 5.31

Ayah dua anak yang punya kepandaian memperbaiki mesin itu cerita jika istrinya selingkuh dengan ayah kandungnya. “Aku gak habis pikir dengan istriku. Saat aku harus menebus dosa di balik penjara ini, diam-diam istri 

Srk In A Flash Review

Diterbitkan pada Thursday, 3 November 2011 Pukul 3.16

Saya mau sedikit berbagi cerita tentang film-film idola saya itu yang sudah saya tonton sebelumnya. Tapi review cuma beberapa aja dari Terus, ada lagi yaitu adegan setelah SRK dan Rani ketahuan selingkuh sama mertua Rani (Amitabh Bachchan) dan ibunya SRK (Kirron Kher). Saat pulang ke rumah, Rani keliatan banget rasa bersalahnya sama si mertua. Sang ayah mertua hanya duduk ngeliatin Rani setibanya di rumah. Diamnya sang mertua ini malah bikin 

Suamiku Selingkuh, Kisah Nyata Yang Di Alami Nurafiah

Diterbitkan pada Thursday, 12 March 2015 Pukul 15.25

Saya tinggal bersama mas Prayoga di Brebes, bareng satu rumah sama mertua. saya ikut mertua berusaha yang terbaik, menjadi istri yang solekha. patuh dan nurut terhadap suami. Satu tahun sudah hidup bersama 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -