What's New?

cerita selingkuh majikan dengan sopir pribadi

Cemburu Salah Alamat

Diterbitkan pada Thursday, 12 June 2014 Pukul 22.53

Dan lebih tega lagi, kok suamiku menceritakan hal yang pribadi ini kepada pembantu.” Maka sang ibu menghardik asisten rumah tangga itu, “Hah? Berapa kali kamu melakukan itu dengan suamiku. Suamiku ngomong apa sama kamu?” Dengan enteng asisten rumah tangga itu menjawab, “Yang cerita bukan suami ibu kok, tapi sopir ibu.” Salam SuksesMulia! Ingin ngobrol 13/06/2014 at 3:52 pm. hehe, jadi yg “selingkuh” itu si ibu majikan dan supirnya donk :D.

Kumpulan Cerita Lucu 2

Diterbitkan pada Thursday, 19 July 2012 Pukul 4.17

CERITA LUCU 21 CERITA LUCU 22 Seorang sopir pribadi sebuah keluarga mempunyai kebiasaan unik. Dia sering “bercinta” dengan pacarnya yang Si sopir yang bernama Parman sudah hafal betul itu suara majikan perempuannya. Dgn cuek dan . Pacar 1 itu wajar.. pacar 2 kurang ajar..pacar 3 harus dihajar.. kalo ga punya pacar musti belajar.. kalo putus harus dikejar.. kalo macem-macem harus dicakar..kalo selingkuh harus di tampar..Cinta itu cuma 

Aniaya Mantan Majikannya Sekeluarga, Sopir Pribadi...

Diterbitkan pada Thursday, 7 May 2015 Pukul 2.51

Tersangka, kata dia, merupakan mantan sopir pribadi korban yang telah bekerja selama enam bulan. Selama mengabdi, kinerja tersangka dianggap Nurhayati berteriak karena rumah majikannya dimasuki orang tak dikenal. "Tersangka panik, lalu memukul saksi .. Berduaan di Kos-kosan, PNS dan Selingkuhannya Digi Banglades Akan Pindahkan 32.000 .. Cerita Pedagang di Lenggang Jakarta, Satu Bulan Cu Nenek 95 Tahun Hidup Sebatang Kara, 

1001 Cerita Lucu Yang Paling Lucu 2015

Diterbitkan pada Wednesday, 25 February 2015 Pukul 8.00

Cerita Lucu Gokil - Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya. Pembantu: "Nyonya, saya mau minta naik gaji! " Majikan: Cerita Humor Lucu - Seorang sopir pribadi sebuah keluarga mempunyai kebiasaan unik. Dia sering “bercinta” dengan pacarnya yang pembantu, . Cerita Detektif Lucu - Ada seorang istri yang curiga bahwa suaminya mempunyai selingkuhan. Karena itu dia menyewa jasa detektif untuk membuntuti 

Cemburu? (dibalik C[d]erita Anak Magang)

Diterbitkan pada Monday, 20 January 2014 Pukul 4.29

Ya arti sahabat gue ke Icha lebih kayak majikan sama sopir pribadi. Gue ke depan rumah, lalu membukakan Icha pagar sambil . Sebenarnya gue gak pengin banget si Dia cerita kayak gini ke gue, telinga gue jadi panas sendiri, perasaan gue jadi aneh sendiri. Tapi kayaknya gak bisa, gue harus jadi pendengar yang baik Ada hal yang lebih menyenangkan dari pada pacar bisa akur sama selingkuhan. Yaitu Hobi yang bisa akur sama pekerjaan. Apa lagi kalau 

Tiga Bulan Buron, Sopir Pencuri Harta Majikan Dibekuk...

Diterbitkan pada Thursday, 6 September 2012 Pukul 4.52

Merdeka.com - Seorang sopir pribadi bernama Mawi (30) dibekuk Unit Reskrim Polsek Mampang setelah tiga bulan menjadi buronan kasus pencurian harta majikannya bernama Enriko. Mawi dibekuk di kosnya saat sedang 

Ikkeh-ikkeh Kimochi,part11

Diterbitkan pada Monday, 13 July 2015 Pukul 8.56

"Gitu ceritanya,sayang"kata gue. "ya ampun "Pah,tadi naomi udah dapet penganti sopir pribadi naomi yg keluar,pah"kata naomi sambil duduk disebelah mamanya. "wah..Bagus Jangan selingkuh sama majikan kamu ya?

Pura-pura Jadi Sopir, Widodo Gelapkan Mobil Majikan...

Diterbitkan pada Wednesday, 23 January 2013 Pukul 8.08

Merdeka.com - Sopir pribadi bernama M Aris Widodo (31) terpaksa berurusan dengan pihak Kepolisian lantaran membawa kabur mobil Toyota Avanza milik majikannya. Selain membawa kabur, Widodo juga meminta 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -