cerita selingkuh istri pejabat

Inilah Curhatan Istri Pejabat, Suaminya Selingkuh Dengan...

Diterbitkan pada Wednesday, 30 June 2010 Pukul 9.37

Palangkaraya, (berita2.com) : Seorang istri salah satu pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Barut), Kalimantan Tengah melaporkan dugaan perselingkuhan suaminya dengan wanita idaman lain (Wil) 

Di Persidangan, Pejabat Skk Migas Bicara Isu Selingkuh...

Diterbitkan pada Tuesday, 4 February 2014 Pukul 15.18

"Pak Rudi bilang mau beli kado untuk istrinya pakaian wanita," kata Iwan bersaksi untuk Ardi di Pengadilan Tipikor Jakarta, Selasa (4/2/2014). Nah, jaksa lalu menanyakan apakah Iwan punya cerita khusus soal Rudi.

Dibunuh Selingkuhan Istri

Diterbitkan pada Saturday, 15 February 2014 Pukul 20.22

Sementara itu, Ayu (28) warga Komplek HKSN Jalan Dasamaya II Banjarmasin Utara, yang juga merupakan saudara korban, mengatakan, bahwa korban pernah cerita isteri dan pelaku BC mau menikah pada Minggu (16/2).

Selingkuh. Menarik, Nih.

Diterbitkan pada Saturday, 22 March 2014 Pukul 14.24

Makin menarik karena saya barusan dapat cerita bahwa tetangga saya (laki-laki) selingkuh. Coba kita balik kalau yang selingkuh si istri, apa suaminya juga bakal otomatis disalahkan? Sosial (terpengaruh tren misalnya), faktor psikologis (emang rada nggak beres), faktor seksual (pasangan impoten), faktor pikun (lupa punya istri), faktor jabatan (habis gimana dong, kalau kunjungan ke daerah udah disuguhi kayak begituan, masa nggak dipakai), faktor agama 

Walah, Suami Pulang Merantau, Mendapati Istri...

Diterbitkan pada Monday, 26 November 2012 Pukul 8.20

Walah, Suami Pulang Merantau, Mendapati istri Malah selingkuh Senin, 26 November “Saya baru pulang merantau langsung istri saya minta cerai,” jelasnya. Kabar 24. pejabat Partai Komunis Tiongkok Temui Jokowi.

Menguak 'selingkuh' Pejabat Aceh

Diterbitkan pada Thursday, 22 August 2013 Pukul 12.36

Ada juga di antaranya yang membawa mobil pribadi. Pendek cerita, pada hari Sabtu dan Minggu pejabat Aceh Utara meluncur ke Medan. Umumnya mereka beralasan untuk menjaring investor atau untuk rapat urusan dinas.

Kisah Ketua Dprd Mengawini Mantan Pacar Anaknya Dan...

Diterbitkan pada Friday, 22 February 2013 Pukul 17.11

Kisah Ketua DPRD Mengawini Mantan Pacar Anaknya dan istri selingkuh ---Dunia pejabat di Indonesia akhir-akhir ini sepertinya penuh dengan skandal "cinta", yang terkadang mengangkat popularitas jauh melebihi prestasi 

Buku Miss Jinjing Ungkap Gaya Belanja Istri Pejabat Di Luar...

Diterbitkan pada Saturday, 28 June 2014 Pukul 1.06

Salah satu bagian yang menarik dari cerita dalam buku Miss Jinjing Belanja Sampai Mati adalah cerita soal nafsu kalap para istri pejabat disaat belanja barang bermerek di mancanegara , yang sanggup memborong barang sampai ratusan juta rupiah dalam sekali belanja. Berikut cuplikan cerita dari “Saat di Schiphol, saya bertemu dengan salah seorang anggota dewan yang terhormat, bersama selingkuhannya tentu,” kata Amelia. Anggota DPR itu memakai 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X