cerita selingkuh istri pejabat

Cerita Tentang Istri Jaksa Yang Selingkuh Dengan Supir...

Diterbitkan pada Monday, 6 April 2009 Pukul 10.49

cerita Tentang istri Jaksa yang selingkuh Dengan Supir kembali masa sih seorang istri yang sudah saya penuhi kebutuhannya bisa selingkuh dengan supir yang pendapatannya paling hanya Rp.600.000? .. Kqkqkq…..bagus ceritanya. Putra. May 17th, 2011 at 23:16 | #49. Reply | Quote. Mahluk tuhan yg paling sempurna adalah manusia,laki2/pun permpuan sama2 punya hak untuk di hargai. Harta,jabatan.bisa di beli dengan uang.sedangkan hargadiri tdk dpt 

Kisah Istri Sholehah Yang Selingkuh Karena Khilaf Harta...

Diterbitkan pada Friday, 7 September 2012 Pukul 7.18

Kisah istri Sholehah Yang selingkuh Karena Khilaf Harta Dan Fisik Akibat Chating di Facebook Sidiq kesehariannya bekerja diluar rumah. Ia berangkat pada pagi hari dan pulang pada sore hari. Anisah tinggal dirumah 

Di Persidangan, Pejabat Skk Migas Bicara Isu Selingkuh...

Diterbitkan pada Tuesday, 4 February 2014 Pukul 15.18

"Pak Rudi bilang mau beli kado untuk istrinya pakaian wanita," kata Iwan bersaksi untuk Ardi di Pengadilan Tipikor Jakarta, Selasa (4/2/2014). Nah, jaksa lalu menanyakan apakah Iwan punya cerita khusus soal Rudi.

Inilah Curhatan Istri Pejabat, Suaminya Selingkuh Dengan...

Diterbitkan pada Wednesday, 30 June 2010 Pukul 9.37

Palangkaraya, (berita2.com) : Seorang istri salah satu pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Barut), Kalimantan Tengah melaporkan dugaan perselingkuhan suaminya dengan wanita idaman lain (Wil) 

Buku Miss Jinjing Ungkap Gaya Belanja Istri Pejabat Di Luar...

Diterbitkan pada Saturday, 28 June 2014 Pukul 1.06

Salah satu bagian yang menarik dari cerita dalam buku Miss Jinjing Belanja Sampai Mati adalah cerita soal nafsu kalap para istri pejabat disaat belanja barang bermerek di mancanegara , yang sanggup memborong barang sampai ratusan juta rupiah dalam sekali belanja. Berikut cuplikan cerita dari “Saat di Schiphol, saya bertemu dengan salah seorang anggota dewan yang terhormat, bersama selingkuhannya tentu,” kata Amelia. Anggota DPR itu memakai 

Menguak 'selingkuh' Pejabat Aceh

Diterbitkan pada Thursday, 22 August 2013 Pukul 12.36

Ada juga di antaranya yang membawa mobil pribadi. Pendek cerita, pada hari Sabtu dan Minggu pejabat Aceh Utara meluncur ke Medan. Umumnya mereka beralasan untuk menjaring investor atau untuk rapat urusan dinas.

Selingkuh. Menarik, Nih.

Diterbitkan pada Saturday, 22 March 2014 Pukul 14.24

Makin menarik karena saya barusan dapat cerita bahwa tetangga saya (laki-laki) selingkuh. Coba kita balik kalau yang selingkuh si istri, apa suaminya juga bakal otomatis disalahkan? Sosial (terpengaruh tren misalnya), faktor psikologis (emang rada nggak beres), faktor seksual (pasangan impoten), faktor pikun (lupa punya istri), faktor jabatan (habis gimana dong, kalau kunjungan ke daerah udah disuguhi kayak begituan, masa nggak dipakai), faktor agama 

Oknum Pejabat Bkd Dituding Selingkuh

Diterbitkan pada Tuesday, 2 April 2013 Pukul 8.11

Lantas Herimas bersama istrinya menanyakan kebenaran cerita warga itu kepada rekan mereka di BKD yang sering kumpul di rumahnya. Ternyata seluruh kawannya di BKD tidak ada yang membantah hubungan Hu dan Ru 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X