What's New?

cerita selingkuh gairah adik ipar

Santai Malam : Isteri Keluar Kerja, Adik Ipar Masuk Bilik

Diterbitkan pada Friday, 18 November 2011 Pukul 15.47

Bagaimanapun, pada hari itu adik ipar berani masuk ke bilik saya dengan berbaju tidur nipis yang pendek dan seksi, membuatkan saya gagal mengawal nafsu. Pada mulanya saya bergurau dengan mengajak adik ipar 

Realita Dunia: Selingkuh…jakarta Undercover

Diterbitkan pada Thursday, 17 April 2008 Pukul 5.39

Pada suatu hari (kayak cerita si kancil & buaya aja). Pada satu hari seorang teman wanitaku bercerita kalau dia baru saja Bagaimana anda membayangkan bila yang melakukan selingkuh itu adik anda, adik ipar, kakak kandung, orang tua, atau bahkan anak anda sendiri. Tetes air mata anda pasti akan terurai. Keempat, dampak psikologi . Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah. ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK ( Pelangsing Badan 

Ketika Pagi Itu Datang…

Diterbitkan pada Monday, 23 January 2012 Pukul 11.27

Singkat cerita, kakak ipar saya ini menghubungi kembali pada malam 10 Desember 2011, 4 hari setelah kami pertama kali bertemu. Isi obrolannya pun seputar aktivitas saya. Obrolan ini bersambung hingga keesokan 

Cerita Lucu: Gairah Adik Ipar

Diterbitkan pada Sunday, 22 January 2012 Pukul 11.43

cerita humor lucu ini di ceritakan oleh teman saya sebut saja m4d4m3X (yang sering nongkrong di kaskus mungkin kenal). Begini cerita nya. Sebenernya saya pria beruntung nih gan. Karena saya punya seorang pacar yang cantik,baek 

Panassx !! Suami Setia Bingung Di Goda Adik Ipar Gersang

Diterbitkan pada Tuesday, 30 October 2012 Pukul 15.01

Disebabkan bilik kami bersebelahan, adik ipar yang kedua sering masuk ke bilik saya dengan hanya memakai seluar pendek dan pakaian dalam ketika isteri saya tiada di bilik. Apabila isteri berada di bilik, dia masuk untuk 

Cherry, Love Me [again] : Chapter 10

Diterbitkan pada Monday, 30 July 2012 Pukul 19.21

Dia kan calon adik iparku.” “Hn.” Sedikit aku angkat sudut bibirku, hendak tersenyum, tapi rasanya malah kaku. Meski sekarang Sakura sudah bilang dia mencintaiku, meski kakak bilang barusan dia cuma bercanda, tapi entah kenapa jauh didalam hatiku kegelisahan dan perasaan takut itu masih ada. 'Sakura Rasanya gimana gitu kalau bikin yang terlalu HOT *halah* tapi SasuSaku tanpa scene seperti itu rasanya cerita jadi hambar #plakk *dasar Author mesum!

Oh Tuhan. Suami Minta Saya Layani Nafsu Adiknya, Lalu Dia

Diterbitkan pada Monday, 22 June 2009 Pukul 7.42

Saya cuma berpikir laki laki seperti apa yang bisa meminta istri yang harusnya dicintainya diminta untuk menjadi budak nafsu adik kandungnya hanya dengan alasan untuk memisahkan sang adik dari kekasihnya. Curhat ini saya temukan Setiap saat, di hampir setiap saluran TV ada cerita selingkuh, cerai, rujuk, meratap dan tangis bombay, yang menjadikan lemahnya moralitas jadi tontonan, yang makin lama kok makin enak ya ditonton? Tanpa kita sadari, ada 

Curhat-ku: Kisah Nyata Kehidupanku

Diterbitkan pada Saturday, 23 May 2009 Pukul 17.54

Aku pernah melihat kakak iparku yang telah berkeluarga tetapi masih juga jalan dengan perempuan lain ketika sang istri berjuang untuk melahirkan anak mereka. Inilah yang benar-benar mengusik hati ini, Tetapi keluargaku 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -