What's New?

cerita seks minum asi tante

Masa Bayi By Syaukani, Milfah, Dj

Diterbitkan pada Thursday, 25 October 2007 Pukul 17.37

Masa Pertama ( 1 tahun – 1, 6 bulan ) anak sudah dapat mengucapkan sepatah kata yang merupakan kalimat pelengkap contoh : mim ( Ibu saya Minum ), Makan ( Ibu saya makan ) Penggolongan peranan seks atau belajar memerankan peran seks yang sebenar – benarnya dimulai sejak lahir, Bayi digolongkan sebagai laki – laki atau perempuan melalui warna selimut dan warna popok dan ia . Apa perbedaan bayi ASI dengan bayi meminum susu formula?

Antara Saya, Suami, Dan Asi

Diterbitkan pada Monday, 27 August 2012 Pukul 8.00

Ya, siapa, sih, yang nggak mau suaminya seperti papah-papah muda di @ID_AyahASI yang mau duduk manis di kelas laktasi, ikut seminar ASI, riset mengenai ASI, memijat punggung istri saat menyusui, dan lain sebagainya. dia yang pertama kali bersikeras melatih Langit untuk minum ASIP kalau saya mau terus ASI eksklusif ketika kembali bekerja, dan dia menjalankan tugasnya dengan baik saat pascamelahirkan banyak yang komentar ASI saya belum keluar.

.:acen147:.: Kegiatan Dan Obrolan Ibu-ibu

Diterbitkan pada Friday, 8 December 2006 Pukul 17.08

Menurut "sang jawara", Limmy, utk bs menghasilkan asi dg jumlah besar harus: makan banyak, minum/makan kacang2an (bisa susu kacang, bubur kacang ijo/ketan item), minum moloco b12 yg bisa memperbanyak asi. Naaah. Dia cerita soal SEX. Ow la la Yupe, nih ibu2 satu emang gak pelit sharing. Bukan cuman kasih dokumen Kamasutra - yg belakangan gw share juga ke Natalie -, tapi berikut petunjuk gaya apa yg enak buat laki n enak buat perempuan.

Humor/anekdot

Diterbitkan pada Sunday, 8 July 2012 Pukul 10.20

PERCAKAPAN pak Ustadz dengan DPR DPR : "Pak Ustadz, jikalau DPR sama Menteri… hebat mana?" Ustadz : "Hebat Bapak…. bapak Menteri gak berani perintah2 anggota DPR. DPR bissa perintah2 menteri" [si bapak 

Taslim Ahmad: Cerita-cerita Lucu

Diterbitkan pada Sunday, 21 November 2010 Pukul 1.50

-Seks adalah harga yang wanita bayar untuk pernikahan,sedangkan pernikahan adalah harga yang harus pria bayar untuk seks. -Jika para cewe berkumpul, mereka akan makan-makan dan minum-minum selama 30 menit 

Alam Menyelimuti Kita Dengan Kasih Sayang

Diterbitkan pada Tuesday, 11 March 2014 Pukul 0.16

Dia menambahkan lagi kata tumpah, tumpah darah, padahal yang sering dia tumpahkan setiap hari bukan darah, tetapi ludah, ingus, hasil / sisa air yang dia minum dari ampas sayur, nasi, daging, dll yang asalnya dari alam. Semuanya dari Alam memberikan ASI yang lebih berkualitas dari susu, secantik atau seganteng apapun bintang iklannya. Manusia tidak http://alluraob.blogspot.com/2014/03/cerita-seks-dewasa-riska-pelajar-smp_465.html. BalasHapus.

Keabadian Air Susu Ibu Dalam Kehidupanku

Diterbitkan pada Thursday, 13 June 2013 Pukul 11.07

Singkat cerita memang pada waktu aku dalam kandungan banyak yang tidak menyukai ibu dan ayahku seperti adik-adik dari ibuku bahkan orang tua ibuku ,karena memang orang tua dari ibuku tidak terlalu menyukai ayahku ,sampai . bahkan aku lebih suka minum air teh , memang sejak saat itu aku tinggal dan dibesarkan oleh mbah uti dan mbah kakungku, mbah uti memang sangat menyanyangikui tetapi terkadang dengan perlakuan tante-tanteku yang kurang 

Hukum Meminum Air Susu Istri

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 23.49

Umar bin Abdul Aziz- Malang Jawaban Mubah hukumnya meminum air susu istri dengan sengaja, sebagaimana mubahnya menelan ludah, keringat, air mata, dan air mani karena tidak ada dalil yang mengharamkan dan tidak termasuk najis. Jadi hadis ini menjelaskan dua syarat berlakunya hukum-hukum persusuan yang membuat aktivitas minum susu wanita berkonsekuensi hukum, yaitu: Minimal “membelah usus” (yakni lima kali susuan), dan aktivitas 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -