What's New?

cerita seks ibu tukang pijat

Pengalaman Panti Pijat Plus-plus

Diterbitkan pada Saturday, 9 November 2013 Pukul 16.25

Nah, sebagai seorang pijat addicted nie saya merasa badan saya nggak enak jika tidak mendapatkan sentuhan tukang pijat. Ceritanya bermula saat baru anget-angetnya saya menikah sama si Udah (Mama suami 

Permata Kehidupan: Dilepaskan Dari Dosa...

Diterbitkan pada Saturday, 2 August 2008 Pukul 16.30

Saya bekerja sebagai tukang pijat plus. Pergi ke gereja. Ada seorang ibu yang mendatangi saya dan berkata, "Tuhan memberitahukan tante bahwa kamu ada masalah berat, tapi bukan masalah keluarga, pekerjaan atau pacar tapi keuangan. Berapa jumlahnya? Ternyata enam tahun kemudian beliau baru cerita bahwa uang itu adalah hasil penjualan tokonya yang ada di Bedugul dan jumlahnya persis seperti yang saya sebutkan di atas. Hutang saya lunas!

Ok Baru: Humor Dewasa

Diterbitkan pada Friday, 27 June 2008 Pukul 18.10

Layanan Pijat Plus-Plus Tersebutlah seorang pemuda yang ganteng dan gagah. Setelah melalui perjalanan jauh, akhirnya pemuda itu tiba di suatu hotel. Karena lelah, dia meminta layanan pijat. Resepsionis: "Mas mau layanan pijat biasa atau . Besoknya sang ibu bertanya Ibu : "Apakah dia telah melakukan hal2 yang mempermalukan keluarga kita?" Gadis : "Dia memang mencoba mendorongku, membuka bajuku, dan berusaha melakukan seks denganku.

Tukang Becak, Tukang Pijet, Dan Hotel Esek-esek « Mas Stein

Diterbitkan pada Wednesday, 17 June 2009 Pukul 1.46

wah, lama absen ngeblog, datang-datang disuguhi cerita serem saya. hahahaaa… mastein beneran nolak juga kalau si mbak cakep dan seksi? hueeee… ngaku! #stein: klo itu namanya rejeki mbak, pantang ditolak! :mrgreen: seks memang jadi komoditi murah-meriah ya, mas? antara himpitan ekonomi dan kesenangan juga kayaknya. buktinya kalau jadi tukang pijet yang lurus, kayaknya sekadar hidup sederhana boleh juga. jadi kenapa musti pake plus-plus?

Kisah Nyata: Kisah Panjang Seorang Berandalan (3-tamat)

Diterbitkan pada Saturday, 10 December 2011 Pukul 7.32

Aku Jadi Tukang Pijat, Istriku Minggat SEBELUMNYA Aku pun merelakan upah kerja selama di luar negeri semuanya diserahkan pada mertuaku dan ibu mertuaku di kampung. Sementara aku hidup di penampungan sudah dijamin yayasan dan dibantu Pak Anwar. Dua tahun aku belajar memijat. Pelatih pijat asal Jepang memujiku karena aku tergolong siswa pandai dan terampil dalam berbagai jenis pijatan seperti pijat refleksi, syaraf, pengobatan perut, gairah seks, dlsb. Hingga 

Kisah Penganten Baru & Tukang Urut

Diterbitkan pada Sunday, 15 March 2009 Pukul 10.51

Mi huehehhee Lalu, terjadi percakapan dengan berbisik2 antara ibu dan anak, sementara saya tidak bisa mencuri-curi dengar.… Mang-go-blog. Tags: Anniversary, boys talk, chatt, Fitnah, Jebakan Batman, kawin, KB, kelamin, Keluarga Berencana, korban, Mertua, nikah, pengantin baru, seks diluar nikah, Tukang Urut, Weekend, Yahoo Messenger coba liat dulu itu anak2 hasil pijatan si tukang urut….. tampangnya mirip gak sama sang tukang urut…. Reply.

Tia Dan Terminal Bungurasih

Diterbitkan pada Monday, 22 September 2014 Pukul 2.50

Aku cukup kaget saat ada tukang ojek yang sedikit teriak ''mas, mau pijat mas ?cantik-cantik mas tukang pijatnya'', bilang tukang ojek yang dekat denganku. Hampir semua tukang ojek itu menawarkan hal yang sama dengan Dalam hati, "ternyata cantik juga kayak artis ibu kota,body ok,umur taksiranku 22an,tinggi badan kurang lebih 170,gawat ini bisa hancur keimananku ini hehheeehe". Tak lama pak parman pamit dulu, dan kupersilahkan masuk terapisku, kami 

Kisah Wanita Pelacur Intelektual Yang Akhirnya...

Diterbitkan pada Tuesday, 22 May 2012 Pukul 15.45

Ayahnya adalah seorang dokter di sebuah rumah sakit swasta dan menjadi direktur medis rumah sakit itu, dihormati dan disegani orang, sedangkan ibunya walau tidak bekerja, hanya sebagai ibu rumah tangga saja tapi pintar mengatur keuangan dengan baik sehingga tidak pernah merasa kekurangan. . Rita berprofesi sebagai pelacur atau tukang pijat refleksi atau gadis panggilan sampai setahun lamanya dan hasilnya lumayan bisa memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -