cerita seks ibu hamil dengan anaknya

Hubungan Intim Waktu Hamil Muda Ibuhamil

Diterbitkan pada Monday, 31 January 2011 Pukul 13.30

Singkat cerita sabtu malam kami berhubungan dan setelah selesai ada darah segar kira kira 3cm diameternya di seprei Jadi inget inget malam Hmmmm demi anak walopun kaget tapi dibayar juga Cuma aku ini

Waspadai Masuknya Sperma Ke Rahim Ibu Hamil Kompas

Diterbitkan pada Monday, 6 February 2012 Pukul 15.39

Boleh saja berhubungan seks saat hamil Yang perlu diperhatikan adalah jika sperma masuk ke rahim ibu hamil dan kondisi kehamilan yang berisiko

Perasaan Bersalah Kuatir Dan Rasa Berdosa Setelah

Diterbitkan pada Wednesday, 22 May 2013 Pukul 22.29

selamat malam bunda sebenarnya saya malu untuk posting dan menanyakan seputar hal ini krn sepertinya ini aib dan dosa besar saya ibu hamil dgn usia khamilan 14 minggu saya ibu hamil dgn usia khamilan 14 minggu tetapi 2 minggu belakangan ini saya sering membaca cerita seks atas anjuran teman yg memang mempunyai masalah gairah turun sejak hamil setelah saya membaca saya jd bergairah dan menekan bantal kearah saya dan saya bs

Bisa Hamil Ngak Jika Berhubungan Intim Tanpa Buka Baju

Diterbitkan pada Sunday, 31 March 2013 Pukul 20.51

hallo para bunda aku mau nanya ni kita itu bisa ada kemungkinan hamil ngak ya jika kita berhubungan intimnya gak buka baju tapi si Mr P nya bisaasme dan Selamat datang di IbuHamil sebuah forum seputar kehamilan pelajar petting Melakukan sampaiasme tapi tidak masuk kemudian remaja perempuannya hamil sedangkan remaja laki2nya tidak mau bertanggung jawab karena merasa tidak masuk mana bisa hamil dok bisa jadi itu anak

Bagus Gak Bila Sperma Di Keluarin Di Dalam Pada Saat Istri

Diterbitkan pada Saturday, 13 April 2013 Pukul 22.07

Mlm bunda sekalian mf ya aq mau share dikit nih kayay aq kurang pantes ikut gabung di forum ini tapi aku mau tau tentang kehamilan soaly ini adalah kehamilan Posisi Aman untuk ibu hamil muda promil yg paling bagus biar cpt hamil memasukan sperma istri hamil mengeluarkan sperma baik pengaruh sperma janin pengaruh sperma pada janin pengaruh sperma pada kandungan posisi hubungan intim istri hamil posisi hamil muda seks hamil 3

Hubungan Intim Di Saat Hamil Muda Ibuhamil

Diterbitkan pada Thursday, 25 November 2010 Pukul 14.39

Usia kehamilan 8 minggu Banyak faktor sih kata dokter dan salah satunya siklus seks tetap kayak belum hamil Nyesal banget sabar aja dulu ya bun soalnya waktu hamil anak pertama aku pantang sampai 3 bulan

Adakah Pengaruh Birahi Ibu Hamil Pada Karakter Janin

Diterbitkan pada Tuesday, 5 July 2011 Pukul 10.25

iya saya jg gairah seks menurun di usia kandungan saya yang semakin tua skr 35 minggu rasanya males banget buat ML padahal dulu saat hamil anak pertama masih suka ML sampe H 2 sebelum melahirkan tapi hamil

Mengeluarkan Lendir Bercampur Darah Setelah

Diterbitkan pada Monday, 13 May 2013 Pukul 15.10

Selamat datang di IbuHamil sebuah forum seputar kehamilan malam bund q novi q bru maried bulan juni kmrin q mw tanya dnk bund cerita sdikit nhe bund wktu itu kn saat maried q lg datang bulan yg ke 5 hri ydh q nunda tuk MP setelah lbih dari sminggu saat lihat sudah bersih Bun aku anak baru nih kmrn aku juga keluar lendir darah padahal sebelum punya anak dulu gak sempat bermasalah waktu melahirkan sampe infeksi gitu tp skrg udh 5bln

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X