What's New?

cerita seks gara gara ngintip pembantu sedang pipis

Hiburankulo: Kumpulan Cerita Lucu 28

Diterbitkan pada Sunday, 30 June 2013 Pukul 20.11

Kumpulan Cerita Lucu 28. Mulai dari Bawah. Ada seorang emak yang kuatir banget sama hobby jelek anak cowoknya yang masih kelas 5 SD bernama Otong. Hobby di Otong itu gak lain adalah suka ngintipin cewek yang lagi mandi. Si Emak Pantesan aja yah mak, kalau pas Otong lagi ngintip cewek mandi, sedikit demi sedikit 'burung' Otong mulai mengeras Mak… .. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya…

Bahaya Pornografi Sesungguhnya Secara Detail Yang...

Diterbitkan pada Tuesday, 30 July 2013 Pukul 17.21

Jadi kalau lagi chatting sambil ngakak-ngakak, lagi facebookan untuk ngomentarin status-status teman, lagi download lagu dan film, atau lagi ngeliat-ngeliat gambar… ( sambil tutup mata tapi agak direnggangin jarinya buat ngintip ) Makanya kalau para pelaku seks yang melakukan seks garagara pertamanya dia terpincut pornografi, akan butuh gaya yang baru dan menuju ke arah penyimpangan seksual. . Ternyata cerita di balik lagu Nina Bobo itu serem!

Sunnah Rasul Di Malam Jumat = Ml ? « Fight For Freedom

Diterbitkan pada Thursday, 12 September 2013 Pukul 22.48

Al-Qur'an diturunkan hanya memuat prinsip-prinsip dasar dan hukum Islam secara global sebagai aturan hidup, sedang sunnah mengajarkan petunjuk pelaksanaannya; jadi sunnah sangat diperlukan jika seseorang hendak mengamalkan secara benar Jangan dikaitkan dengan nge-seks atau ML. .. Orang tua yang bijak tentu tidak akan membiarkan orang tua lainnya hilang pahalanya gara-gara menegur anak-anak saat khatib naik mimbar atau sholat Jum'at.

Cerita Secangkir Kopi: Arc De Triomphe

Diterbitkan pada Friday, 11 July 2014 Pukul 15.56

tanya gw. "oh..klo yang satunya lagi, namanya Pemindo. bedanya sama topeng panji, topeng pemindo ngegambarin kita waktu masa kanak-kanak, sesudah masa kecil. beda lho yudh." jawab yudha. "hahahaha" gw tertawa kencang sekaligus meringis kesakitan gara-gara dijambak sofi. huhu. "argi, tante mau kamar dulu yah. sopitu kueh nya dikeluarin atuh ada tamu teh" ucap ibu nya sofi. "hehekirain. eh..gw mau pake kolor nielo jangan ngintip yee,,,"

Cerita

Diterbitkan pada Sunday, 11 December 2011 Pukul 9.11

Aku lari masuk kamar mandi, nggak ada juga, kemudian aku lari ke tingkat bawah, aku cari di gudang, nggak ada…aku lari naik lagi ke tingkat atas tadi,…..tapi gara-gara aku kecapekan, aku kena serangan jantung….. .memang sakit dan . suatu saat ada sepasang kekasih sedang berpacaran disemak2 sang cewe kebelet pipis saat sang cewe pipis,,si cowo ngintip dan coba2 raba2 si cowok memegang sesuatu yang licin dan basah lalu si cowok bilang “sayang kamu kerasa ga?”

Sekolah Berhantu Di Jakarta

Diterbitkan pada Thursday, 4 November 2010 Pukul 22.41

Gue tau kalo di 78 lumayan banyak cerita kayak cerita ada yang bunuh diri gara-gara gak lulus, cerita pas lagi pelantikan. Kalo SMP 111 mah udah gak aneh bgt kalo loe nyium bau melati di deket ruang . Gue juga ngeliat sendiri kok dgn mata kepala sendiri, jadi ini bukan cerita boong. Selain itu di aula Sanur katanya sih ada anak2 marching band (yg sering nginep di sekolah) suka ngeliat hantu suster tanpa kepala yg ngintip dari balik tirai tebel diatas panggung.

Borak Kosong:cerita Pasti Gempak

Diterbitkan pada Sunday, 12 August 2012 Pukul 23.18

Seorang pembantu doktor mengukur panjang cacing ini ternyata mencapai 19 sentimeter. Menurutt Anda tak boleh berjemur di tilam khusus sinar matahari bila sedang hamil." Lisa pun . Elene Vis, 43, yang sebelumnya heboh gara-gara buku autobiografinya Escort Queen with Turbopower, membuka sekolahnya di Amsterdam beberapa waktu lalu yang menawarkan ilmu pemasaran eksklusif. "Seks 10 menit tidak akan menghasilkan banyak uang," katanya.

Astaghfirullah, Tkw Indonesia Ternyata Kayak Begitu...

Diterbitkan pada Friday, 15 July 2011 Pukul 20.30

Kisah-kisah itu diangkat berdasarkan cerita para TKW ataupun hanya sebatas pengamatan selintas tentang keadaan para TKW saat mereka bertemu di mall-mall, restaurant ataupun di Rumah Sakit. Sebetulnya kalau kita mau jujur terhadap diri kita sendiri. .. Saya masih ingat pesan si mbak Sumi, bekas pembantu saya dulu, ”Ibu, kalau nanti saya sudah pulang, dan ibu mau mengambil TKW dari Jakarta lagi. Ibu harushati-hati. Jangan mengambil TKW yang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -