What's New?

cerita sek lelaki tua perkasa

Sisi Kehidupan Lelaki Pemijat Plus

Diterbitkan pada Wednesday, 25 September 2013 Pukul 9.00

Mungkin karena rasa malu, saya menyembunyikan nama asli pemberian dari orang tua yang sebenarnya tak kalah indah dan terkesan perkasa. Malu karena sebenarnyalah Bisa jadi mereka terpengaruh video porno atau cerita teman-temanntya. Sementara ingin pratek Seperti halnya Raisa, wanita muda yang acap ditinggal suami karena urusan bisnis ke luar kota, yang memiliki masalah seks, akibat sang suami yang kurang perkasa. Sedangkan teman Mbak 

Eleven Minutes

Diterbitkan pada Monday, 1 October 2012 Pukul 17.15

Akhirnya kami terus berkubang dalam naluri primitif kami untuk bertahan, tak lebih. Mungkin memang aneh, tapi tahukah kau apa yang lebih penting bagi lelaki ketimbang seks?” Meskipun bibirku bungkam, kucoba menebak: 

Ramuan Madura

Diterbitkan pada Wednesday, 13 October 2010 Pukul 1.40

Jika mendengar “Ramuan madura”, bayangan orang adalah obat kuat, ramuan yang membuat tahan lama dalam berhubungan seks (Perkasa lelaki,Sari Rapet & Empot-empotan) Obat tradisonal atau jamu sangat di…

Arlian Buana: Senarai Ulah Felix Siauw

Diterbitkan pada Saturday, 17 August 2013 Pukul 6.23

pada orang lain. "Ya udah, itu pilihanmu, (menjadi wanita kuat, mandiri dan independen) jarang lelaki yang mau wanita seserem itu," tulisnya di akun twitter @felixsiauw, Selasa (13/8/13.) Ada juga Aisyah, wanita cantik jelita berawajah kemerah-merahan yang sangat dicintai Rasulullah, yang begitu gagah perkasa memimpin pasukan dalam Perang Jamal. Lupakah dia Semoga dia ingat pesan orang tua: daripada bikin ulah lebih baik main gundu. Amin.

Inspiration Centre: Laki-laki Dan Kelelakiannya

Diterbitkan pada Saturday, 31 October 2009 Pukul 3.14

Satu-satunya tugas lelakinya, hanya merawat sang 'burung' nya, nah konon dalam cerita, jika burung para lelaki suku ini sudah loyo, dia akan disingkirkan, lebih dari budak hina. Gawat ' kan ..? sepertinya hal ini juga didapat pada sekelompok kawanan singa, dimana singa yang tidak perkasa, mungkin lebih tepatnya singa yang loyo karena sudah tua, diusir dari kelompoknya, sang betinanya jadi galak dan .. “Seks Quotient atau Spiritual Quotient” :.

Seks Dengan 3 Orang Sehabis Sunat (sifon)

Diterbitkan pada Thursday, 22 April 2010 Pukul 2.12

untuk melakukan SUNAT ALA TIMOR, seseorang yang akan melakukan sunat harus minta ijin kepada Kakak atau Orang Tua untuk yang masih bujang, sedangkan untuk yang sudah beristri harus minta Ijin kepada Istrinya . tlg dibenahi tulisan ini, yg bnr kyak kata kaka edwin oematan. sunat:heri' (dialek amarasi) sifon:tradisi pendinginan/pnyembuhan, cs dlm sunat tradisional si dukun sunatx nggunakan reu':mantra agar ntr mr p bnr2 keras/perkasa n tahan lama, 

Cerita Main Seks

Diterbitkan pada Friday, 19 October 2012 Pukul 19.34

Ada satu kisah seorang wanita yang sangat kuat seks. Dia telah berkahwin dengan pelabagi lelaki.. Tetapi masalahnya setiap lelaki yang di kahwininya tidak dapat memuaskan nafsunya kerana lemah batin, zakar kecik dan 

Tempe Mentah : Bikin Lelaki Perkasa

Diterbitkan pada Sunday, 26 October 2008 Pukul 4.04

Tempe Mentah : Bikin Lelaki Perkasa. 26 - Oktober Jitu Dongkrak Gairah Seks Pria wah yang bener tuh bro…tp emang sih sy pernah denger dari cerita orang tua, apalagi kl makanya dicampur kecap..heheh..good luck.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -