cerita salsa winxs dan aldi cjr putus

Genji: Foto Iqbaal Cjr Dan Steffi Winxs Pacaran?

Diterbitkan pada Thursday, 28 August 2014 Pukul 9.37

Tahukah kamu selain Iqbaal cjr dan Steffi winxs Pacaran, personil winxs dan cjr lainnya juga dikabarkan pacaran. Selain Iqbaal cjr dan Steffi winxs, aldi cjr dan Salsha winxs dikabarkan pacaran. Sosok Steffi Zamora Husen atau 

Foto Ulang Tahun Aldi Cjr Yang Ke 13th...

Diterbitkan pada Saturday, 20 April 2013 Pukul 21.03

Tangan aldi dicium sama Salsha *cieciee - Waktu di perayaan ultah aldi MCnya nelpon ke papanya aldi. - Awalnya papanya aldi gk datang - Waktu cjr lagi nyanyi papanya aldi datang sambil bawa kue - aldi dicium sama 

Fact Shalsa An Steffy Winxs

Diterbitkan pada Tuesday, 8 April 2014 Pukul 20.02

-Salsha di panggil "kucing" sama aldi coboy junior karena Salsha suka sama kucing. -Salsha suka bilang "hallu" sama fans-fansya steffi:: Fact Steffi winxs Lengkap -Agama islam -Biasanya orang manggil steffy

Genji: Foto Aldi Cjr Dan Salsha Winxs Pacaran

Diterbitkan pada Sunday, 10 August 2014 Pukul 18.26

Foto aldi cjr dan Salsha winxs Pacaran. Banyak yang penasaran dengan kisah cinta aldi cjr dan Salsha winxs yang dikabarkan pacaran. aldi Coboy Junior dan Salsha winxs memang pernah dikabarkan dekat saat main sinetron Hanya 

Kenapa Mengapa

Diterbitkan pada Thursday, 5 September 2013 Pukul 12.58

Sejak aldi pacaran dengan Salsha, sejak semua orang tahu kalau Iqbaal menyukai gadis manis itu hingga terang-terangan mengibarkan bendera perang, dan sejak dia tanpa sengaja membaca pesan pernyataan cinta dari Bastian “By the way, kamu dan aldi beneran udah putus?” .. hehehee engga ada kok cuma bercanda ajaaaaaaaaaaaaaa:) baguss kok cerita nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,sumpah,,jadiin film ajah pati larizzzzzz:)pemainya winxs dan cjrrr:D.

Annisa's World Blog: Biodata & Fact Winxs

Diterbitkan pada Thursday, 11 July 2013 Pukul 16.25

Fact salsha -Punya kakak namanya Anisa Pratama dan adik Nabilah Nurhavia -Salsha suka ayam pop -Ngefans sama Pevita Pearce dan Greyson Chance -suka ngaku-ngaku mirip sama Pevita Pearce -Suka ayam pop -Pernah pacaran sama aldi cjr -Salsha udah ga pakai BB lagi. sekarang dia pakai Iphone -Punya toko bunga nama nya "Salsha Florist" -Suka sama bunga mawar -Pernah pacaran sama Naufal Samudra tapi seminggu udh putus -Mudah bergaul 

Kisah Cinta Alsha #part 2 (last Part)

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 21.04

Weits sal,lo ga bsa mutusin gw gitu aja dong,ini semua tuh Cuma salah paham “kata aldi sambil menahan rasa sakit dihatinya setelah mendengar kata-kata putus dari salsha,namun ia tetap mencoba tegar dan berusaha mempertahankan . aldi melihat iqbaal,kiki,babas,steffy,cassie,bella,dan crew cjr & winxs yang lain sedang tertidur,tapi kalo salsha aldi tidak tau,karena salsha berada didepannya persis.aldi berdiri dan melihat ke tempat duduknya salsha,ternyata 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 16.58

Coboy junior dan winxs telah sampai di bandara Soekarno Hatta. aldi dan Bastian baru Sedangkan anggota winxs sudah pergi sejak satu jam yang lalu, hanya Salsha yang duduk sendiri di kursi penunggu. Bang Kiki dan Bastian di kursi 38 B. Sementara aldi dan Iqbaal di kursi 38 A. Suasana di antara kedua cowok – aldi dan Iqbaal – tersebutsangat tegang. . Kenapa Iqbaal nggak lansung nmebak Bella aja sih, tapi baguss banget,, kayak sebuah cerpen!

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X