cerita salsa winxs dan aldi cjr putus

Kenapa Mengapa

Diterbitkan pada Thursday, 5 September 2013 Pukul 12.58

Naufal sendiri yang cerita,” ujar Salsha semakin cengar-cengir dengan lebar. Sejak aldi pacaran dengan Salsha, sejak semua orang tahu kalau Iqbaal menyukai gadis manis itu hingga terang-terangan mengibarkan bendera perang, dan sejak dia tanpa sengaja membaca pesan pernyataan cinta dari Bastian untuk Salsha, mengubah pikirannya tentang hubungan cinta monyet di antara mereka. Diakui, usia “By the way, kamu dan aldi beneran udah putus?”.

Genji: Foto Aldi Cjr Dan Salsha Winxs Pacaran

Diterbitkan pada Sunday, 10 August 2014 Pukul 18.26

Foto aldi cjr dan Salsha winxs Pacaran. Banyak yang penasaran dengan kisah cinta aldi cjr dan Salsha winxs yang dikabarkan pacaran. aldi Coboy Junior dan Salsha winxs memang pernah dikabarkan dekat saat main sinetron Hanya 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 15.10

Membuat mereka berpikir tujuh kali untuk mengungkapkannya. Lihatlah sekarang, aldi dan Salsha tetap seperti biasa. Menikmati setiap adegan-adegan pengambilan scene. “Foto yuk!” tarik Bella kepada Salsha. “Yuk!” angguk Tanpa banyak komentar, para pesonil Coboy Junior dan winxs beranjak ke lokasi syuting berikutnya. . deg-degan bgt ingin tahu akhir ceritanya. Balas .. inget yah kalo salsha sama aldi jadian mereka ga bakal lama kapan2 juga putus

Kisah Cinta Alsha #part 2 (last Part)

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 21.04

Weits sal,lo ga bsa mutusin gw gitu aja dong,ini semua tuh Cuma salah paham “kata aldi sambil menahan rasa sakit dihatinya setelah mendengar kata-kata putus dari salsha,namun ia tetap mencoba tegar dan berusaha mempertahankan . aldi melihat iqbaal,kiki,babas,steffy,cassie,bella,dan crew cjr & winxs yang lain sedang tertidur,tapi kalo salsha aldi tidak tau,karena salsha berada didepannya persis.aldi berdiri dan melihat ke tempat duduknya salsha,ternyata 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 16.58

Sedangkan anggota winxs sudah pergi sejak satu jam yang lalu, hanya Salsha yang duduk sendiri di kursi penunggu. Iqbaal beranjak mendekati Salsha. Dia masih mencoba untuk .. Balas. salsa bila berkata: Mei 1, 2013 pukul 11:56 am. Ceritanya bagu,romantis pemainnya jga cocok kok. Balas alovers aldi,tasya angel angraini berkata: Juli 21, 2013 pukul 12:51 am. ho..h0..ho….norak,,iqbaal berusaha donk buat dapetin salsha!!kn salsha ma aldi udah putus:(.

Genji: Foto Iqbaal Cjr Dan Steffi Winxs Pacaran?

Diterbitkan pada Thursday, 28 August 2014 Pukul 9.37

Tahukah kamu selain Iqbaal cjr dan Steffi winxs Pacaran, personil winxs dan cjr lainnya juga dikabarkan pacaran. Selain Iqbaal cjr dan Steffi winxs, aldi cjr dan Salsha winxs dikabarkan pacaran. Sosok Steffi Zamora Husen atau 

#welovesalshawinxs: Cerbung: Friendship Chapter 7 (end)

Diterbitkan pada Wednesday, 31 July 2013 Pukul 22.33

aldi mendekati Salsha. A: lo kenapa Sal??? S: hehehe gapapa kok! Salsha segera berdiri. Mukanya penuh pasir deh. A: yakin?? S: kagak! YAKINLAH! udah ya, gue pulang, oke, byebyeeee! SKIP (beberapa hari kemudian) F: Sall! cepett..udah Oya diary, tadi aku denger percakapan Bagas n Difa kalo mereka tuh buat cjr bertengkar. duuh, pertama denger cerita dari Aldeeh waktu itu aku prihatin . Tapi geram . Salshabilla Andriani. Foto Saya. Salsha winxs 

Foto Ulang Tahun Aldi Cjr Yang Ke 13th...

Diterbitkan pada Saturday, 20 April 2013 Pukul 21.03

Tangan aldi dicium sama Salsha *cieciee - Waktu di perayaan ultah aldi MCnya nelpon ke papanya aldi. - Awalnya papanya aldi gk datang - Waktu cjr lagi nyanyi papanya aldi datang sambil bawa kue - aldi dicium sama 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X