What's New?

cerita salsa winxs dan aldi cjr putus

Video Lucu Aldi Cjr

Diterbitkan pada Sunday, 28 September 2014 Pukul 18.46

Jr. Termuda kedua setelah aldi pernah jadi model video klipnya the rain dalam klip tersebut coboy junior itu kreatif lohh video lucu sedunia 2013 soalnya setiap behind the video lucu nabilah jkt48 scenenya pasti ada cerita ceita yg lucu sam dengan video lucu aldi cjr video aldi cjr dan salsha winxs biodata aldi cjr video aldi cjr ulang tahun aldi cjr dan salsha winxs putus video aldi cjr dan salsa winxs aldi cjr dan salsa besara video aldi cjr ultah aldi cjr facebook.

Profil Biodata Artis: Foto Aldi Cjr Dan Salsha Winxs Pacaran

Diterbitkan pada Sunday, 10 August 2014 Pukul 11.26

Foto Aldi CJR dan Salsha Winxs Pacaran. Banyak yang penasaran dengan kisah cinta Aldi CJR dan Salsha Winxs yang dikabarkan pacaran. Aldi Coboy Junior dan Salsha Winxs memang pernah dikabarkan dekat saat main sinetron Hanya 

If My Heart Can Stay

Diterbitkan pada Friday, 15 May 2015 Pukul 17.39

Hello everyone!Ini udah cerita ke-empat yang gue buat di SFTH. Tapi kali ini gue gak akan cerita tentang Karl dan Herman, bukan juga tentang Dave - Angel, Cerita my heart aldi salsha yg menyedihkan. Original source 

Cerpen

Diterbitkan pada Saturday, 10 May 2014 Pukul 7.00

Ini teman,contoh Cerpen yang dikirim oleh “Anonym” kepada saya untuk dipostkan,sekarang udah saya placement. Jadi,buat kamu-kamu yang cerita aldi cjr dan salsha winxs putus; aldi dan salsha putus. Original source 

Kenapa Mengapa

Diterbitkan pada Thursday, 5 September 2013 Pukul 5.58

Sejak Aldi pacaran dengan Salsha, sejak semua orang tahu kalau Iqbaal menyukai gadis manis itu hingga terang-terangan mengibarkan bendera perang, dan sejak dia tanpa sengaja membaca pesan pernyataan cinta dari Bastian “By the way, kamu dan Aldi beneran udah putus?” .. hehehee engga ada kok cuma bercanda ajaaaaaaaaaaaaaa:) baguss kok cerita nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,sumpah,,jadiin film ajah pati larizzzzzz:)pemainya winxs dan cjrrr:D.

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 9.58

Sementara Bang Kiki sudah tidak tahu rimbanya. Sedangkan anggota Winxs sudah pergi sejak satu jam yang lalu, hanya Salsha yang duduk sendiri di kursi penunggu. .. Kenapa Iqbaal nggak lansung nmebak Bella aja sih, tapi baguss banget,, kayak sebuah cerpen!!! Balas · dia imutzs comete sejati berkata: Maret 27 ho..h0..ho….norak,,iqbaal berusaha donk buat dapetin salsha!!kn salsha ma aldi udah putus:(. Balas. dara berkata: Juni 22, 2013 pada 1:46 pm.

Kisah Cinta Salsha Winxs Dan Aldi Cjr Yg Sempet Nangis...

Diterbitkan pada Friday, 12 December 2014 Pukul 1.50

Kisah Cinta Salsha Winxs Dan Aldi CJR yg Sempet Nangis .. CINTA SEGITIGA. Kisah Cinta Salsha Winxs Dan Aldi CJR yg Sempet Nangis .. CINTA SEGITIGA. 1. Aldi : Cha.. Gue Jealous Liat Loo Di Rangkul Fans Loo.. Gue pacar Lo.. Salsha : Apa Aldi : Ma..Maksud Kamu.. Salsha : KITA PUTUS !!! Aldi : (*mElepaskan tangan Salsha*) ;-( (*Nangis*) Bella : Sabar Ya Al, Mungkin Salsha Bukan Yg Terbaik Buat Lo Aldi : Tinggalin Gue SENDIRI Bell,, Bella : Its Oke.

Foto Iqbaal Cjr Dan Steffi Winxs Pacaran?

Diterbitkan pada Thursday, 28 August 2014 Pukul 2.37

Tahukah kamu selain Iqbaal CJR dan Steffi Winxs Pacaran, personil Winxs dan CJR lainnya juga dikabarkan pacaran. Selain Iqbaal CJR dan Steffi Winxs, Aldi CJR dan Salsha Winxs dikabarkan pacaran. Sosok Steffi Zamora Husen atau 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -