What's New?

cerita remaja ganteng ngocok

Haru: Thailand Movie By Chantavit Dhanasevi

Diterbitkan pada Friday, 28 June 2013 Pukul 1.32

Film keluaran tahun 2008 ini mengisahkan empat cerita cinta yang berbeda, dari remaja tingkat SMP, SMA, hingga kuliah, namun cerita ini berkaitan satu sama lain. Kisah Kedua yakni tentang seorang remaja pria yang kelihatan seperti seorang kutu buku dan cupu, (tapi ganteng) yang menyukai sahabatnya yang merupakan gadis populer di sekolahnya dan berusaha mengumpulkan Akting Chantavit juga keren, cukup buat ngocok perut pas lagi badmood.

Rizkfian: 10 Rekomendasi Film Komedi Dan Romantis...

Diterbitkan pada Saturday, 11 January 2014 Pukul 22.21

Berawal dari seorang gadis SMP berusia 14th yang jelek, berkulit gelap, berkawat gigi dan norak (katro) “Nam” yang diam-diam menyukai seniornya di SMA “P. Shone”, Shone adalah siswa yang popular, putih, ganteng dan banyak disukai cewe-cewe di Sekolah tersebut . Nam mempunyai 3 Cerita film ini dikisahkan lewat narasi tokoh utamanya, Sa (Kaneungnich Jaksamithanon), seorang wanita pekerja berusia 25 tahun. . Ngocok perut banget pokoknya! :D.

Ketika Cowok-cowok Bicara Tentang Onani

Diterbitkan pada Sunday, 29 November 2009 Pukul 2.51

Apakah kamu pernah melakukan onani? Kalau pernah berapa kali dalam seminggu kamu melakukannya? Itu adalah kalimat pertanyaan saya mengenai onani yang saya ajukan ke teman-teman saya di yahoo answere.

Foto Dan Biodata Pemeran Ganteng-ganteng Serigala...

Diterbitkan pada Friday, 30 May 2014 Pukul 9.11

Ganteng-Ganteng Serigala – Dari sekian banyaknya film sinetron, sinetron yang berjudul Ganteng-Ganteng Serigala merupakan salah satu film sinetron yang banyak di sukai oleh kebanyakan remaja. Pemeran utama dari 

Keuntungan Memiliki Wajah Kurang Tampan Pas-pasan

Diterbitkan pada Sunday, 14 November 2010 Pukul 19.04

Kalau selama remaja tidak memikirkan masalah pacaran maka tidak mungkin ada rasa sakit hati karena diputuskan pacar, dikhianati pacar, rasa cemburu buta, dan lain sebagainya. Paling-paling hanya iri sama orang lain karena jomblo dan 

Kisah Lagu Hantu Gaby

Diterbitkan pada Thursday, 1 May 2008 Pukul 19.54

Nah pas aQ cari-cari tahu akhirnya ketemu ceritanya itu kaya gimana. dan ga' tau nya cerita ini kayanya rekayasa deh ….. lha gabynya katanya kemaren dah nongol di tv tuh. Begini ceritanya: Namanya Gaby alias Ega, .. lgnya keren tapi pertama kl dengr merinding. tapi ozinya jg keren lho aku agak naksir. hmm tp kq kata tmn2 2si gaby lom meninggal malah dikira cm cr popularitas biar lgnya ngetop dikalangan remaja. cah ayu said this on May 11, 2008 at 5:15 am 

Ciri-ciri Cowok Terong-terongan

Diterbitkan pada Thursday, 10 April 2014 Pukul 10.46

sebuah blog dari seorang mahasiswa super ganteng. istilah terong-terongan tertuju pada ABG laki-laki yang tergolong super alay atau jamet yang sanggat menganggu sekali. namun ada pula yang merujuk kalau terong-terongan merupakan sebutan untuk cowok remaja yang gayanya kebanci-bancian kayak boyband . Cerita mati suri pengalaman saya. khasus mati suri memang sudah banyak terjadi di indonesia maupun diluar negeri kali ini saya akan mempu.

Daftar Film

Diterbitkan pada Monday, 6 May 2013 Pukul 19.40

Cover Bangkok Traffic Love Story. nah kalo film yang satu ini lumayan berat nih tapi ngalir sampek jauh kok ceritanya (air kali :D). oya film ini juga dibumbui sama komedi yang bisa ngocok perut kita gan.. Trailer Bangkok 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -