cerita remaja ganteng ngocok

Biodata Cowboy Junior

Diterbitkan pada Sunday, 29 January 2012 Pukul 15.15

Aneka remaja: Biodata Cowboy Junior - Foto Cowboy Junior - Info cerita Cinta dan Blog remaja Indonesia berbagi cerpen cinta. Iqbaaalganteng, maco, KEREN banGeTTTzzzi like u so much♥♥♥. Reply · Like. · 23 · February 26, 2012 

Foto Orang Keren, Cowok Tampan, Pria Ganteng

Diterbitkan pada Thursday, 10 December 2009 Pukul 2.22

Pengin lihat Foto Orang Keren, Cowok Tampan, Pria ganteng ? nih, saya ada koleksi foto-foto pria tampan, macho, keren, ganteng, cool, badan kotak-kotak kayak.

Kumpulan Cerita Nyunyu Lucu Bikin Gemes

Diterbitkan pada Monday, 13 January 2014 Pukul 15.00

Sekarang dia merambah kedunia skripsi. Dibantu dengan teman - temannya yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik dibawah ini mengawal Nyunyu menciptakan trend baru bagi remaja di Indonesia melalui media online.

Richeese Factory, Bibir Dower Tidak Ditanggung

Diterbitkan pada Monday, 30 July 2012 Pukul 14.46

Buka Puasa, entah karena gue ganteng atau emang ganteng, buka puasa ini selalu jadi hal yang ditunggu-tunggu bagi seluruh rakyat di rumah gue ini, termasuk kucing gue. Buka puasa bareng . Ketika remaja ganteng Pergi MudikIn "Liburan Sekolah". Posted by kangen parah ngakak guling-guling ngocok perut (bukan yg lain) bareng kaliaaaaannn anak AF :'). pasti kemaren Disini gue cerita tentang kejadian bodoh yang sehari-hari gue alami. Mau tau siapa 

Final Euro 2012

Diterbitkan pada Monday, 2 July 2012 Pukul 9.20

Baca cerita sebelumnya atau mulai dari awal ———— Hai, aku Maria dan sekarang mataku cuma lima watt. Tadi malam, kita nonton sambil menunjuk Ignazio Abate yang ganteng. “Oh, kamu jagoin Ada pula tukang ojek yang sedang membonceng gadis remaja yang wajahnya mirip dengan Angela mengenakan rok yang mirip roknya Angela sambil membawa tas yang mirip tas Angela. Ojek itu pun berhenti “Bang, makasih ya sudah ngocok perut aku. Sampai 

Haru: Thailand Movie By Chantavit Dhanasevi

Diterbitkan pada Friday, 28 June 2013 Pukul 1.32

Film keluaran tahun 2008 ini mengisahkan empat cerita cinta yang berbeda, dari remaja tingkat SMP, SMA, hingga kuliah, namun cerita ini berkaitan satu sama lain. Kisah Kedua yakni tentang seorang remaja pria yang kelihatan seperti seorang kutu buku dan cupu, (tapi ganteng) yang menyukai sahabatnya yang merupakan gadis populer di sekolahnya dan berusaha mengumpulkan Akting Chantavit juga keren, cukup buat ngocok perut pas lagi badmood.

Artis Indonesia Ganteng

Diterbitkan pada Thursday, 12 August 2010 Pukul 15.58

Mau lihat foto dari para artis indonesia yang memiliki tampang ganteng. Mereka semua memiliki tampang diatas rata-rata orang indonesia, ada yang berwajah indo,

Cerita Sma

Diterbitkan pada Saturday, 3 December 2011 Pukul 13.12

Waktu Puasa Ramadhan juga gak kalah serunya, kompaknya temen-temen makin kelihatan. Meskipun sudah gak di kelas X-3 lagi tapi masih sapa-sapaan, sekalinya ketemu langsung bikin rame, entah itu curhat tentang cowok, gosipin guru sampai ngomongin hal-hal geje yang bikin ngocok perut. Satu lagi cerita yang menarik, masak ada remaja yang maen lompat tali..?? Hmmmm…bener-bener kayak anak kecil dan konyol. Nich foto pertamaku saat selesai 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X